Minggu, 24 Oktober 2010

Ilmu Mustika Cahaya Qalbu

Pengantar


QS. At Taubah ayat 128-129 :

لَقَدْ جَاءكُمْ رَسُولٌ مِّنْ أَنفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُم بِالْمُؤْمِنِينَ رَؤُوفٌ رَّحِيمٌ
 

128. Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin.

 

فَإِن تَوَلَّوْاْ فَقُلْ حَسْبِيَ اللّهُ لا إِلَـهَ إِلاَّ هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ

 

129. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: "Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki 'Arsy yang agung".

 

"Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik pelindung."
حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

Menyerahkan semua perkara kepada Allah, bertawakal kepada-Nya, percaya sepenuhnya terhadap janji-janji-Nya, ridha dengan apa yang dilakukan-Nya, berbaik sangka kepada-Nya, dan menunggu dengan sabar pertolongan dari-Nya merupakan buah keimanan yang paling agung dan sifat paling mulia dari seorang mukmin. Dan ketika seorang hamba tenang bahwa apa yang akan terjadi itu baik baginya, dan ia menggantungkan setiap permasalahannya hanya kepada Rabb-nya, maka ia akan mendapatkan pengawasan, perlindungan, pencukupan serta pertolongan dari Allah.

Syahdan, ketika Nabi Ibrahim a.s. dilempar ke dalam kobaran api, ia mengucapkan, "Hasbunalldh wa ni'mal wakil," maka Allah pun menjadikan api yang panas itu dingin seketika. Dan Ibrahim pun tidak terbakar.

Demikian halnya yang dilakukan Rasulullah dan para sahabatnya. Tatkala mendapat ancaman dari pasukan kafir dan penyembah berhala, mereka juga mengucapkan, "Hasbunallah wa ni'mal wakil."

{(Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung. Maka mereka kembali dengan nikmat dan karunia (yang besar dari) Allah, mereka tidak mendapat bencana apa-apa, mereka mengikuti keridhaan Allah. Dan, Allah mempunyai karunia yang besar.} (QS. Ali 'Imran: 173-174)

Manusia tidak akan pernah mampu melawan setiap bencana, menaklukkan setiap derita, dan mencegah setiap malapetaka dengan kekuatannya sendiri. Sebab, manusia adalah makhluk yang sangat lemah. Mereka akan mampu menghadapi semua itu dengan baik hanya bila bertawakal kepada Rabb-nya, percaya sepenuhnya kepada Pelindungnya, dan menyerahkan semua perkara kepada-Nya. Karena, jika tidak demikian, jalan keluar mana lagi yang akan ditempuh manusia yang lemah tak berdaya ini saat menghadapi ujian dan cobaan?

{Dan, hanya kepada Allahlah hendaknya kamu bertawakal jika kamu benar-benar beriman.}

Wahai orang yang ingin menyadarkan dirinya, bertawakallah kepada Yang Maha Kuat dan Maha Kaya yang kekuatan amat besar ada pada-Nya. Itu bila Anda mau keluar dari kesusahan dan selamat dari bencana.

Jadikanlah "hasbunallah wa ni'mal wakil" syiar dan semboyan yang selalu menyelimuti langkah hidup Anda. Jika harta Anda sedikit, hutang Anda banyak, sumber penghidupan Anda kering, dan mata pencaharian Anda terhenti, mengadulah kepada Rabb-mu seraya mengucapkan, "Hasbunallah wa ni'mal wakil."

Jika Anda takut kepada seorang musuh, cemas terhadap perlakuan orang zalim, atau khawatir dengan suatu bencana, maka ucapkanlah dengan tulus kalimat ini: "Hasbunallah wa ni'mal wakil."

{Dan, cukuplah Rabb-mu menjadi Pemberi Petunjuk dan Penolong.} (QS. Al-Furqan: 31)

( QS-Al Ahzab ; 41 - 44)

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اذْكُرُوا اللَّهَ ذِكْراً كَثِيراً
41. Hai orang-orang yang beriman, berzdikirlah (dengan menyebut nama) Allah, zikir yang sebanyak-banyaknya.

وَسَبِّحُوهُ بُكْرَةً وَأَصِيلاً
42. Dan bertasbihlah kepada-Nya diwaktu pagi dan petang.

هُوَ الَّذِي يُصَلِّي عَلَيْكُمْ وَمَلَائِكَتُهُ لِيُخْرِجَكُم مِّنَ الظُّلُمَاتِ إِلَى النُّورِ وَكَانَ بِالْمُؤْمِنِينَ رَحِيماً
43. Dialah yang memberi rahmat kepadamu dan malaikat-Nya (memohonkan ampunan untukmu), supaya Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya (yang terang). Dan adalah Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman.

