Menata Hati, Mengukir Nasib.

Mantra ilmu Pukau Melayu Asli

Tanpa Banyak Kata, Tanpa Banyak Tanya, Tanpa Pakai Modus apapun. Target dapat dipengaruhi dengan Mudah. Itulah Karakter Power ilmu Gendam dan ilmu Pukau yang asli.


Contoh Praktek Tekhnik Induksi Hypnosis Percakapan Yang sering diklaim sebagai Ilmu Pukau Tradisional.

Namun, jika anda menjumpai Demo Praktek ilmu Gendam atau Pukau yang masih banyak tanya dan masih banyak kata, Maka sesunguhnya itu adalah masih termasuk ke dalam Permainan ilmu Hipnotis biasa saja. Lihat Video di atas untuk melihat Cara Praktek ilmu Hipnotis Percakapan yang diluaran sana di Klaim sebagai ILMU PUKAU TRADISIONAL. Karena Ilmu Gendam dan Pukau yang asli, pastilah memakai Fenomena Telepati.

Contoh Mantra ilmu Pukau Asli : MANTRA PUKAU TATAPAN MATA

"Tonduk Tunduk Rampai Fatimah, Sungguh engkau hendak padaku, sapulah hingga lehermu keatas."

Mantra dibaca sebanyak-banyaknya sambil memandangi bagian tubuh lawan jenis terutama bagian leher keatas. Apabila orang yang kita maksud sudah mengusap bagian lehernya keatas, itu artinya dia sudah terkena pengaruh Getaran Ilmu Pukau kita. Dan bila kita dekati Niscaya akan memberi respon yang sangat baik kepada kita.

Mantra ini bisa ditujukan kepada laki-laki atau perempuan. Kalimat "Rampai Fatimah" ini tidak identik dengan jenis kelamin Wanita. Tetapi lebih identik dengan sosok bagian diri yang lembut, halus, dan patuh. Alias Feminim atau Ying dan ada di dalam diri setiap Manusia.

Dan Contoh praktek Ilmu Pukau diatas adalah salah satu contoh penggunaan Fenomena Telepatic Communication dalam mempengaruhi orang lain secara sengaja. Dan inilah Praktek Ilmu Gendam dan Pukau yang asli. Silahkan anda Praktekkan dan Buktikan sendiri Keampuhannya. Karena sudah saya ijazahkan Mantra ini untuk anda. Syaratnya, Gunakan hanya untuk kebaikan saja.

Khusus untuk anda yang sudah berhasil mempraktekkan ilmu pukau Melayu ini, silahkan baca Bonus Untuk Pembaca Setia NAQSDNA. Ada Info menarik untuk anda.

VIDEO MANTRA PUKAU MELAYU


Link : https://www.youtube.com/watch?v=kzggaOloJiw

TESTIMONI MANTRA PUKAU MELAYU
Kirim kisah keberhasilan anda ke WhatsApp saya di +62 822 3458 3577 atau Group Kisah Nyata di Telegram ( https://t.me/successtruestory ). Atau Klik tombol di bawah ini :

+62 822 3458 3577 Kisah Nyata





Apa itu Telepatic Communication ?
Telepatic Communication atau disingkat Telepati, adalah kemampuan untuk berkomunikasi atau saling menukarkan informasi dengan orang lain tanpa menggunakan indra. Dalam film-film populer, telepati digambarkan begitu fantastis. Antara dua orang mampu saling bercakap-cakap tanpa perlu berbicara. ( Source : Wikipedia )

Telepati berasal dari kata tele (τηλε) yang berarti jauh dan kata pathos (πάθεια) yang berarti perasaan.

Jadi, telepati merupakan suatu kemampuan untuk :
  1. Merasakan dan mengubah suasana hati orang lain.
  2. Membaca dan membisikkan pesan tertentu ke dalam pikiran orang lain. dan..
  3. Mengirimkan lintasan gambar ke dalam pikiran orang lain.
Yang mana semua itu dilakukan tanpa menggunakan komunikasi verbal, bahasa, ataupun isyarat apapun yang dapat dikenali oleh panca indra. Komunikasi Telepati ini dapat terjadi dalam momen berhadapan, jarak dekat, ataupun dari jarak jauh tanpa terikat oleh ruang, jarak, dan waktu.

