Menata Hati, Mengukir Nasib.

Mengurai Mental Block, Mengurai Kekusutan Hidup


Doa di bawah ini baru saya dapatkan kemarin sore di Group sebelah [https://www.facebook.com/groups/370077626367226/permalink/460879370620384/] yang di asuh oleh sahabat saya Gus Munir dari Majlis Dzikir Hidayatulloh....Setelah saya baca, kemudian saya pelajari dan saya coba untuk memahaminya. Ternyata tafsirnya cukup bagus. Maka doa ini saya sebarkan beserta dengan penjabarannya dan saya beri judul atau nama Ilmu Wedar Aura yang maknanya sebuah doa yang dapat menguraikan segala permasalahan kehidupan.

Doa ini berbahasa Jawa, namun jangan salah mengerti. Berbahasa jawa tidak berarti berasal dari aliran Kejawen. Kejawen itu identik dengan sebuah aliran kepercayaan penghayat spiritualisme Jawa, jadi kalau Kejawen itu pasti berbahasa jawa, tetapi kalau berbahasa jawa belum tentu keyakinannya beraliran kejawen.... Jd jangan salah mengerti lagi ya... Dan di bawah doanya sudah saya beri terjemahannya...

Mbundeli koyok bulak Ruwet
(terikat seperti benang kusut)

Affirmasi Jawa itu antik dan unik, sederhana tetapi efektif dan dimengerti oleh Alam Bawah Sadar...

Sering dalam keseharian orang jawa, ketika dalam kehidupannya menghadapi suatu permasalahan yang rumit. pelik, kusut, dan serba tidak jelas. berkomentar : "Urip kok Mbundeli koyok bulak Ruwet" atau ketika melihat tingkah laku orang lain yang serba tidak benar. Maka orang jawa akan berkata, "Arek kok mbundeli koyok bulak ruwet"

Nah, bulak ruwet atau benang kusut ternyata tidak hanya menjadi sebuah simbol bagi orang jawa untuk diasosiasikan dengan keruwetan hidup dan keruwetan masalah. Nampaknya analogi ini juga telah di fahami oleh sebagian besar orang Indonesia dan juga masyarakat dunia pada umumnya....

Ketika Simbol benang kusut ini telah diterima sebagai sebuah simbol di tengah masyarakat, maka itu artinya simbol ini telah pula tertanam di alam bawah sadar masyarakat tersebut.... Karena simbol adalah suatu bahasa dari pikiran bawah sadar. Sehingga ketika simbol ini disentuh dan di terapi, maka mempunyai efek yang cukup ajaib bagi kehidupan orang yang bersangkutan. Hal ini bagaikan kita memperbaiki suatu rangkaian elektronika yang ruwet, dan ketika tombol yang tepat berhasil diperbaiki. Maka rangkaian elektronik tadi dapat berjalan dengan normal kembali.

Afirmasi doa jawa ini. walau sekilas terkesan sederhana. Tetapi cukup efektif untuk mengurai mental block yang ada di fikiran bawah sadar. Juga untuk mengurai kekusutan medan energi aura orang tersebut.

Silahkan baca artikel saya mengenai mental block di sini :
Terbebas Dari Mental Block ==> Link : http://www.naqsdna.com/2011/08/terbebas-dari-mental-block.html
Tips untuk Menghancurkan Mental Block ==> Link : http://www.naqsdna.com/2011/01/tips-untuk-menghancurkan-mental-block.html
DOBRAK MENTAL BLOCKS ANDA ==> Link : http://www.naqsdna.com/2012/10/dobrak-mental-blocks-anda.html

PENGIJAZAHAN
Doa ini termasuk jenis Afirmasi. Karena termasuk jenis affirmasi, maka sebenarnya ndak perlu pengijazahan...

Affirmasi itu serangkaian kata yg diformulasikan untuk menyalurkan kekuatan Niat & Kehendak. Atau untuk menyalurkan Inner Power serta system energi yg di miliki oleh si praktisi. Jd. Affirmasinya itu sendiri bisa jadi  bersifat netral, dan tidak ada powernya. Namun struktur kalimatnya telah dibikin sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai senjata untuk menembakkan peluru yg kita miliki.

Jadi bila anda juga sudah memahami filosofi ilmunya atau cara kerja ilmunya, sebenarnya anda secara otomatis langsung dapat menggunakan tanpa perlu pengijazahan dari seorang guru. Namun untuk menghormat dan berkhidmat terhadap orang yg telah memberi informasi keilmuan tsb, sebagai rasa terima kasih kita padanya. Anda dapat secara langsung meminta izinnya atau secara tidak langsung dengan mengirim hadiah serta sedekah padanya. Hadiah bisa berupa hadiah Doa semacam Al-Fatehah, dll. atau hadiah dalam bentuk materi (pulsa, uang, dll). itu terserah anda..

Ilmu Wedar Aura juga bisa diaplikasikan untuk menanggulangi sakit yg diakibatkan oleh sihir, santet, pelet, dll. Dengan cara digabungkan dengan doa-doa yg lain. Semacam Surah Al-Alaq, An-Nas, Ayat Qursy, dll.....

Ilmu Wedar Aura juga bisa diaplikasikan untuk menanggulangi tempat usaha yg mendapat gangguan ghaib sehingga menjadi sepi dan tidak laku, dll... Caranya yaitu dg digabungkan dg doa-doa yg lain seperti saya contohkan di atas....

Demikian sedikit uraian saya, semoga bermanfaat... Wallahu a'lam...

SALAM..

DOA JAWA UNTUK PEMBERSIH AURA NEGATIF :
Bismillahir-Rohmanir-Rohim
Allohumma Bulak Ruwet,Udar Udar Udar,,,
Bulak Ruwet Bulak Ruwet,Udar Udar Udar,,,
Udar Saking Pangersaning Gusti Alloh
LA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADAR-ROSULULLOH

Terjemahannya :
Bismillahir-Rohmanir-Rohim
Ya Allah, Aku memohon padamu, Uraikanlah Benang Kusut hidupku ini, terurai terurai terurai..
Benang Kusut Benang Kusut, terurai terurai terurai..
Terurai dengan Izin dan Daya Kuasa dari Gusti Alloh
LA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADAR-ROSULULLOH

Manfaat :
✔ Memohon Diberikan Kemudahan Untuk Keluar Dari Segala Permasalahan....!!!!!
✔ Juga Bisa Dibacakan/Di Asma' Pada Sesuatu (Makanan,Benda Yang Dipakai) Kemudian Diberikan Kepada Orang Yang Sangat Sulit Untuk Keluar/Meninggalkan Maksiat Agar Diberi Alloh Subhanahu Wa Ta'ala Kemudahan Bisa Hijrah Menuju Kebaikan...!!!!!

Tata Cara :
Tata cara berDoa disesuaikan dengan kebiasaan praktisinya masing-masing. Boleh setelah sholat 5 waktu, atau di saat berdoa, dll. tidak ada aturan yg pasti.

Tips Tata Cara Khusus dari saya :
Baca Doa sambil melakukan tekhnik sadar nafas.
  • Kalimat ini di baca saat tarik nafas dan tahan nafas sesaat : Allohumma Bulak Ruwet & Bulak Ruwet Bulak Ruwet
  • Kalimat ini di baca saat menghembuskan nafas : Udar, udar, udar...
Setelah itu, masuki kondisi meditasi hening untuk sesaat. Masuki kesadaran murni. dan Zerokan (Nolkan) diri.

SILSILAH DOA :
Doa ini berasal dari Gus Munir (Kang Rahab Hasbulloh) yg mana beliau mendapatkannya dari Almarhum, K.H.Abdul Hadi Yasin Dari Drajat Paciran Lamongan,

Sumber : https://www.facebook.com/groups/kultivasi/permalink/457639994282047/

Kisah Benang Kusut
Ketika aku masih kecil, waktu itu ibuku sedang menyulam sehelai kain. Aku yang sedang bermain di lantai, melihat ke atas dan bertanya, apa yang ia lakukan. Ia menerangkan bahwa ia sedang menyulam sesuatu di atas sehelai kain. Tetapi aku memberitahu kepadanya, bahwa yang kulihat dari bawah adalah benang ruwet.

Ibu dengan tersenyum memandangiku dan berkata dengan lembut : “Anakku, lanjutkanlah permainanmu, sementara ibu menyelesaikan sulaman ini; nanti setelah selesai, kamu akan kupanggil dan kududukkan di atas pangkuan ibu dan kamu dapat melihat sulaman ini dari atas.”

Aku heran, mengapa ibu menggunakan benang hitam dan putih, begitu Semrawut menurut pandanganku. Beberapa saat kemudian, aku mendengar suara ibu memanggil; ” anakku, mari kesini, dan duduklah di pangkuan ibu. “

Waktu aku lakukan itu, aku heran dan kagum melihat bunga-bunga yang indah, dengan latar belakang pemandangan matahari yang sedang terbit, sungguh indah sekali. Aku hampir tidak percaya melihatnya, karena dari bawah yang aku lihat hanyalah benang-benang yang ruwet.

Kemudian ibu berkata:
Anakku, dari bawah memang nampak ruwet dan kacau, tetapi engkau tidak menyadari bahwa di atas kain ini sudah ada gambar yang direncanakan, sebuah pola, ibu hanya mengikutinya. Sekarang, dengan melihatnya dari atas kamu dapat melihat keindahan dari apa yang ibu lakukan.”

Sering selama bertahun-tahun, aku melihat ke atas dan bertanya kepada Tuhan : “Tuhan, apa yang Engkau lakukan ?
Ia menjawab : ”Aku sedang menyulam kehidupanmu.”
Dan aku membantah : ” Tetapi nampaknya hidup ini ruwet, benang-benangnya banyak yang hitam, mengapa tidak semuanya memakai warna yang cerah?
Kemudian Tuhan menjawab : ” Hambaku, kamu teruskan pekerjaanmu, dan Aku juga menyelesaikan pekerjaanKu. Satu saat nanti Aku akan memanggilmu ke surga dan mendudukkan kamu di pangkuanKu, dan kamu akan melihat rencanaKu yang selalu indah-indah untukmu .

Ya, semua akan nampak Indah pada saatnya nanti...
UBAH SUDUT PANDANGNMU, UBAH SIKAPMU, AKAN BERUBAH PULA NASIBMU.
Baca juga artikel : MENGUBAH SIKAP, MENGUBAH NASIB [ http://www.naqsdna.com/2012/11/mengubah-sikap-mengubah-nasib.html ]

Sumber Kisah : http://teraskaca.wordpress.com/2012/05/04/benang-kusut/

FAQ :
"Pak, kalau saya tidak mengerti bahasa jawa apakah alam bawah sadar saya bisa mengerti..?" Tanya seorang sahabat...

Saya Jawab," anda boleh menggunakan versi asli dalam bahasa jawa atau versi terjemahan dalam bahasa indonesia atau anda juga boleh menggunakan versi bahasa anda sendiri. Yang penting anda sudah memahami filosofi dari Ilmu Wedar Aura ini..... Yang jelas, di dimensi quantum atau alam bawah sadar. Kita sudah lepas dari segala ikatan dan batasan hukum yg ada di dunia materi. Jd walau anda tidak mengerti bhs jawa, dan menggunakan doa dg versi jawa. Maka alam bawah sadar anda akan mengerti. Yang terpenting anda tahu tujuan anda dalam menggunakan doa ini" Silahkan baca artikel Q~Telepathy, untuk memahami fenomena ini. Trims. LINK : http://www.naqsdna.com/2012/10/qtelepati.html
ads
Labels: DOA

Thanks for reading Mengurai Mental Block, Mengurai Kekusutan Hidup. Please share...!

0 Comment for "Mengurai Mental Block, Mengurai Kekusutan Hidup"

Back To Top