تَحِيَّتُهُمْ يَوْمَ يَلْقَوْنَهُ سَلَامٌ وَأَعَدَّ لَهُمْ أَجْراً كَرِيماً
44. Salam penghormatan kepada mereka (orang-orang mu'min itu) pada hari mereka menemui-Nya ialah: Salam [1225]; dan Dia menyediakan pahala yang mulia bagi mereka.


Ilmu Mustika Cahaya Qalbu
Hakikatnya ini adalah do'a munajat seorang hamba kepada Allah SWT. Agar di dalam hidup dan kehidupannya sehari-hari senantiasa dalam perlindungan Allah SWT. Agar dimudahkannya dalam menjalani kehidupan sehari-hari, dan dapat mengatasi segala masalah kehidupan yang dia hadapi.

Beberapa Manfaat (isi do'a) :
1. Wadah Ilmu Nur Al-Qalbu Sirrullah, untuk menjaga kondisi lahir batin.
2. Aura menjadi semakin jernih dan cemerlang.
3. Meningkatkan kharisma, wibawa, dan pesona.
4. Meningkatkan Hoky dan keberuntungan (KEREJEKIAN).
5. Untuk Segala hajat duniawi.
6. Melarutkan Sengkolo (Kesialan hidup), yg meliputi segala penyakit fisik dan bathin. Seperti penyakit yg tak kunjung sembuh, usaha selalu rugi, karir mandeg, hidup morat marit, dll.

Kaifiyat / metode :

1. Mandi suci,

Waktu antara jam 12 malam sampai subuh.
Tata cara mandi :
membasahi seluruh tubuh mulai dari kepala hingga kaki, jumlah siraman 7 kali siraman (atau 21 kali, atau 41 kali). Setiap akan menyiram baca niat, "NAWAITU GHUSLAL LITAUBATI JAMI'I DZUNUBI DZOHIRON WA BATHINAN SUNNATAL LILLAHI TA'ALA".
Setelah itu baru boleh dilanjut seperti mandi biasa.

2. Sholat sunah :
  • A. Sholat sunah syukril wudlu', seperti sholat sunah biasa. Hanya setelah baca surat Al-FATIHAH tdk lagi baca surat yg lain. Namun setelah fatihah langsung Ruku'. Jumlah roka'at = 2 roka'at. Bacaan niat sholat : usholli sunnatal lisysyukril wudlu' rok'ataini lillahi ta'ala.
  • B. Sholat sunah taubat, 2 roka'at.
    Seperti sholat sunah biasa.
    Baca'an niat sholat : usholli sunnatal litaubati rok'ataini lillahi ta'ala.
  • C. Sholat sunah Hajat, 2 roka'at. Baca'an niat sholat : usholli sunnatal hajati rok'ataini lillahi ta'ala.
3. Dzikir 1 :
  • ~ astaghfirullah.. minimal 100 kali.
  • ~ sholawat (bacaan sholawat terserah) minimal 100 kali. Contoh bacaan sholawat : ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD
  • ~ Lahaula walaa quwwata illa billah, minimal 100 kali.
4. Dzikir 2 (diberikan via telfon).

4 komentar:

  1. "Laqod ja akum rosulum min anfusikum azzizun alaihi ma anitum haritsum alaikum bil mu'minina roufur rohim,faintawallau faqul hasbiyallohu laila haila huwa alaihi tawakaltu wahuwa robbul 'arsyil adzim"

    Lakod Jaakum adalah amalan dari Surat At Taubah ayat 181 - 182. Dalam dunia ilmu hikmah, biasa dikenal dengan nama Payung Rasul.

    BalasHapus
  2. assalammualaikum..mr.edi yang budiman..saya mohon bantuan untuk attunnment..semoga syariat nya melalui mr.edi sugiantoro saya bisa mengenal siapa diri saya sebenarnya..dan semua hakekatnya dari ALLAH..saya ingin kembali ke jalan ALLAH..
    nama saya farid hamzah shidiq,tanggal lahir 21 april 1984
    alamat saya jl.taman bendungan asahan no 10.bendungan hilir,tanah abang ,jakarta pusat 10210.ini no hp saya tolong di kabari..di 08568202158.sebelummnya saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya..semoga melalui ini saya dapat petunjuk untuk menjadi manusia yang di ridhoi ALLAH.amiin.

    BalasHapus
  3. wa alaikum salam....
    untuk pelajaran spiritual, silahkan telfon dulu.
    untuk pelajaran Rei Ki bisa ikuti prosedur di blog rei ki. trims..

    BalasHapus
  4. asslm alkm,,,sy dr tasik,pngn bs bljr lbh dlm,,kebetulan sy mengalami penyakit ga kunjung smbuh,,mohon pencerahan ya...di email: arunsaputra304@gmail.com.

    BalasHapus