QUANTUM MAKRIFAT

Materi Pelatihan Quantum Makrifat :
1. Ilmu Mustika Cahaya Qalbu Pembuka Gerbang Kesadaran Ilahi.
Untuk menjaga kondisi lahir batin agar senantiasa dalam perlindungan, bimbingan dan rahmat karunia Allah SWT.

2. Ilmu Nur Cahaya Qolbu Sirrullah.
Metode meditasi Islami, untuk melatih Cipta Rasa Karsa manusia agar senantiasa terhubung dengan kesadaran Ilahiah (God Spot) yg ada di dalam dirinya. Menjadikan Allah SWT sebagai orbit spiritual di dalam hidup dan kehidupannya.

PERSYARATAN

1. Gunakan nama asli, saat menghubungi saya.
2. Niat Ikhlas demi mendapat Ridlo Allah.
3. Niat Ikhlas meminta ilmu.
4. Niat Ikhlas menerima ilmu.
5. Niat ikhlas mengamalkan ilmu.
6. Dilarang memperjual belikan ilmu ini.
7. Dilarang memberitahukan rahasia keilmuan kepada orang lain tanpa seizin saya.
8. Sering Komunikasi, Untuk penyelarasan energy & Silaturahmi.

AKTIVASI DAN ATTUNEMENT :
  1. Jarak dekat, Face to face.
  2. Jarak jauh, via telfon. Sebaiknya sms dulu untuk janjian. No. HP: 081231649477 (Mas Eddy Sugianto)
  3. Semua rahasia keilmuan akan dijelaskan secara lisan setelah proses aktivasi dan attunement selesai. Oleh karena itu pelajari catatan ini dengan seksama, sehingga bila ada yang kurang jelas dapat ditanyakan nanti saat telfon.
Majelis Kuantum Cahaya Qalbu (NAQS Methode) mengadakan sebuah bakti sosial dalam bentuk pelayanan terapy energy NAQS serta ijazah massal ilmu pembuka Kuantum Makrifat kepada seluruh masyarakat yang membutuhkannya.

NAQS Methode adalah metode efektif untuk mengaktifkan potensi Qalbu (Hati Nurani) yang bermanfaat untuk pengembangan diri lahir batin untuk Keselamatan & Kesempurnaan Hidup manusia di dunia dan akhirat.

NAQS Methode adalah sebuah metode yang menggunakan energi ilahiah Nuurun 'Ala Nuurin atau disingkat NAQS (Nur Atomic Quanta System) yaitu sebuah Energi Ilahiah yang bersumber dari Rosulullah Muhammad SAW via ahli silsilah Guru Sufi. Energi ini beroperasi pada sistem atomic sel, dan menjangkau semua level energi yang ada di alam semesta.

Sahabat, Perjalanan Quantum Makrifat dimulai dengan pembersihan diri dengan pemangkasan duri-duri yang kita tanam melalui perilaku kita yang tercela. Jika tidak segera dibersihkan, duri itu satu saat akan menjadi terlalu besar untuk kita pangkas dengan memakai senjata apa pun. Praktek pembersihan diri itu dalam tasawuf disebut sebagai praktek takhliyyah, yang artinya mengosongkan, membersihkan, atau mensucikan diri. Seperti halnya jika kita ingin mengisi sebuah botol dengan air mineral yang bermanfaat, pertama-tama kita harus mengosongkan isi botol itu terlebih dahulu. Sia-sia saja bila kita memasukkan air bersih ke dalam botol, bila botol itu sendiri masih kotor. Proses pembersihan diri itu disebut takhliyyah.

Dalam hal ini Proses Takhliyah pertama di NAQS DNA dimulai ketika siswa melakukan mujahadah selama 3 hari, dalam laku Ilmu Pembuka yang di dalamnya terkandung pelajaran :
  1. Lapar/Mengurangi makan (upaya untuk membersihkan diri dari ketundukan kepada hawa nafsu).
  2. Diam (upaya untuk membersihkan hati dari penyakit-penyakit yang tumbuh karena kejahatan lidah).
  3. Zikir.
  4. Menghidupkan malam dengan memperbanyak amalan sunah. 
  5. Taubat
Setelah menempuh praktek pembersihan diri itu, para penempuh jalan tasawuf kemudian mengamalkan praktek tahliyyah. Yang termasuk pada golongan ini adalah praktek zikir dan khidmah atau pengabdian kepada sesama.

