Menata Hati, Mengukir Nasib.


ads
Metafisika Modern

Profile Mas Edi

Edi Sugianto, CHt CI MNLP.
Trainer Internasional, Motivator, Hypnotherapist, Guru Hipnotis, Personal Coach, Mentor Pengembangan Diri, Peneliti Potensi Bawah Sadar, Trainer Hypnotis & NLP, Founder dari NAQS DNA HYPNO NLP CENTER.

Kualifikasi :
  1. Certified Hypnotist From Indonesian Hypnosis Society
  2. Certified Hypnotherapist From Indonesian Hypnosis Society
  3. Certified Hypnotist From IBH (The Indonesian Board of Hypnotherapy)
  4. Certified Hypnotherapist From IBH (The Indonesian Board of Hypnotherapy)
  5. Lisenced Certified Hypnosis Trainer From Alpha Omega NLP Hypno Center
  6. Autorizhed Certified Board From Alpha Omega NLP Hypno Center
  7. NNLP Practitioner From NNLP Society
  8. NNLP Master Practitioner From NNLP Society
  9. NNLP Certified Trainer From NNLP Society
  10. NNLP Society Authorized Trainer
  11. Certified Personal Coach From Alpha Omega NLP Hypno Center & Krishnamurti.
  12. Hypnomotivator (HYP) From Hypnomotivator Indonesia
  13. Member of Pusat Spiritual Dan Hipnotis Indonesia (PSHI)
  14. Member Of Wahana Sejati Hypnosis Therapy & Training Center
  15. Member of Herbal Penawar Al-Wahidah Int’l
  16. Member Of Psychotronica Center
  17. Member Of Lembaga Bantuan Hypnotherapy Dan Spiritual Indonesia (LBHSI)
  18. Member Of Pertubuhan Silat Seni Gayung Fatani Malaysia
Materi keilmuan yang ditemukan & dikembangkan :
  1. Tekhnik Terapi Reiki Sufi NAQS
  2. Quantum Avatar (Kembaran Diri Virtual)
  3. Shadow Master (Neo Sahabat Virtual)
  4. Tekhnik Terapy Tranz Awareness Healing
  5. Quantum Mind Technology
  6. Quantum Therapy
  7. Hypno Quantum, Hypnosis Metafisika & Spiritual
  8. Hypno Kemakmuran & Pesugihan
  9. Design Human M-Gineering
  10. Quantum Telepathy
  11. Inti Khalifah Awareness
  12. 1 Minute Accessing Alpha Theta
  13. Seni pernafasan Alpha Omega (Alif Lam Mim)
  14. Iron Man Method

BIOGRAFI :

Assalamu 'alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh...
Perkenalkan, Saya adalah praktisi di bidang Energi Metafisika dan juga guru besar dari metode pengembangan & pemberdayaan potensi diri NAQS DNA. Yang merupakan Metode pengembangan diri berbasiskan Energi Metafisika, kekuatan Jiwa, Mind Power, hati Nurani, Energi Ruh, & Energi Ilahi Nuurun 'Ala Nuurin.

Dan khasanah keilmuan saya semakin bertambah sejak bergabung dengan rekan-rekan di komunitas Hypnosis & NLP, untuk memperdalam pengetahuan saya di bidang MIND POWER dari tradisi modern untuk melengkapi pengetahuan saya yang berasal dari tradisi metafisika & spiritualisme Tradisional. Dan Alhamdulillah, materi pelajaran yang saya berikan pada peserta pelatihan NAQS DNA semakin hari semakin lengkap dan Makin mudah untuk di serap serta dipelajari.

Dengan perpaduan Keilmuan dunia timur & barat, Maka Racikan keilmuan NAQS DNA pun semakin manis dan tidak ketinggalan zaman sehingga banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat modern. Terutama sisi ilmiah kekuatan alam pikiran manusia dan potensi hati nuraninya. Dan yang terpenting keilmuan yang diberikan selaras dan sesuai dengan Ilmu Psikologi Modern. Yang merupakan tolok ukur dan parameter bagi transparansi proses pendidikan & pelatihan.