Dalam Terminologi Tradisional, Fenomena Telepati ini disebut juga dengan istilah Kontak Batin

Untuk gambaran yang lebih jelas, silakan jawab pertanyaan ini :
  1. Pernahkah Anda mengalami suatu kondisi dimana Anda baru melamunkan suatu makanan yang enak, tiba-tiba ada yang mengantarkan (mentraktir, memberi) Anda makanan yang Anda harapkan itu?
  2. Pernahkah Anda mengalami suatu kondisi dimana Anda baru saja membayangkan wajah seorang sahabat sambil mengenangkan manisnya hubungan Anda, dan tiba-tiba sahabat Anda itu menelepon Anda, atau justru tiba-tiba muncul di depan Anda?
  3. Pernahkah Anda mengalami suatu kondisi di mana Anda suatu saat pernah berkhayal / berimajinasi / bervisualisasi tentang suatu pergi berkunjung ke luar negeri yang anda inginkan. Tiba-tiba suatu saat Anda mendapatkan bonus liburan dari seseorang / suatu organisasi (kantor Anda, hadiah bank, lucky draw, pemerintah, dll) padahal Anda tidak pernah meminta hal itu pada mereka.
  4. Pernahkah Anda mengalami suatu kehilangan benda tertentu, namun Anda meyakini bahwa benda itu tidak benar-benar hilang. Kemudian saat Anda rileks, membayangkan benda itu sambil mengingat gunanya dan merasa bahwa benda itu sangat bermanfaat, kemudian tiba-tiba Anda seperti “didorong” pergi ke suatu tempat tertentu, dan “gubrak”, Anda menjumpai benda itu disitu? Padahal rasanya Anda sudah kesitu sebelumnya, dan bahkan Anda tidak ada dugaan bahwa benda itu disitu.
  5. Pernahkah Anda sedang tertarik dan berminat sekali mengenai suatu topik, kemudian saat berjalan di toko buku/perpustakaan tiba-tiba seperti terdorong melangkah ke rak tertentu, dan tiba-tiba ada suatu sampul buku yang seolah meloncat-loncat dan mengundang Anda untuk dibaca. Dan bum…! Buku itu berisi topik yang sedang Anda cari-cari.
  6. Pernahkan Anda merasa selalu beruntung karena setiap menginginkan suatu proyek/bisnis, selalu saja ada proyek yang datang, padahal Anda tidak pernah dengan sengaja mengejarnya atau memintanya.
  7. Pernahkah Anda sedang menginginkan melakukan sesuatu, (misal ingin menuliskan buku), tiba-tiba ada orang yang mengenalkan Anda ke penerbit, bertemu di suatu acara dan berkenalan dengan seorang editor atau orang yang mengajak menulis bersama, dan ada seorang sekretaris yang menawarkan diri bekerja untuk Anda dalam membantu menuliskan buku itu. Semua terjadi seolah kebetulan dan Anda tidak dengan sengaja mengejarnya dan seterusnya.
  8. Pernahkah Anda mengalami rasa yakin yang luar biasa akan mendapatkan tempat parkir di suatu tempat tertentu pada saat tertentu di mall atau di kantor Anda. Dan kemudian betul, saat Anda tiba di tempat itu, Anda mendapatkan tempat parkir di lokasi persisi yang Anda inginkan sebelumnya.
  9. Pernahkah Anda ingin sekali berbicara di suatu forum / acara, kemudian Anda membicarakan dengan istri Anda mengenai keinginan itu dan sempat membayangkan beberapa kali. Tiba-tiba saat Anda hadir di acara itu, seseorang yang belum pernah Anda kenal sebelumnya memanggil Anda ke depan dan meminta Anda berbicara mengenai topik yang Anda maksudkan itu?
  10. Pernahkah Anda menginginkan menikah umur tertentu misal umur 30 tahun, dengan seorang jodoh yang memiliki karakteristik fisik tertentu, misal berkulit putih dan tidak gendut (maaf, bukan bermaksud SARA). Beberapa kali setelah dewasa, bahkan Anda sudah melupakan hal itu, kemudian anehnya semua usaha pernikahan sebelum umur itu dan dengan orang yang berkarakteristik berbeda menjadi gagal. Lucunya pas umur 30 tahun Anda menikah dengan orang yang berkarakteristik seperti itu.
  11. Pernahkah Anda menginginkan suatu barang sedemikian pingin-nya, bukan untuk Anda sendiri, namun untuk anak bayi Anda. Dan pada saat Anda setelah melahirkan, pulang kerumah, ternyata barang-barang itu sudah ada di rumah Anda. Beberapa diberi orang dan beberapa dipinjamin orang, persis seperti yang Anda inginkan.
  12. Pernahkah Anda pada suatu ketika tiba-tiba tanpa alasan yang jelas ingin sekali pergi ke suatu tempat tertentu, bahkan Anda sebelumnya tidak pernah secara khusus berada di tempat itu. Dan saat Anda ikuti keinginan itu, ternyata di situ Anda menjumpai suatu kejadian yang Anda memang ingin buktikan bahwa hal itu memang terjadi. Misal Anda menemukan bahwa ada seseorang sedang mencurangi di belakang Anda.
  13. Pernahkah Anda menuliskan 100 impian / harapan secara tertulis. Bahkan Anda tidak tahu bagaimana itu akan terwujud, Anda cuma yakin saja bakal terjadi, Anda cuma berkhayal saja betapa indahnya jika kesampaian. Dan beberapa tahun kemudian, saat Anda meninjau kembali ternyata beberapa impian itu sudah terjadi, dan beberapa terus menerus menyusul terjadi.
  14. Pernahkah Anda sedang menulis SMS ingin mengundurkan suatu jadual pertemuan dengan seseorang, namun tepat sebelum SMS itu Anda kirimkan tiba-tiba orang itu mengirim SMS atau menelepon Anda meminta jadualnya diundur seperti keinginan Anda?
  15. Atau sebaliknya, Anda sedang menelepon orang, atau sedang memberi sesuatu kepada seseorang, atau mendatangi rumah/kantor seseorang, dan lain-lain. Tiba-tiba orang itu mengatakan… “Ya ampun, aduh… saya baru saja membathin / membayangkan hal itu…, kok bisa ya….?”
Nah, itulah Contoh-contoh fenomena Telepati Alamiah yang pernah dialami oleh sebagian besar orang, termasuk juga mungkin salah satunya pernah anda alami.