Amalan di NAQS adalah sangat sederhana yaitu Riyadloh puasa Sunnah sebagai pembuka, dan selanjutnya adalah Dzikir Sirri (Dzikir yang menggunakan lidah hati) sebagai amalan inti, yang dirangkum dalam sebuah tekhnik Meditasi Kultivasi NAQS yang meliputi 3 tekhnik Kultivasi/Tazkiyatun Nafs, yaitu :
  1. Kultivasi Inti
  2. Kultivasi Liqo Allah
  3. Kultivasi Semesta
Dalam Aplikasinya di bidang Terapi dan urusan duniawiah, Energi Ilahiah NAQS bisa dipadukan dengan semua terapi energi yang lain yang digunakan oleh manusia, diantaranya :
  1. Terapi Quantum Touch.
  2. Terapi Prana.
  3. Terapi Reiki.
  4. Terapi Pijat, accupressure, & accupuncture.
  5. Terapi EFT & SEFT.
  6. Disalurkan ke media Air, Herbal, dll.
  7. Terapi Ho'o ponopono
  8. dll.
Ijazah Massal 
Ilmu Pembuka Gerbang Kesadaran Ilahi
Dalam Pelajaran Spiritual Kuantum Makrifat Sir Hu :

ILMU MUSTIKA CAHAYA QALBU PEMBUKA GERBANG KESADARAN ILAHI

Jarak jauh (via telfon), syarat :
1. puasa sunah 3 hari, hari selasa, Rabu, & kamis
2. Malam jumat tidak boleh tidur ( melek ).
3. Malam sabtu wajib telfon untuk penyempurnaan keilmuan.

Rangkaian Riyadloh malam (Mandi Suci/taubat, 3 macam sholat sunah, & dzikir), dilaksanakan tengah malam di atas jam 12 malam, antara jam 12 malam sampai subuh :

1. Mandi suci/Taubat, membersihkan aura lahir batin.

Tata cara mandi :
membasahi seluruh tubuh mulai dari kepala hingga kaki, jumlah siraman 7 kali siraman (atau 21 kali, atau 41 kali). Setiap akan menyiram baca niat,
"NAWAITU GHUSLAL LITAUBATI JAMI'I DZUNUBI DZOHIRON WA BATHINAN SUNNATAL LILLAHI TA'ALA". Setelah itu baru boleh dilanjut seperti mandi biasa.

2. Sholat sunah :

* A. Sholat Sunah Syukril Wudlu', seperti sholat sunah biasa. Hanya setelah baca surat Al-FATIHAH tdk lagi baca surat yg lain. Namun setelah fatihah langsung Ruku'. Jumlah roka'at = 2 roka'at. Bacaan niat sholat : usholli sunnatal lisysyukril wudlu' rok'ataini lillahi ta'ala.

* B. Sholat Sunah Taubat, 2 roka'at.
Seperti sholat sunah biasa.
Baca'an niat sholat : usholli sunnatal litaubati rok'ataini lillahi ta'ala.

* C. Sholat Sunah Hajat, 2 roka'at. Baca'an niat sholat : usholli sunnatal hajati rok'ataini lillahi ta'ala.

3. Dzikir 1:
  1. Astaghfirullah.. minimal 100 kali.
  2. Sholawat (bacaan sholawat terserah) minimal 100 kali. Contoh bacaan sholawat :  ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD
  3. Lahaula walaa quwwata illa billah...... minimal 100 kali.
4. DZIKIR 2 :

AMALAN ZIKIR  2 :
    "Hasbunallah wa ni'mal wakil."
~ Dibaca 7 kali tiap habis sholat fardlu dan sholat hajat (malam selasa, rabu, kamis, jum'at)
~ Khusus setelah sholat hajat pada malam terakhir, yaitu malam jumat dzikir 2 ini dibaca 313 kali sehabis sholat hajat.

Semua amalan di atas di mulai pada malam selasa. Hakikat amalan ini hanyalah sebuah latihan untuk menggembleng jasmani dan ruhani. Bisa dilakukan oleh siapa saja. Dan yang berkeinginan untuk berkenalan dengan sistem energi NAQS maka sebelum dan sesudah riyadloh wajib telfon. Kalau tidak, maka apa yang anda peroleh adalah semata dari hasil usaha anda sendiri dan tidak tersambung dengan sistem energi Ilahiah NAQS.

Hikayat :
Asy-Syibli datang kepada Ibnu Mujahid, seraya merangkulnya dan mencium kening di antara kedua matanya. Asy-Syibli bertanya kepada Ibnu Mujahid : "Mengapa kamu melakukan hal itu..?"

Ibnu Mujahid menerangkan :"Ketika sedang tidur aku bermimpi bertemu Rasulullah Muhammad SAW. Beliau berdiri menghampirimu dan mencium kening antara kedua matamu. Aku bertanya kepada beliau : Ya Rasulullah, mengapa tuan melakukan hal ini kepada Assyibli..? Beliau menjawab : Aku melakukan itu karena setiap dia selesai sholat fardlu, dia selalu membaca :

QS. At Taubah ayat 128-129 :

لَقَدْ جَاءكُمْ رَسُولٌ مِّنْ أَنفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُم بِالْمُؤْمِنِينَ رَؤُوفٌ رَّحِيمٌ

128. Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin.

فَإِن تَوَلَّوْاْ فَقُلْ حَسْبِيَ اللّهُ لا إِلَـهَ إِلاَّ هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ

129. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: "Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki 'Arsy yang agung".