Bisa dikatakan Mempelajari HIPNOSIS dan NLP mirip dengan mempelajari manual cara kerja otak (baca: pikiran) manusia. Dengan HIPNOSIS dan NLP tersebut, diharapkan agar kita bisa menjadi “tuan” atas otak kita dan bukan menjadi “budak”nya.

Bahkan bisa dikatakan, ketika Pengetahuan Mind Power Barat bertemu dengan Kearifan Dunia Timur. Maka banyak kemudahan yang bisa diberikan dalam proses belajar dan mengajar ilmu-ilmu pengembangan diri yang berbasis kekuatan Jiwa & Spiritual. Banyak methode timur yang tadinya menetapkan laku yang memberatkan siswa, dapat dipermudah dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat modern yang sangat efisien dalam menggunakan waktu. Namun dengan tetap memperhatikan sisi kualitasnya, sehingga memberikan hasil yang berkualitas tinggi bagi perkembangan siswa.

Bisa dikatakan, Spirit pembelajar di dalam diri saya memang sangat kuat. Saya tertarik dengan bidang pengembangan diri sejak masih duduk di bangku SD, bahkan buku MEMBANGKITKAN KEKUATAN BAWAH SADAR karya Dr. Joseph Murphy, D.R.S. Ph.D, DD, LLD sudah menjadi bacaan favorit saya ketika saya duduk di bangku Kelas satu SMA [Tahun 1988]. Demikian juga buku-buku psikologi, motivasi, inspirasi, serta buku-buku metafisika adalah makanan saya sehari-hari. Bisa dikatakan, saya termasuk kutu buku dan pelanggan tetap semua perpustakaan yang ada. Baik perpustakaan sekolah maupun perpustakaan umum di kabupaten.

Sebagai putra desa dari kalangan biasa, pergaulan saya terbatas dalam lingkungan tradisional. Apalagi background masyarakat desa saya masih kental dengan tradisi agama Islam tradisional dari NU. Sehingga untuk ilmu prakteknya, saya lebih banyak menekuni bidang Ilmu Hikmah, Ilmu Spiritual, dan Ilmu tasawuf. Berbagai gemblengan ilmu kanuragan pernah saya ikuti, mulai dari aliran Hikmah, Kejawen, dan ilmu-ilmu Pedanyangan/prewangan. Demikian juga berbagai aliran ilmu pernafasan Tenaga Dalam seperti Satria Nusantara, TETADA KALIMASADA, Padepokan Ilmu Sujud Tenaga Dalam Silat Tauhid Indonesia [STI], pandawa, dll. Semuanya pernah saya ikuti ketika masa remaja. Juga pelajaran bela diri karate, silat, dan KEMPO [SHAOLIN KUNG FU].

Namun seirama dengan perkembangan usia, banyak pencerahan yang saya peroleh. Hingga akhirnya dunia kanuragan itu sudah saya tinggalkan semua dan kurang lebih sejak tahun 1997 saya lebih mengkhususkan diri pada pengembangan diri di bidang peningkatan spiritualitas khususnya dengan Tradisional Sufisme. Memurnikan diri serta memurnikan akidah tauhid saya untuk bekal keselamatan di dunia dan di akherat. Karena terbukti bahwa ilmu tertinggi yang sebenarnya adalah ilmu selamat, dan bukan ilmu kanuragan.

Dan Alhamdulillah, perjalanan hidup saya dituntun & diberikan arah oleh Allah Swt untuk membaktikan keilmuan saya dan membagikan ilmu yang saya punya kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Program-program pelatihan di Quantum Tranceformation NAQS DNA. Yang kesemuanya itu pada mulanya tanpa saya rencanakan sebelumnya, bermula dari perbincangan di dunia maya (Facebook). Ternyata banyak yang berminat untuk belajar dan meminta solusi bagi permasalahan kehidupan mereka. Dan karena misi utama saya adalah mencerdaskan umat manusia dan agar saya terhindar dari dunia perdukunan, maka akhirnya berdirilah Persaudaran NAQS DNA. Yang memberikan pelatihan secara On Line & Off Line kepada masyarakat yang membutuhkan solusi untuk perbaikan dan peningkatan kwalitas hidup mereka. Dan Alhamdulillah saat ini NAQS DNA sudah tersebar luas di seluruh Indonesia, Malaysia, dan Hongkong.