5 Jenis Tekhnik ilmu Telepati
Dalam keilmuan di NAQSDNA, kemampuan Telepati ini dibagi ke dalam 5 jenis atau 5 tingkatan, berdasarkan daya pengaruh dan potensi diri yang digunakan. Yaitu :
  1. Subjective Communication
  2. MindPower Telepati
  3. Quantum Telepati
  4. Sabda Gendam
  5. Sabda Pamungkas (Sabda Jadi)
Penjelasan :

Subjective Communication (SC)
Adalah komunikasi tanpa sadar yang terjalin antara pikiran.

Contoh :
~ Saat sedang jalan dengan agak tergesa, Anda berpapasan dengan seseorang, dan agar tidak bertubrukan, maka dengan cepat anda ambil jalan sebelah kiri, eh.. ternyata dia juga ambil kiri. Anda geser ambil kanan, eh dia juga geser ambil kanan. Demikian beberapa kali..

Untuk praktek SC yang dilakukan secara sengaja, prosedurnya lebih ribet dan tidak bisa dilakukan setiap waktu. Karena prakteknya hanya bisa dilakukan malam hari sebelum tidur.

SC termasuk tekhnik telepati modern yang paling kuno dan sekarang sudah jarang digunakan orang.

MindPower Telepati
Ini adalah perkembangan selanjutnya dari tekhnik SC. Yang mana metodenya berbasiskan fenomena kekuatan pikiran yang dipancarkan dalam kondisi gelombang otak yang ada di state Alpha.

Quantum Telepati
Tekhnik Telepati ini sudah memadukan antara potensi kekuatan pikiran (MindPower) dan metode Vibrasi energi. Simak selengkapnya artikel mengenai Quantum Telepati di sini Q~Telepati : https://www.naqsdna.com/2012/10/qtelepati.html,

Sabda Gendam
Tekhnik Telepati ini adalah khas dan asli diformulasikan oleh NAQSDNA. Dalam tekhnik ini potensi diri yang digunakan sudah lebih luas dan lebih dalam. Yang meliputi :
  1. MindPower
  2. Vibrasi Energi
  3. Sejatinya Diri
  4. Roso Sejati.
Pelajaran GRATIS, Sabda Gendam. Simak di sini : Pelajaran Gratis

Sabda Pamungkas (SabdaJadi)
Atau disebut juga sebagai Getar Sabda Shakti. Ini adalah level ilmu telepati tingkat tertinggi dan sudah menyentuh jauh lebih dalam ke dunia batin, dunia kesadaran, dan dunia spiritualitas, sehingga apapun yang dikatakan dan dipikirkan dapat menjadi kenyataan. Karena Sabda Terpancar dari sejatinya diri yang terkoneksi dengan Sang Sumber, Yaitu Tuhan.

Getar Sabda Shakti melibatkan semua potensi diri yang ada di tekhnik Sabda Gendam. Plus ditambah dengan Power dari Cakra ilahi (Antahkarana) dan Daya Kuasa ilahi (Kun fa yakun). Semakin selaras seseorang dengan alam semesta dan Tuhan, maka power dan daya pengaruhnya akan semakin besar secara tanpa batas.

Karena kemampuan Telepati adalah kemampuan alamiah manusia, maka dengan memformulasikan kembali kemampuan alamiah Komunikasi Telepati itu ke dalam Ilmu SABDA GENDAM, maka kemampuan alamiah ini tidak akan lagi terjadi secara kebetulan saja, tetapi juga dapat terjadi karena adanya Niat, Kesadaran, dan kesengajaan.

Dan sekali lagi saya katakan, Bahwa ANDA PASTI BISA.
Karena metodenya sudah saya desain sedemikian rupa sehingga siapapun anda, pasti bisa menguasainya. Satu-satunya hal yang menyebabkan seorang siswa gagal adalah karena dia tidak mau belajar sesuai dengan tata cara yang sudah diberikan. Sehebat dan semudah apapun suatu metode, kalau cuman dilihatin aja dan tidak dipraktekkan. Yo mana mungkin bisa… hehehe…

Demikian adanya…

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Sabda Gendam, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
ads
Labels: DOA

Thanks for reading Mantra ilmu Pukau Melayu Asli. Please share...!

0 Comment for "Mantra ilmu Pukau Melayu Asli"

Back To Top