Menata Hati, Mengukir Nasib.

Kaji Diri, Tongkat Nabi Musa, & Tongkat Sihir Harry Potter

TONGKAT SIHIR HARRY POTTER VS TONGKAT NABI MUSA

Keduanya adalah tongkat kayu biasa....
Tongkat kayu itu hanya sebagi saluran dari energi yang ada di dalam diri sang manusia..... Jadi bukan tongkat Kayu itu yang luar biasa, yang luar biasa adalah Energi Ilahi yang tersalur kepada sang Manusia, lalu terpancarkan via tongkat kayu tersebut....

Level Energi :
Energi Ilahi ==> Energi Manusia ==> Energi Tongkat

Secara energi, memang bukan sembarang kayu dan benda. Tetapi benda-benda yang mempunyai frekwensi energi yang selaras dengan sang pemilik atau sang pemegang....

Namun sehebat apapun kesaktian sebuah benda, dia hanyalah benda mati, yang akan menjadi hidup jika dan hanya jika dipegang oleh manusia yang mempunyai Daya Hidup...

Maka hidupkan diri sendiri terlebih dahulu...
Ketika diri telah hidup dan dipenuhi daya hidup...
Maka benda mati yang kita pegang akan menjadi hidup....

Kaji diri dulu, sebelum mengkaji alam...
Dengan demikian kita akan menjadi tuan dari alam..
dan bukan menjadi budak dari alam....

Dan...
Hidupkan diri dengan Kesadaran dan Zikrullah.....

RUMUS MENGENAL DIRI

FOKUS MENUJU ALLAH, maka kita akan melewati maqom mengenal diri..
Tetapi bila kita menganggap diri sebagai kebenaran tertinggi, maka kita tidak akan pernah mengenal Allah swt...

Ibarat perjanan dari A menuju titik C, dan sebelum titik C ada titik B. Bila tujuan kita adalah C, maka secara otomatis B akan terlewati, namun bila tujuan kita adalah B, maka kita akan berhenti di B, dan tidak tergerak untuk menuju C.

Sebagaimana saya dulu tidak mengerti dan tidak mengenal apa itu Mind Technology, hipnosis, NLP, dll...

Namun ketika saya tergabung dalam komunitas Tarekat yg inti amalannya adalah Zikrullah...

Maka Tuhan mengajarkan kepada saya sebuah cara untuk mengenal diri melalui media Mind Technology....

Apakah setiap salik harus melalui Mind Technology..?
Tentu tidak, ada banyak jalan menuju Roma. Dan ada banyak jalan bagi Tuhan memperkenalkan diriNya pada hambaNya...

Apakah asma Allah adalah Hijab bagi DzatNya..?
Soal menyingkap hijab itu bukan urusan kita, tetapi urusanNya... Urusan kita adalah mengenalNya, dan petunjuk pertama adalah NamaNya... Maka sebut sajalah namaNya... dan Dia akan memperkenalkan diriNya pada kita....

“Dan janganlah kamu seperti orang-orang yang LUPA KEPADA ALLAH, lalu Allah menjadikan mereka LUPA kepada DIRI mereka SENDIRI.........” (QS. Al Hasyr: 19)

"Karena itu, ingatlah kalian kepada-Ku niscaya Aku ingat (pula) kepada kalian, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kalian mengingkari (nikmat)-Ku." (Al-Baqarah:152)

"Hai orang-orang yang beriman, berdzikirlah (dengan menyebut nama) Allah, dzikir yang sebanyak-banyaknya." (Al-Ahzaab:41)

"Permisalan orang yang berdzikir kepada Allah dengan orang yang tidak berdzikir kepada Allah adalah seperti orang yang HIDUP dan MATI." (HR. Al-Bukhariy no.6407 bersama Fathul Bari 11/208 dan Muslim 1/539 no.779)

Dalam Hadis Qudsi, Allah SWT berfirman, “Siapa yang menyibukkan diri dengan mengingat-Ku, daripada meminta kepada-Ku, maka Aku akan memberikan kepadanya sesuatu yang lebih baik dari yang diberikan kepada orang yang meminta.” (HR Bukhari).
ads
Labels: Energi Inti Ruh

Thanks for reading Kaji Diri, Tongkat Nabi Musa, & Tongkat Sihir Harry Potter. Please share...!

3 Comment for "Kaji Diri, Tongkat Nabi Musa, & Tongkat Sihir Harry Potter"

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 1.5Milyar saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5Milyar yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
.........

Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI.Ageng hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI.Ageng di No 0823-4576-7849. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Alhamdulilah Demi Allah, akhirnya yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali merintis usaha saya.terimaksih KI.Ageng saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI.Ageng DI 0812-4576 7849. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Back To Top