Dan perlu saya tegaskan, bahwa semua keilmuan yang diajarkan di NAQS DNA merupakan ilmu generasi terbaru dari keilmuan saya. Artinya unsur-unsur energi metafisik yang kurang jelas dan berbau syirik sama sekali tidak kami gunakan. Apalagi penggunaan Jin, syetan dan lain sebagainya adalah sangat kami hindari. Keilmuan NAQS DNA murni mengolah kekuatan Jiwa & spiritual yang merupakan potensi dasar atau fitrah dari manusia, yang dipadukan dengan Energi Ilahiah Nurun 'Ala nuurin yang kami peroleh dari dunia Tasawuf.

Dan menurut kami, pengembangan diri dengan berbasis energi inti diri (RUH) atau peningkatan kesadaran spiritual ini tidak akan dapat berkembang dengan maksimal bila tercampuri oleh kekuatan non personal semacam jin ataupun syetan. Bahkan bagi kami keberadaan mereka bagaikan parasit yang hanya menghambat pertumbuhan evolusi spiritual dan peningkatan kesadaran yang kami lakukan.

Dan perlu kami tegaskan pula, bahwa kami memahami dengan dunia Gaib. Tetapi kami tidak ingin terlarut di dalam alam gaib. Sebagai muslim, Teladan kami adalah Rasulullah Muhammad SAW, dan bukan Nabi Khidlir AS. Sehingga kami lebih suka melakukan pendekatan ilmu metafisika & spiritual ini dengan pendekatan yang lebih ilmiah dan alamiah. Dan pola fikir ini juga yang kami warisi dari guru-guru pendahulu kami, Terutama dari jalur Tarekat Naqshbandiyah Kholidiyah.

Demikianlah sedikit perkenalan diri saya, wabillahi taufik wal hidayah. Ilahi Anta Maqsudi Wa Ridloka Mathlubi. Wassalamu 'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh..

KONTAK KAMI :
Edi Sugianto, CHt CI MNLP
HP : +62 81 231 649 477
Telfon Rumah : (+6231)-394 0577
Email : semutraja@ymail.com
YM! : mr_edi_sugianto
Facebook : http://www.facebook.com/haryopanuntun

ALAMAT SURABAYA :
SOHO OFFICE
Jl. Ketintang Baru Gg. 3 No. 79 Surabaya.
Jawa Timur

Alamat Gresik :
Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16
Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik
Jawa Timur – Indonesia

Alamat Cabang Malaysia :
AKADEMI FATANI-NAQS MELAKA
Batu 19 Jalan Cincin No. 8072 Jasin
(Samping Surau Kampung Jasin Hilir)
Post Code : 77000, Melaka

Contact Person Malaysia :
Sdr. Anuwar Mohd Lop di Nomor : +6016 6250 081

Website :
  1. WWW.NAQSDNA.COM
  2. WWW.KEAJAIBANHATI.COM
  3. WWW.ULILALBAB.COM
  4. http://pusathipnotis.wordpress.com/
  5. http://energikultivasi.wordpress.com
  6. http://neonlp.org/id/anggota/5090
  7. http://www.ibhcenter.org/id/anggota/7326

Gen atau DNA (deoxyribonucleic acid)
DNA berisi semua informasi yang diperlukan untuk membentuk kehidupan. Gen menentukan fungsi dari sel dan terdapat di nukleus sel makhluk hidup. Kode genetik adalah kumpulan instruksi untuk membentuk protein. Protein bersama dengan air adalah salah satu zat terpenting dalam tubuh kita. Protein juga ditemukan dalam enzim-enzim yang penting untuk reaksi-reaksi kimia yang berlangsung dalam tubuh kita. Dengan kata lain, protein adalah dasar dari fenomena yang kita sebut sebagai kehidupan.