Dan dilanjutkan dengan membaca sholawat.

Selanjutnya Ibnu Mujahid menyatakan, telah bertanya kepada Assyibli tentang bacaan setelah sholat fardlu, dan ternyata Ass-syibli menjawab seperti dalam impian tersebut di atas. (Dari Kitab Nashoihul Ibad)

حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ
"Hasbunallah wa ni'mal wakil."
"Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik pelindung."
Menyerahkan semua perkara kepada Allah, bertawakal kepada-Nya, percaya sepenuhnya terhadap janji-janji-Nya, ridha dengan apa yang dilakukan-Nya, berbaik sangka kepada-Nya, dan menunggu dengan sabar pertolongan dari-Nya merupakan buah keimanan yang paling agung dan sifat paling mulia dari seorang mukmin. Dan ketika seorang hamba tenang bahwa apa yang akan terjadi itu baik baginya, dan ia menggantungkan setiap permasalahannya hanya kepada Rabb-nya, maka ia akan mendapatkan pengawasan, perlindungan, pencukupan serta pertolongan dari Allah.

Syahdan, ketika Nabi Ibrahim a.s. dilempar ke dalam kobaran api, ia mengucapkan, "Hasbunalldh wa ni'mal wakil," maka Allah pun menjadikan api yang panas itu dingin seketika. Dan Ibrahim pun tidak terbakar.

Demikian halnya yang dilakukan Rasulullah dan para sahabatnya. Tatkala mendapat ancaman dari pasukan kafir dan penyembah berhala, mereka juga mengucapkan, "Hasbunallah wa ni'mal wakil."

{(Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung. Maka mereka kembali dengan nikmat dan karunia (yang besar dari) Allah, mereka tidak mendapat bencana apa-apa, mereka mengikuti keridhaan Allah. Dan, Allah mempunyai karunia yang besar.} (QS. Ali 'Imran: 173-174)

Manusia tidak akan pernah mampu melawan setiap bencana, menaklukkan setiap derita, dan mencegah setiap malapetaka dengan kekuatannya sendiri. Sebab, manusia adalah makhluk yang sangat lemah. Mereka akan mampu menghadapi semua itu dengan baik hanya bila bertawakal kepada Rabb-nya, percaya sepenuhnya kepada Pelindungnya, dan menyerahkan semua perkara kepada-Nya. Karena, jika tidak demikian, jalan keluar mana lagi yang akan ditempuh manusia yang lemah tak berdaya ini saat menghadapi ujian dan cobaan?

{Dan, hanya kepada Allahlah hendaknya kamu bertawakal jika kamu benar-benar beriman.}

Wahai orang yang ingin menyadarkan dirinya, bertawakallah kepada Yang Maha Kuat dan Maha Kaya yang kekuatan amat besar ada pada-Nya. Itu bila Anda mau keluar dari kesusahan dan selamat dari bencana.

Jadikanlah "hasbunallah wa ni'mal wakil" syiar dan semboyan yang selalu menyelimuti langkah hidup Anda. Jika harta Anda sedikit, hutang Anda banyak, sumber penghidupan Anda kering, dan mata pencaharian Anda terhenti, mengadulah kepada Rabb-mu seraya mengucapkan, "Hasbunallah wa ni'mal wakil."

Jika Anda takut kepada seorang musuh, cemas terhadap perlakuan orang zalim, atau khawatir dengan suatu bencana, maka ucapkanlah dengan tulus kalimat ini: "Hasbunallah wa ni'mal wakil."

{Dan, cukuplah Rabb-mu menjadi Pemberi Petunjuk dan Penolong.} (QS. Al-Furqan: 31)

Nb,
Postingan ini hanya sekedar untuk pengetahuan saja, untuk mendapatkan pengijazahan ilmu ini. Wajib bertemu saya secara langsung. Terima Kasih.

DOWNLOAD PROGRAM PELATIHAN File Pdf KLIK DI SINI.........

DAFTAR ISI MATERI YANG WAJIB DIPELAJARI :
(Klik pada Judul untuk membaca artikelnya)

I. PANDUAN TEKHNIS
  1. Ilmu Mustika Cahaya Qalbu
  2. Pengantar Ilmu Nur Cahaya Qalbu Sirrullah (NAQS)
  3. Transfer Ilmu Nur Cahaya Qalbu Sirrullah
  4. Meditasi NAQS

II. PENGETAHUAN WAJIB

  1. Hakikat Diri 1
  2. Hakikat Diri 2
  3. Power Kecerdasan Spiritual
  4. Qalbu : Inti Ruhani
  5. HAKIKAT NUR SIRRULLAH ADALAH TALI WASILAH


Alamat Pusat
NAQS DNA
Pengasuh : Edi Sugianto
Alamat : Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16
Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik
Jawa Timur – Indonesia
HP : 081231649477
Telfon Rumah : (031)-3940577
Email : semutraja@ymail.com


Wassalamulaikum Wr. Wb.