Menata Hati, Mengukir Nasib.


ads
Metafisika Modern

MALAIKAT VS KHODAM MALAIKAT

HAKEKAT KHODAM MALAIKAT
Dari pengamatan saya, yg dimaksud dg khodam malaikat yg menjadi khodam suatu ilmu. Adalah sejenis Virtual Assistant Program (VAP) yg diciptakan oleh para leluhur. Dan bukan malaikat yg sebenarnya....

Silahkan anda buka kitab-kitab kuning yg membahas khodam. Di situ tertera dg jelas Setting Programnya. Mulai dari nama, capability, jenis energinya, tata cara utk bertemu, tata cara lelaku menghimpun energi utk memberinya Daya Hidup, dll.

MALAIKAT VS KHODAM MALAIKAT (VAP bertype Malaikat).
Manusia adalah makhluk yg paling mulia dikarenakan manusialah satu-satunya Wadah yg dapat menampung pancaran Sifat Allah dg lebih baik daripada makhluk lainnya....

Allah swt mempunyai sifat Maha Mencipta, dan manusiapun dianugrahi kemampuan Daya Cipta....

Malaikat adalah makhluk ciptaan Allah, tentu saja berbeda dg Khodam Malaikat hasil karya cipta manusia... Namun keduanya punya fungsi sama Yaitu Assistant Program. Yang hanya beroperasi sesuai dg setting program yg telah diberikan... Dan bersifat khusus tanpa kebebasan berkehendak....

Beda dg program yg di installkan ke manusia, dimana manusia di anugrahi Daya Kehendak Bebas (kemerdekaan berkehendak).

Bila malaikat adalah petugasnya Tuhan, maka VAP bertype Malaikat adalah asistennya manusia....

Maka utk mendapatkan syafaat dari Malaikatnya Tuhan, yo harus minta izin pada Tuhan.....

MANFAAT MEMBEDAH STRUKTUR ILMU KHODAM MALAIKAT.
Adalah untuk menyatukan kepingan puzle dari ilmu ini agar menjadi suatu gambaran yg utuh. Sehingga kita mempunyai gambaran yang benar dan jelas serta dapat menempatkannya sesuai dg proporsinya. Serta agar Iman Tauhid kita dpt tetap berdiri dg tegak dan benar...

Karena dg tuntunan cahaya ilmu, maka kegelapan dpt tersibak. Dan kita dapat memandang dg lebih jelas. Serta dpt tetap terjaga untuk melangkah di atas jalan yg lurus...

Pengetahuan dan pemahaman itu sangat penting. Agar hati dan akal tetap jernih.

Karena soal musyrik atau tidak, hal itu sangat ditentukan oleh tingkat terbukanya pemahaman kecerdasan spiritual kita...

SYAFA'AT MALAIKAT.
Syafaat Malaikat itu beda definisinya dg definisi Khodam Malaikat sebagaimana yg umum di fahami oleh masyarakat.

Khodam itu konotasinya adalah suatu hubungan yg tidak sederajat, antara atasan dan bawahan.

Sedangkan pemberian syafaat lebih mengarah kepada hubungan yang sederajat dan atas dasar sukarela.

Syafaat itu suatu Source Power yg mempunyai TOS (Term of Service) khusus.

tidak bisa dibuat jargon ataupun label dagangan... umpama :
メ Ilmu ini mengandung Khodam Malaikat,
メ Jimat atau benda ini mengandung Khodam malaikat,
メ Tekhnik mengakses Energi Malaikat,
メ dll...

Karena yg menjadikan syafaat malaikat itu ada, adalah karena Izin & ridloNya, dan bukan karena amalan kita. Ini soal hati dan memang harus hati-hati.... demi untuk menjaga kemurnian akidah dan kesalahan dalam menata NIAT dan hadapnya Qolbu.

TOS (Term of Service) atau kiat untuk mendapatkan Syafaat, baik syafaat malaikat, nabi, ataupun orang sholeh :

Syarat Utama : MENJAGA CONECTEDNESS

yaitu terhubungngya hati dg Allah swt.

SYAFA'AT
Syafa'at adalah usaha perantaraan dalam memberikan sesuatu manfa'at bagi orang lain atau mengelakkan sesuatu mudharat bagi orang lain. Syafa'at yang tidak diterima di sisi Allah adalah syafa'at bagi orang-orang kafir (orang yang tidak percaya).