Sebuah penemuan yang revolusioner di abad ini mengungkapkan Fakta bahwa beberapa kemampuan tertentu tidak muncul secara spontan melainkan tersimpan secara laten di dalam gen kita. Dan baru muncul setelah diberikan stimulasi-stimulasi khusus, sehingga potensi laten tersebut bisa di manfaatkan dengan maksimal. Kemampuan alami ini ibarat sebuah pusaka atau pedang yang masih tersimpan rapat di dalam sarungnya, maka alangkah ruginya bila seorang pendekar maju di medan laga pertempuran kehidupan tanpa membawa senjata, Hanya Karena tidak tahu bahwa dia punya senjata pusaka dahsyat yang masih tersimpan di gudang pusaka.

Walaupun gen diperlengkapi dengan begitu banyak informasi, namun tidak seluruh informasi itu digunakan. Gen dalam nukleus ditranskripsikan kepada setiap RNA (ribonucleic acid) bila diperlukan. RNA dalam sel dengan segera diterjemahkan menjadi protein dan enzim, yang merupakan zat-zat paling penting bagi aktivitas sel. Namun, pada saat yang sama, mereka juga mencegah dibacanya informasi yang tidak perlu. Seperti mekanisme nyala padam (ON/OFF)pada peralatan listrik. Berdasarkan penemuan ini, penulis buku ini–Kazuo Murakami, Ph.D., ahli genetika terkemuka di dunia, pemenang Max Planck Research Award (1990) dan Japan Academy Prize (1996)– meyakini bahwa kita dapat mengaktifkan gen-gen kita yang bermanfaat dan menjadikan mereka berguna bagi kita, dan sebaliknya menonaktifkan gen-gen yang tidak bermanfaat.

Berdasarkan penelitiannya, Murakami berkali-kali menekankan kalau manusia dilahirkan untuk membuat keajaiban, tergantung dari keinginannya untuk mengaktifkan gen-gen yang positif dan memadamkan gen-gen negatif. Manusia bisa menjadi lebih superior selama ia mau memanfaatkan potensi-potensi yang tersembunyi didalam gennya sendiri.

Bukti bahwa terdapat gen-gen dorman (padam) yang baru akan nyala (aktif) jika dirangsang oleh pikiran dan lingkungan adalah hasil penelitian Francois Jacob dan Jacques Monod, dua orang ilmuwan yang bekerja di Institut Pasteur di Paris. Meeka menemukan sebuah fungsi yang mirip dengan tombol Nyala Padam (ON/OFF) saat bereksperimen dengan E. coli, bakteri yang biasa hidup di dalam usus.

Riset menemukan bahwa informasi dalam DNA yang menyerupai ensiklopedia besar ini diperkirakan mengandung 5 miliar potongan informasi yang berbeda. Jika satu potong informasi yang ada di dalam gen manusia akan dibaca setiap detik, tanpa henti, sepanjang waktu, maka dibutuhkan 100 tahun untuk menyelesaikan prosesnya. Ini berlaku untuk satu sel saja.

Karena DNA menyimpan semua informasi tentang organisme, maka secara teori semua sel itu sama dan dapat menggantikan kerja sel lainnya. Misalnya DNA pada sel syaraf memiliki DNA yang juga sama dengan sel kulit oleh karena itu seharusnya sel kulit dapat digunakan untuk meng-implan jaringan syaraf yang rusak. Namun teknologi kita belum memungkinkan hal tersebut.

Dalam organisme multiseluler, misalnya manusia, terkadang satu atau lebih sel mengalami pembelahan tidak sempurna -karena satu dan lain hal- yang mengakibatkan penyimpangan kinerja sel hasil pembelahan tersebut. Tapi hal ini akan segera diketahui oleh sel tetangganya dan dengan suatu mekanisme yang rumit memberitahukan penyimpangan ini kepada sel-sel daran putih untuk memusnahkan sel yang menyimpang tadi. Ini adalah efek dari informasi dalam DNA yang mengetahui bagaimana setiap sel seharusnya membelah, melakukan aktifitas, dan sebagainya.

