Selasa, 17 September 2013

Qolbu, Pusat Kesadaran Agung

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh...
UNGKAPAN PENGALAMAN, MOHON KOREKSI

ENERGI META FISIK
Energi Meta fisik adalah Daya, cipta dari Allah yang diwujudkan kedalam diri manusia yang sifatnya lembam. Karena pengaruhnya, Kesadaran Tak Terbatas menjadi kasap dan akhirnya menjadi unsur padatan.

Energi Meta Fisik, Daya besar yang diberikan oleh Allah tersimpan dalam diri manusia yang diproduksi melalui inti sel yang memanfaatkan “Makna informasi” dalam DNA, dengan melakukan meditasi, dzikir dll., salah satu diantaranya bertujuan melatih diri mengumpulkan energi dari bermilyar – milyar generator energi pada inti sel tersebut, dan dialirkan menuju anak – anak sungai energi (cakra), atau pusat energi halus dalam tubuh manusia, dan atau titik-titik kendali Energi dari dasar dalam tubuh manusia, untuk dipergunakan sesuai dengan tujuan yang di inginkan.

Qolbu, Pusat Kesadaran Agung
Unit Pikiran / Otak adalah tiruan mikrokosmis dari Pikiran Kosmis dan titik kendalinya adalah Mahkota, sedangkan kedudukan Kesadaran Agung dalam tubuh manusia ada di Jantung Hati. Jadi dalam tubuh manusia, Jantung Hati adalah pusat pengendali faktor yang paling kasap, pada titik yang paling lembam pada tubuh. Inilah pengungkapan paling kasap, dapat disebutkan sebagai akhir dari penciptaan. Di sini daya dorong momentum Pakerti berakhir. Dayanya habis, Pakerti dalam keadaan paling lembam. Dan di setiap sel tubuh memiliki generator energi. Tertidur, namun bukan mati, di sini terdapat seluruh potensi energi dari Allah, tenaga yang ampuh dari Allah yang menciptakan dunia mahabesar ini dengan keanekaan tanpa batas, tertidur, menanti keadaan kembali menunggal dengan Allah yang Maha Agung. Energi ini menanti dibangunkan dari peraduannya, untuk naik ke tempat kedudukan Kesadaran murni, di perpaduan Jantung Hati dan Mahkota.

Karena Energi tertidur dalam bentuk potensial di wadah bagian struktur fisik, titik-titik Energi ini sering disebut sebagai "pusat syaraf", dan berkaitan dengan sistim kelenjar dalam tubuh, namun sebenarnya juga lebih halus dari sekedar kelenjar atau syaraf fisik. Titik-titik Energi merupakan pusat-pusat pengendali dari jalur aliran energi generator-generator sel dalam tubuh. Energi yang tertidur terganjal jalur bebasnya untuk menaiki Titik-titik Energi. Kesadaran unit ini berasal dari Kesadaran Agung dan mempunyai potensi untuk melebur kembali dengan Sang Sumber (Allah SWT), yang menghalangi Alirannya adalah berbagai kemelekatan dari kecenderungan mental, yang terungkapkan dalam tubuh manusia melalui berbagai Titik-titik Energi tersebut. Kalau energi menaiki Titik-titik Energi dan menembus Titik-titik Energi satu persatu, kemelekatan akan luluh, dan unit itu kembali menjadi Agung. Maka perjalanan spiritual pada intinya adalah perjalanan energi tersebut, melangkahkan energi dari pusat-pusat yang lebih rendah ke yang lebih tinggi - membuka saluran jalan menuju komunikasi dengan yang Khaliq.

Semua praktek spiritual, apapun macamnya, selalu melibatkan penaikan energy ini, dan setiap pengalaman rohani - adalah perwujudan dari naiknya energi spiritual ini.

SALAM KASIH SAYANG PENYEJUK JIWA...

ditulis oleh Kang Mualimin dalam Status Facebooknya di sini :https://www.facebook.com/mualimin.m.ali/posts/627806263908011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar