Menata Hati, Mengukir Nasib.

Penolak Ilmu Gendam (Ilegal Hypnosis), Tanpa Mantra

OJO NGGUMUNAN...
Jangan mudah terpukau agar engkau tidak menjadi korban Ilmu Pukau/Gendam.....

Ahli Gendam akan menyelimuti dirinya dengan selubung ILUSI yang luar biasa pekat dan dahsyat.

ILUSI DEWA SAKTI
Ilusi keparanormalan atau kesaktian, Dia akan senang membesar-besarkan dirinya, memakai Gelar yang sangat Tinggi, bahkan kalau perlu mengalahkan gelar nabi, wali bahkan Tuhan.... Menggunakan jubah kebesaran, yang aneh-aneh. Hampir setiap saat selalu memuji-muji kebesaran dirinya sendiri, mengumbar omongan tentang kehebatan dirinya, serta meremehkan dan menghina orang lain. Menggunakan Jubah kesombongan sebagai ilusi utamanya.

Intinya, anda akan terpukau walau hanya melihat penampilannya saja. Belum lagi, dia juga punya keahlian untuk melakukan trik-trik kesaktian dan kekaromahan yang akan membuat anda terpukau. Walaupun itu sekedar ilmu sulap.

dalam hal ini, Syeikh Abu Yazid al-Bisthamy pernah didatangi muridnya, yang melaporkan karomah dan kehebatan seseorang.

“Dia bisa menyelam di lautan dalam waktu cukup lama…”
“Saya lebih kagum pada paus di lautan…”
“Dia bisa terbang…!” kata muridnya.
“Saya lebih heran, burung kecil terbang seharian…karena kondisinya memang demikian,” jawabnya.
“Lhah, dia ini bisa sekejap ke Mekkah…”
“Saya lebih heran pada Iblis sekejap bisa mengelilingi dunia…Namun dilaknat oleh Allah.”
Suatu ketika orang yang diceritakan itu datang ke masjid, tiba-tiba ia meludah ke arah kiblat.

“Bagaimana ia menjaga adab dengan Allah dalam hakikat, sedangkan adab syariatnya saja tidak dijaga..” kata beliau.

Begitu pula ketika karomah dan tanda-tanda yang hebat itu disodorkan pada Sahl bin Abdullah at-Tustary, ra, beliau balik bertanya, “Apa itu tanda-tanda? Apa itu karomah? Itu semua akan sirna dengan waktunya. Bagiku orang yang diberi pertolongan Allah swt untuk merubah dari perilakunya yang tercela menjadi perilaku yang terpuji, lebih utama dibanding orang yang punya karomah seperti itu.”

Dan menurut saya, Kebesaran seseorang bukanlah yg keluar dari omongan dan pengakuannya sendiri atau yg keluar dari kroni-kroninya. Itu namanya mengaku-aku kebesaran. Kebesaran seseorang terlihat dari pengakuan masyarakat luas. Sebagaimana seorang kyai, dia diangkat oleh masyarakat. Dan tidak diangkat oleh dirinya sendiri, sebagaimana juga seorang Wali, yg mengetahui maqom kewaliannya adalah wali yg lain dan bukan dirinya sendiri...

ILUSI ORANG KAYA
Berpenampilam perlente, pake jas lengkap dg dasinya, Dia senang berbicara tentang aset-aset dan kekayaan palsunya. Bahkan bila perlu dia datang bawa mobil mewah, walau itu hanya rental. Intinya dia menampilkan Ilusi sebagai Orang Yang Kaya Raya. Sehingga anda menaruh kepercayaan padanya, dan tentu anda akan ikhlas dan sukarela bila dia hanya pinjam 10 atau 20 juta saja...

ILUSI INSTANSI
Berpenampilan seolah-olah sebagai karyawan suatu Instansi. Dan mendatangi anda menawarkan proposal instansinya.........dengan penampilan seperti ini, anda akan dengan ikhlas membeli kalender yg harga aslinya cuma 5rb, dengan harga 50rb.

DAN MASIH BANYAK ILUSI-ILUSI LAINNYA.