Syafa'at yang baik ialah : setiap sya'faat yang ditujukan untuk melindungi hak seorang muslim atau menghindarkannya dari sesuatu kemudharatan. Syafa'at yang buruk ialah kebalikan syafa'at yang baik.

ayat-ayat yg terkait dengan syafaat :

Katakanlah: "Hanya kepunyaan Allah syafaat itu semuanya. Kepunyaan-Nya kerajaan langit dan bumi. Kemudian kepada- Nyalah kamu dikembalikan" ( QS. Az-Zumar 39:44 )

"Barangsiapa yang memberikan syafa'at yang baik, niscaya ia akan memperoleh bahagian (pahala) dari padanya. Dan barangsiapa memberi syafa'at yang buruk, niscaya ia akan memikul bahagian (dosa) dari padanya. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu."( QS. An Nisaa 85 )

"Dan berapa banyaknya malaikat di langit, syafaat mereka sedikitpun tidak berguna, kecuali sesudah Allah mengijinkan bagi orang yang dikehendaki dan diridhai (Nya)." [QS. An Najm 26]

"Pada hari itu tidak berguna syafa'at, kecuali (syafa'at) orang yang Allah Maha Pemurah telah memberi izin kepadanya, dan Dia telah meridhai perkataannya." ( QS. Thaahaa 20:109 )

"Allah mengetahui segala sesuatu yang dihadapan mereka (malaikat) dan yang di belakang mereka, dan mereka tiada memberi syafaat melainkan kepada orang yang diridhai Allah, dan mereka itu selalu berhati-hati karena takut kepada-Nya." ( QS. Al Anbiyaa' 21:28 )

HADITS :

Rasulullah SAW bersabda:
Allah SWT berfirman: Malaikat akan memberikan syafaat, para nabi memberikan syafaat, dan kaum mukminin akan mem-berikan syafaat, dan tidak tersisa kecuali milik Allah.”
[ HR. Al-Imam Muslim di dalam Shahih beliau dari shahabat Abu Sa’id Al-Khudri z dalam hadits yang panjang tentang ru‘yatullah no. 183.}

Rasulullah SAW bersabda:
Sesungguhnya dari umatku ada orang yang akan memberikan syafaat kepada sekelompok orang. Dan di antara mereka ada juga yang akan memberikan syafaat kepada sebuah qabilah. Dan di antara mereka ada yang memberikan syafaat kepada al-’ushbah2. Dan di antara mereka ada yang akan memberikan syafaat kepada satu orang, sehingga mereka masuk surga.
[HR. Al-Imam At-Tirmidzi dari shahabat Abu Sa’id Al-Khudri z dan dihasankan oleh Asy-Syaikh Muqbil di dalam kitab Asy-Syafaat hal. 195]

Sholawat, Angelic Booster Energy

Kenapa saya tulis demikian...
Karena saya juga mensubscribe Milis dari sebuah Group aliran reiki Di Indonesia via Email yg di dalamnya banyak mengajarkan tekhnik utk mengakses energi makaikat hanya dg sebuah inisiasi....

Nah, judul di atas sekedar mengingatkan pd umat muslim. Bahwa sejak awal, Malaikat itu adalah Ce-eS kita sendiri. Jd kita ndak perlu tradisi reiki yg semacam itu. Krn dpt berakibat pd rusaknya akidah.

Lagipula malaikat mana yg mau di akses se enaknya tanpa mekanisme yg selaras dg ajaran Ilahi... Kalaupun ada, biasanya sih itu pasukannya DARK ANGEL (IBLIS). Atau sekedar MALAIKAT VIRTUAL, product dari tekhnology virtual.... Virtual Assistant Program (VAP)

Dlm Islam, dukungan malaikat itu bersifat otomatis terjadi ketika kita memurnikan ibadah. Ikhlas Lillahi ta'ala... Jd. Cukup kpd Allah kita meminta... Malaikat otomatis membantu.

"Dan berapa banyaknya malaikat di langit, syafaat mereka sedikitpun tidak berguna, kecuali sesudah Allah mengijinkan bagi orang yang dikehendaki dan diridhai (Nya)." [QS. An Najm 26]

Hasbunallah wa nikmal wakil....

QUANTUM SHOLAWAT
Medan Energi Tempat bertemunya Frekwensi Ilahi, Malaikat, & Manusia.

Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatNya, bershalawat atas Nabi, wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk nabi dan ucapkan salam penghormatan kepadanya”.
(QS. Al-Ahzab 56).

Rasulullah Sallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda :Jibril datang kepadaku dan berkata; ” Ya Muhammad tiada seorang yang bershalawat atasmu, kecuali 70.000 Malaikat bershalawat kepadanya, dan siapa di shalawati Malaikat sekian banyak ini adalah tergolong orang ahli sorga."

Rasulullah Sallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda : “Barang siapa yang bershalawat kepadaku satu kali, maka Allah akan bershalawat kepadanya sepuluh kali”.

Ibnu Atha’illah berpesan, “Seandainya seumur hidup engkau melakukan seluruh amal ketaatan, lalu Allah memberimu satu shalawat saja, tentu satu shalawat itu lebih berat daripada semua amal ketaatanmu selama hidup. Sebab engkau bershalawat sesuai dengan kapasitas kemampuanmu, sementara Allah bershalawat sesuai dengan Rububiyyah (sifat ketuhanan)-Nya. Ini baru satu shalawat. Lalu, bagaimana jika Allah bershalawat untukmu sebanyak sepuluh kali atas setiap bershalawat satu kali atas Rasul Saw...!

