Menata Hati, Mengukir Nasib.


ads
Metafisika Modern

Amalan Zikir Agar Dapat Melunasi Hutang

Saya ambil dari Kitab Silahul Mukmin hal. 191. Amalan untuk dapat segera melunasi hutang, biasakanlah sesudah shalat Isya membaca:
  1. Surat Al Fatihah sebanyak 300 kali.
  2. Kalimat Hawqalah 41 kali : “Laa hawla walaa quwwata illaa billahil aliyyil azhiim“
Bacaan diatas harus diselesaikan dalam sekali majelis, jadi tidak boleh dicicil. Akhiri dengan berdoa memohon kepada Allah Swt.

Di dalam kitab Al-Ausath, Ath-Thabrani meriwayatkan hadits dari Abu Hurairah ra yang berkata : “Rasulullah saw bersabda; Siapa yang dianugrahi Allah suatu kenikmatan, hendaklah ia memperbanyak ucapan al-hamdulillah; siapa yang banyak dosanya, hendaklah memohon ampun kepada Allah (membaca istighfar), dan siapa yang merasa diperlambat rezekinya, hendaklah banyak membaca “la haula wa la quwwata illa billah“.

Ibnu Abi Ad-Dunya meriwayatkan sebuah hadits marfu’ dari Asad bin Wada’ah, “Rasulullah saw bersabda, Barangsiapa mengucapkan “la haula wa la quwwata illa billah” sebanyak seratus kali setiap hari, niscaya ia tidak akan ditimpa kefakiran (kemiskinan), selamanya.”

Silahkan diamalkan dengan tulus ikhlas. Semoga tanggungan hutang anda lekas terlunasi. Dan bagi yang berhasil terbebas dari Hutang dengan berwasilah amalan di atas. Silahkan bersyukur kepada Allah SWT dengan mengabarkan kepada semua sahabat pembaca blog ini dengan menuliskan pengalaman anda di kolom komentar di bawah artikel ini. Terima Kasih...
ads
Labels: DOA, Zikir

Thanks for reading Amalan Zikir Agar Dapat Melunasi Hutang. Please share...!

0 Comment for "Amalan Zikir Agar Dapat Melunasi Hutang"

Back To Top