KESIMPULANNYA :
Pelaku ilmu gendam akan membawa pikiran dan hati anda memasuki dunia yang sangat imajinatif, penuh dengan khayalan tingkat tinggi, serta sangat menggiurkan nafsu dan hasrat anda. Seolah-olah anda dibawa memasuki alam mimpi yang penuh dengan harapan dan impian. Dan membuat anda sangat kagum, tunduk, atau percaya penuh terhadapnya. Dan bila itu terjadi, langkah selanjutnya adalah tinggal mengalungkan tali jerat ke leher anda, dan selanjutnya anda tak ubahnya bagaikan Kerbau yang dicocok hidungnya.

ANTIDOT :
Munculkan rasio anda, ajukan pertanyaan-pertanyaan yg kritis, segera keluar dari area imajinatif yg dia ciptakan, dan masuki area kritis dari otak kiri.... Pertanyakan keabsahan dan kebenarannya, pertimbangkan azaz manfaat & mudharatnya dg kritis. Insya Allah anda akan tidak terpengaruh dalam jebakan ilmu pukaunya...

ULASAN DARI SUDUT PANDANG ILMU HYPNOSIS :
Di saat anda memasuki area imajinatif, gerbang kesadaran anda menjadi terbuka. Dan siap untuk dimasuki oleh sugesti. Ini termasuk pelajaran dalam level dasar dari ilmu hypnosis. Yaitu Sugesti terapy, terapi yang hanya berbasis tekhnik Sugesti.

Ilmu Gendam termasuk dalam ranah Ilegal Hypnosis, karena dia melakukan hypnosis kepada orang lain dengan mengabaikan kode etik yang berlaku di dalam dunia hypnotherapy. Yaitu melakukan hypnosis tanpa persetujuan orang lain atau dilakukan tanpa kontrak hypnosis. Dan ditujukan semata-mata untuk merugikan orang lain, dan menguntungkan diri sendiri.

Ilmu hypnosis adalah sama juga seperti ilmu pengetahuan yang lain, suatu ilmu yang bebas nilai. Nilainya ditentukan oleh siapa yang menggunakannya. Oleh karena itulah betapa berbahayanya ilmu ini bila berada di tangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab serta jauh dari tuntunan Tuhan.

Adanya sikap sebagian kaum muslimin yang mengharamkan ilmu hypnosis, justru semakin memperparah keadaan. Justru makin membuat ilmu hypnosis seakan-akan ilmu gaib, dan makin mentahayulkan kehebatan ilmu hypnosis. Pemahaman yang mereka peroleh hanya berdasarkan katanya ini katanya itu, dan bukan berdasarkan pemahaman akan konsep yang benar. Dan akhirnya malah membuat mereka jadi sasaran empuk sebagai korban ilegal hypnosis...

Sekali lagi saya tekankan, Ilmu hypnosis tidak ada kaitannya dengan kekuatan Jin, kekuatan ilmu sihir, dll. Ini murni Ilmu komunikasi yang efektif. Komunikasi yang dapat langsung menembus ke dalam pikiran bawah sadar. Mengirim pesan ke alam bawah sadar secara langsung, dan yang akan anda tanggapi secara langsung dengan sepenuh kesadaran.

Karena ini ilmu pengetahuan biasa, maka untuk mengambil manfaat dan menolak kemudharatan yang ditimbulkan olehnya. Maka kita harus menguasai ilmunya.

Semoga tulisan ini dapat menggugah mereka-mereka yang mengerti akan agama, dan perduli terhadap perkembangan umat beragama. Betapa berbahayanya Ilmu Hypnosis bila dipegang oleh orang-orang yang jauh dari agama, dan menggunakan hypnosis untuk melakukan perbuatan yang melanggar tatanan dan hukum. Sudah saatnya para ahli agama mempelajari pengetahuan ini, sebelum umat semakin banyak yang menjadi korban.

SEMOGA BERMANFAAT
ads
Labels: Tausyiah

Thanks for reading Penolak Ilmu Gendam (Ilegal Hypnosis), Tanpa Mantra. Please share...!

0 Comment for "Penolak Ilmu Gendam (Ilegal Hypnosis), Tanpa Mantra"

Back To Top