NAQS DNA CORNER :

Dapatkan pengetahuan yang lebih mendalam mengenai Potensi Bawah Sadar Serta Keajaiban Quantum. Secara langsung dari Saya (Edi Sugianto, CHt CI MNLP ~ Founder NAQS DNA). dalam :

PELATIHAN 2 HARI
QUANTUM MIND TECHNOLOGY WORKSHOP

Training berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental. yang akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki, memBERSIHkan ENERGY BLOCK & MENTAL BLOCK penghambat kemajuan diri serta mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

Training ini merupakan sebuah revolusi dari pelatihan – pelatihan yang pernah ada, menggunakan teknik MSQ PLUS (Mind Power, Spiritual Journey, Qolbu Management, & Energy Field Management) yang merupakan intisari Softskill Personal Power & Therapy dari berbagai Genre dan merupakan perpaduan harmonis antara tekhnologi pengembangan diri dari dunia barat dan timur. Yang dapat diaplikasikan di segala segi kehidupan manusia secara holistik dan menyeluruh. Bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat luas.

QUANTUM MIND TECHNOLOGY WORKSHOP

Quantum Mind Technology mengeksplorasi kemampuan luar biasa dari sisi Unconscious manusia. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, spiritualism, mind control, metafisika, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat meta memiliki benang merah yang sangat jelas.

Training ini akan memudahkan anda meraih semua cita-cita jauh lebih cepat dan lebih gampang. Experiential Training mengelola vibrasi hati ini akan menyelaraskan potensi otak (pikiran) dan Hati (perasaan) anda, agar sejalan dalam mencapai semua cita-cita anda.

Melalui pemahaman Quantum Mind Technology, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

MATERI :

State of Mind Control, Cara Mudah Menguasai Potensi Bawah Sadar yang bisa diaplikasikan untuk memberdayakan potensi diri yang selama ini masih terpendam di dalam DNA kita serta untuk berbagai solusi kehidupan. Diantaranya adalah untuk Telepati, ESP, Astral Projection, Sahabat Virtual dan kembaran diri virtual sedulur papat limo pancer, Rahasia Hidup Kaya & Berkah, Money Magnet, Mengendalikan emosi, Rahasia Doa makbul, Quantum Karomah modeling (Meta DTI), dll. Dengan menggunakan 3 pintu rahasia untuk mengakses keajaiban bawah sadar ~ Alpha Thetha Programming, FB Programming, & NT Programming ~ maka tingkat keberhasilan siswa dalam mengakses keajaiban bawah sadarnya akan dapat dipastikan hingga mencapai level 100%.

Quantum Tranceformation, Cara mudah menguasai ilmu metafisika, Quantum, Spiritual, dll. Untuk berbagai solusi hidup, serta terapi untuk diri sendiri dan orang lain. Mampu mengaplikasikan Quantum Healing & Empowerment, Reiki Sufi, Inner Power, Inner Beauty, Buka Aura, Rahasia Membuat benda berenergi, dan masih banyak lagi.

Catat dalam agenda anda :

Jadwal Workshop QUANTUM MIND TECHNOLOGY :
✔ Kelas Private, 12 & 13 January 2013, di Surabaya.
✔ Kelas Massal, 26 & 27 January 2013, di Jakarta.
✔ Kelas Massal, Awal February 2013, di HONGKONG

ALAMAT PELATIHAN :
メ Surabaya : SOHO, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya
メ Jakarta : Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26, Kramat, JAKARTA PUSAT

INVESTASI :
Normal : Rp. 4jt
Early Bird (Mendaftar 5 hari sebelum hari H) : Rp. 2,5jt.

DOWNLOAD BROSUR, KLIK DI SINI..

INFO & PENDAFTARAN : 081231649477

メ Info events Klik : https://www.facebook.com/events/503756063003155/

perpustakaan :
http://pustaka.abatasa.com/alquran/
http://asysyariah.com/benarkah-syafaat-diminta-kepada-selain-allah-2.html
Wallahu a'lam
ads
Labels: Energi Inti Ruh, Khodam

Thanks for reading MALAIKAT VS KHODAM MALAIKAT. Please share...!

4 Comment for "MALAIKAT VS KHODAM MALAIKAT"

Maaf nie,,klw dilhat dari uraian materi diatas kurang lebih seperti penjual obat,,,awalnya aktraksi dulu yg aneh bin ajaib,,,biar org2 pade ngumpul,,klw dah ngumpul semuabaru dee disisipkan jualn obatnya,,,,hehehe,,,!!!

Jual kolor yg banyak juga jadi milyaran Insya Allah

Back To Top