DNA memberikan pengaruh terhadap kepekaan individu, daya tahan tubuh, insting dasar dan sebagainya. Dengan memanipulasi DNA kita dapat memperoleh hasil yang diinginkan terhadap kualitas individu. Saat ini dikenal adanya Rekayasa DNA yang secara progresif dikembangkan di seluruh dunia.

Bila DNA atau Deoxyribronukleic Acid sel manusia mengandung kode genetika yg berisi program utk membentuk kehidupan fisik & mental manusia. Maka kami Perkenalkan NAQS DNA yaitu kode genetika energi ilahi yg berisi program utk membentuk spiritual manusia agar menjadi manusia yg sempurna atau insan kamil (HOLISTIC PERSON).

Demikianlah sedikit perkenalan diri saya, wabillahi taufik wal hidayah. Ilahi Anta Maqsudi Wa Ridloka Mathlubi. Wassalamu 'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh..

FILOSOFI NAQS DNA :
~ DARUSSALAM ~
Melatih Kekuatan Akal & Hati nurani
Berlandaskan Tuntunan Cahaya Ilahi
Meraih Kebahagiaan Sejati
Selamat, Sehat, Bahagia, Makmur, & Sejahtera
Di Dunia & Akherat

~ Ulil Albab ~
Mindset yang menSinergikan kekuatan Zikir & Fikir


Edi Sugianto, C.H. C.Ht. NLP Pract.
Alamat : Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16
Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik
Jawa Timur – Indonesia
HP : +6281231649477
Telfon Rumah : (+6231)-3940577
Email : semutraja@ymail.com

RUTE ►
KOTA GRESIK ► MANYAR ► SEMBAYAT ► SEDAYU ► SEKAPUK.

DARI SURABAYA►
DI TERMINAL BIS OSOWILANGON SURABAYA, CARILAH BIS ARMADA SHAKTI JURUSAN SEDAYU. BISA LANGSUNG TURUN DI SEKAPUK. (Tanya Kondektur Bis)

PELATIHAN GRATIS KLIK DI SINI...

Berawal Dari Tasawuf Tarekat kemudian turun gunung.....
Menjalankan Tapa Brata di tengah umat...
Senantiasa tekun mengasah diri...
Demi kemaslahatan umat manusia....
Dan Demi Pengabdian kepada Sang Ilahi...
HIDUP, MENGHIDUPI, & MENGHIDUPKAN....

ILAHI ANTA MAQSUDI WA RIDLOKA MATHLUBI...
ads
Labels: Profile

Thanks for reading Profile Mas Edi. Please share...!

2 Comment for "Profile Mas Edi"

Ikut menikmati sajian ini..., Semoga berdayaguna bagi kehidupan kami sekeluarga, amiin.

Pendekatan spirutual secara ilmiah, sehingga menjadikan tidak segan utk mempelajarinya, tidak takut berlaku musyrik. Metode seperti inilah yg barangkali diperlukan oleh generasi sekarang untuk membiarkan diri masuk kepada pemahaman berke-Tuhan-an lahir bathin, bebas dari slogan2 yang membabi buta, yang kadang berupa perumpamaan2 menurut pemikiran tingkat primordial.
Misalnya benarkah yang tertulis bahwa disediakan baginya 70 bidadari di surga? Untuk apa sengaja disediakan di surga banyak bidadari2 bermata jeli yang masih perawan sedangkan nafsu, ego dan emosi sdh ditinggalkan di bumi. Bahkan handuk kecil atau tissu basah pun tidak ada. Barangkali penulis hanya ingin memberikan gambaran primordial betapa nikmatnya menurut ukuran duniawi. Dan sepertinya itu pula yang dipakai secara sesat untuk merekrut teroris untuk menjadi "temanten" dengan banyak bidadari perawan tersebut.
Saya ikut mendukung cara dan semangat dari sajian ini, yang sesuai dengan jamannya sekarang ini. Selamat, Maju Terus ! Amien.

Back To Top