Jumat, 27 September 2013

Mencabut Ilmu

ILMU ALLAH
Hakikatnya semua ilmu adalah milik Allah dan berasal dari Allah... Ilmu menjadi hitam atau putih, sesat atau baik. semua tergantung dari manusianya...

Ketika yg berasal dari Allah tidak disandarkan kepada Allah. Dan tidak digunakan untuk menuju Allah. Maka itulah jalan sesat..

HIJAB DIRI
Terdapat dua jenis hijab, yaitu dari jenis kegelapan dan cahaya. Ketika kita berada di tempat yg terlalu gelap ataupun terlalu terang, Keduanya dapat membuat kita tidak dapat melihat, bukan..?

Hijab kegelapan terbit dari gelapnya hawa nafsu... Dan hijab cahaya terbit dari penuhanan atas dirinya sendiri...

MENCABUT ILMU
Pernahkah anda melihat orang yg dikit-dikit menyombongkan ilmu kesaktiannya bahwa ilmunya adalah Ilmu Allah, dan kemudian dia berbicara seolah-olah sebagai wakil Allah swt, serta suka menjatuhkan keilmuan orang lain, seolah-olah ilmu orang lain itu bukan berasal dari Allah swt...?

Pernahkah juga anda melihat ada seorang Guru yang mengatakan bahwa dia dapat mencabut kembali ilmu yang telah diberikannya kepada orang lain....???

Maka ketahuilah, untuk pertanyaan yg pertama. Dia adalah type orang yang sedang menjual Tuhannya. Dengan mengaku sebagai wakil Allah swt, secara terselubung dia hendak mengatakan bahwa apapun yang dia katakan adalah benar, sebagaimana mutlaknya kebenaran Kalam Allah swt. Dengan demikian dia sedang mensejajarkan dirinya dengan Allah swt. Dan sesungguhnya tanpa sadar, dia sedang tenggelam di dalam kelamnya nafsunya sendiri, terhijab oleh kesombongannya sendiri... Maka menghadapi yg demikian, hadapi dengan sabar dan doakan semoga dia segera sadar dan insyaf.........

Mengenai seorang guru yang dapat mencabut ilmu muridnya, sesungguhnya ilmu itu tidak ada yang bisa dicabut. Sekali sebuah ilmu dikuasai, maka selamanya ilmu tersebut akan selalu ada di dalam dirinya.

Adanya istilah "Mencabut Ilmu", sebenarnya yang terjadi bukanlah ilmunya yang dihilangkan. Tetapi ke dalam diri orang tersebut sedang ditanamkan kunci yang membuat ilmu tersebut tidak berfungsi.. dan sebenarnya Kunci tersebut hanyalah ilusi belaka... Itu hanyalah Virus Program Pikiran yang bersifat negatif dan ditanamkan sebagai Mental block (Hijab Diri) bagi si muridnya... Dan semua mental block dapat dimusnahkan dan dihancurkan... Cukup dengan melakukan Manajemen serta terapi terhadap Hati & Pikiran kita, State of Mind Control.

INGAT..!!!
Bukankah di dalam hadits disebutkan bahwa hilangnya Ilmu dari muka bumi adalah dengan meninggalnya para Ulama pemegang ilmu tersebut, dan bukan karena dicabut ilmunya. Tetapi dengan dicabutnya nyawanya...

STATE OF MIND CONTROL
Saat hati dan juga pikiran kita dalam (State) situasi dan kondisi yang buruk, kita akan cenderung menganggap semua hal adalah buruk. Demikian juga sebaliknya, saat hati dan pikiran kita dalam kondisi baik, kita akan cenderung menganggap semua hal adalah baik dan berjalan dengan baik....

Demikian juga saat kondisi kehidupan kita dalam situasi penuh tekanan, terpuruk, ataupun hancur. Ini akan menjadi sugesti negatif yang membuat state kita juga ikut menjadi negatif, depresi, frustasi, sinis, pesimis, merasa tidak berdaya, merasa tiada harapan, dll..

Dan akhirnya kita akan memandang dunia dengan Bingkai Kaca Mata yang Hitam. Dan duniapun terlihat suram dan gelap... dan dalam aspek yang lebih jauh, ketika medan energi semakin negatif dan aura semakin gelap, hal itu akan mengaktifkan Vibrasi yang negatif dan menarik kejadian, peristiwa, serta kesialan ke dalam lingkaran kehidupannya..

Selama state negatif tersebut tidak berubah, maka jangan harap ada perubahan dalam kondisi kehidupannya...

Bingkai Kaca Mata Hitam inilah hijab diri atau mental block yang digunakan oleh si Guru untuk mengunci Ilmu sang murid dengan menanamkannya di alam bawah sadar sang murid. Yang mengkondisikan State of Mind dari sang Murid senantiasa dalam kondisi negatif atau gelap. Dan perlu anda ketahui, bahwa penanaman Kuncian ini sebenarnya sudah dimulai ketika sang murid pertama kali mulai belajar dari guru tersebut. Dan yang pertama kali ditanamkan adalah Kekuasaan serta pengaruh Guru yang bersifat Mutlak. Dan saat ini terjadi, sebenarnya sang guru sedang mengambil alih Authority atau otoritas serta kendali Kekuatan Bawah sadar murid. Dan untuk selanjutnya, kendali berada di tangan sang guru. Dan guru yang demikian, yang menuntut ketundukan yang berlebihan seperti itu. Sebenarnya hanyalah seorang Vampire Psikis. Yang tidak mampu memproduksi energinya sendiri, namun menyerap dari energi para muridnya.

Oleh karena itu kelihaian dalam melakukan manajemen State of mind (Manajemen Hati & Pikiran) adalah merupakan Modal dasar dalam meraih kesuksesan dalam hidup, bukan...??

Tumbuhkan kendali atas kejernihan serta kekuatan Alam Bawah sadar (Alam Batiniah) anda sendiri.. Maka anda akan dimampukan Allah untuk mengendalikan nasib anda sendiri.


Wallahu A'lam..

Info Training State of Mind Control, Klik Di Sini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar