Menata Hati, Mengukir Nasib.

Rahasia Ilmu Santet

Metafisika Modern, santet, sihir, mistik, Gaib, Ruqyah, Magic

Santet, Tenung, Sihir, Teluh, dan yang sejenisnya dengan itu. Ternyata ada Versi Putih yang syar'iyah atau selaras dengan ajaran agama serta selaras dengan hukum alam. Padahal selama ini Santet dan sihir dikenal sebagai ilmu Hitam dan sudah pasti negatif konotasinya. Karena dapat mencelakai orang lain.


Apa itu Sihir / Santet?
Sihir/Santet adalah Praktek Pemancaran Daya Batin Yang bersifat Mistis dan Gaib. Yang dapat digunakan untuk membuat orang lain celaka secara misterius dan bahkan seringkali tidak dapat diketahui penyebabnya secara logis.

Unboxing Ilmu Sihir Hitam (Black Magic)
Untuk dapat  mempraktekkan ilmu santet yang beraliran Hitam, seseorang biasanya bekerja sama dengan Kuasa Gelap seperti Setan, Jin, Gendruwo, Siluman, dll. Dan agar kontrak mistis ini dapat berjalan dengan baik. Maka syarat utamanya adalah si praktisi haruslah berada dalam level Vibrasi Force. Alias harus punya hati yang jahat, culas, licik, Jahil, Penuh hawa dendam, amarah, ambisi, dll.

Ketika level Kesadaran seseorang berada dalam himpunan medan magnet yang sangat-sangat negatif seperti itulah. Wadah, vessel, atau rumah bagi kuasa gelap terbentuk dan maujud di dalam dirinya. Tanpa adanya Vessel Hitam seperti ini, maka Kuasa gelap tidak akan dapat menyatu dengan dirinya dan tidak dapat menjadi kekuatan baginya.

Sirkulasi & Pola energi Medan Magnet Pribadi sang praktisi dan Kuasa Gelap ini bersifat saling mendukung, saling melengkapi, dan saling memperkuat. Dan harus terus menerus bergetar secara selaras dan seirama. Jika ada salah satu yang lemah atau lepas koneksinya. Maka, Power ilmunya akan turun. Dan bahkan hilang lenyap.

Dengan kata lain, untuk menjaga agar Power ilmu santet yang dimiliki semakin tajam. Maka dia harus sering berbuat jahat. Bahkan ada aturan bahwa dalam periode waktu tertentu, misalnya dalam periode 30 hari. Ilmu ini harus makan korban. Jika dalam 30 hari khodam setan jin dari ilmu ini tidak mencium bau amisnya darah korban. Maka, ilmu ini bisa berbalik menyerang si tukang santet itu sendiri.

Punya Ilmu Santet Hitam seperti ini, kurang lebihnya sama saja dengan kita memelihara binatang buas yang bersifat Liar dan ganas. Telat sedikit dalam memberi dia makan, maka sang tuannya sendiri yang bisa jadi mangsanya.

Itu sebabnya orang yang menguasai ilmu sihir hitam ini akan meniti karir sebagai Dukun Santet atau Tukang Santet. Dengan profesi ini, maka dia dapat leluasa memberi makan khodam ilmunya secara teratur.

Tukang Santet yang sudah taubat. Dan sudah menggeser Level kesadarannya ke arah Vibrasi Power. Maka ilmu santetnya menjadi tidak berfungsi.

Jadi Ciri Utama Ilmu Sihir Hitam adalah :
  1. Pertama : Sihir Hitam (Black Magic) menggunakan bantuan kekuatan Kuasa Gelap.
  2. Kedua : Level Vibrasi Praktisi Harus Berada di dalam level Kesadaran Force.
  3. Ketiga : Ilmunya bersifat Offensive dan Agresive. Yaitu bersifat aktif menyerang.

Bagaimana untuk menangkal Santet / Sihir Hitam?
Caranya sih sederhana saja, masuklah dalam HimpunanNya dengan membiasakan diri bergetar di level vibrasi Power. Simak terus ya, nanti juga akan semakin jelas. Karena selanjutnya saya akan membahas Ilmu Sihir Putih.

Unboxing Ilmu Sihir Putih (White Magic)
Dalam tulisan ini saya akan berfokus hanya membahas ilmu sihir putih yang berfungsi untuk membuat orang lain celaka, sakit, dan bahkan mati.

Karena ilmu sihir putih ini banyak sekali cabangnya, misalnya untuk penyembuhan, pengasihan, buka aura, pelarisan, pesugihan, dll. Itu sebabnya, agar tidak terlalu panjang. Maka saya fokuskan tulisan kali ini hanya terkait dengan Ilmu Sihir Putih Yang berfungsi di dalam bidang Proteksi, Pagar Gaib, Pendinding Diri, dan Bela Diri Gaib.

SANTET PUTIH
Ini Tips Sedekah + Santet.

Saat ada orang yang terang-terangan nipu kamu. Niatin aja sedekah, gak usah dipikir dan lupakan sajalah.... Toh, yang sudah hilang tidak bakalan kembali lagi. Sedangkan jika kamu berharap kembalinya sesuatu secara sia-sia seperti itu, bisa-bisa kran rejekimu malah jadi mampet sendiri..

Tapi....

Jika kamu kok masih merasa ngeganjel dan masih ndak ikhkas. Yo sekalian aja gunakan tekhnik "The Hammer of Quantum Vibration" dan jadikan dia tempat sampah semua dosa dan energi negatifmu.... Buang semua sampah batinmu ke dia semua... wes pokoke buang semua sampai kamu merasa lega dan plong...

"Apa boleh pak?"
Ya, sangat boleh. Dan bahkan ada aturannya dalam kitab suci. Bukankah doa orang yang teraniaya itu makbul? Makanya, hantam saja, sampai gempor dia... mati yo ben...

Dengan syarat...
Jika dilihat dari sudut pandang hukum apapun, baik hukum adat, hukum masyarakat, hukum agama, hukum negara, ataupun hukum hati nurani. Dia betul-betul memposisikan diri sebagai orang yang zalim.

Karena jika tidak, maka doa jelek itu akan kembali pada anda sendiri.... hehehehe..

Allamah Sayyid Abdullah bin Alawi Al-Haddad dalam kitabnya berjudul Risâlatul Mu‘âwanah wal Mudzâharah wal Muwâzarah, halaman 141, menjelaskan :

Sebagimana dijelaskan Rasulullah SAW, adalah bisa saja pada saat kita mengucapkan kutukan atau laknat kepada orang lain, pada saat itu Allah sedang menghendaki terkabulnya doa-doa, sementara orang lain tersebut ternyata tidak pantas mendapat kutukan karena tidak bersalah, misalnya. Kutukan atau laknat seperti itu bisa berbalik kepada diri sendiri sebagaimana dijelaskan Sayyid Abdullah Al-Haddad di halaman yang sama (hal. 141) sebagai berikut:

وقد ورد أن اللعنة إذا خرجت من العبد تصعد نحوالسماء فتغلق دونها أبوابها ثم تنزل إلى الأرض فتغلق دونها أبوابها ثم تجيء الى الملعون فإن وجدت فيه مساغا وإلارجعت على قائلها.

Artinya: “Ketahuilah bahwa suatu laknat, bila telah keluar dari mulut seseorang, akan naik ke arah langit, maka ditutuplah pintu-pintu langit di hadapannya sehingga ia turun kembali ke bumi dan dijumpainya pintu-pintu bumi pun tertutup baginya, lalu ia menuju ke arah orang yang dilaknat jika ia memang patut menerimanya , atau jika tidak, laknat itu akan kembali kepada orang yang mengucapkannya.”

Mau pilih mana? Lupakan dan ikhlaskan atau santet aja dia sampai mati?

Gak usah munafiklah.... kalau menurut gw sih...., ya hantem aja..... ben kwuaaapook..... hehehehe....

DALIL DOA ORANG TERANIAYA.
Dari Abu Hurairah ra. berkata: Rasulullah saw. bersabda:

Ada tiga doa mustajab (dikabulkan) yang tidak ada keraguan di dalamnya, yaitu: doa orang yang teraniaya, doa musafir, dan doa buruk orang tua kepada anaknya. (HR Abu Daud dan al-Tirmizi. al-Tirmizi berkata: Hadis hasan)

Hadis dari Anas r.a , Rasulullah saw bersabda:

اتق دعوة المظلوم وإن كان كافرا فإنه ليس دونها حجاب

“Hendaklah kamu waspada terhadap doa orang yang dizalimi sekalipun dia adalah orang kafir. Maka sesungguhnya tidak ada penghalang diantaranya untuk diterima oleh Allah.” Hadis riwayat Ahmad – sanad hasan

Hadis dari Abu Hurairah ra, Rasulullah saw bersabda:

دعوة المظلوم مستجابة وإن كان فاجرا ففجوره على نفسه

“Doa orang yang dizalimi adalah diterima sekalipun doa dari orang yang jahat. Kejahatannya itu memudaratkan dirinya dan tidak memberi kesan pada doa tadi.” Hadis hasan riwayat at-Tayalasi

Hadis dari Ibnu Umar r.a, Rasulullah saw bersabda:

اتق دعوة المظلوم فإنها تصعد إلى السماء كأنها شرارة

“Hendaklah kamu waspada terhadap doa orang dizalimi. Sesungguhnya doa itu akan naik ke langit amat pantas seumpama api marak ke udara.” (Hadis riwayat Hakim – sanad sahih)

SANTET PUTIH Part 2
Dalam tulisan tadi saya menuliskan ini : Tekhnik THE HAMMER OF QUANTUM VIBRATION sebagai salah satu tekhnik untuk melakukan serangan santet putih. Dan saya yakin, diantara anda ada yang kepo bin penasaran. Hammer-hammer apaan sih? Hehehehe...

Okey, Sebelumnya saya mau cerita. Bahwa saat saya sedang jalan-jalan di Hongkong. Salah seorang siswa pernah menunjukkan pada saya, ada seorang tua yang profesinya adalah sebagai Tukang santet jalanan.

Jadi, pekerjaannya adalah menerima order untuk kirim santet dari siapapun saja yang minta jasa santet padanya, dan pekerjaannya itu dilakukan di lapaknya yang terletak di pinggir jalan. Tepatnya di bawah suatu jembatan, kalau tidak salah di daerah Wan Chai.

Nah, cara kirim santet yang dia lakukan adalah menggunakan media Palu. Yaitu memukul-mukul media yang dijadikan sebagai simbol target, dengan palu berkali-kali.

Terdengar aneh tapi lucu ya...? Tapi apakah itu beneran bisa?

Okey, saya kasih cerita lagi ya...

saya pernah baca sebuah kisah nyata yang terjadi di abad 18.

Seorang dokter di Perancis bernama Andral mengisahkan suatu peristiwa ketika terjadi pertengkaran antara seorang petani dengan pandai besi. Petani itu mengeluh bahwa setiap malam jam 22 .00 – 24.00 telinganya diganggu suara gemuruh seperti besi beradu sehingga menyebabkan ia tidak bisa tidur.

Mendengar penuturan petani itu, pagi harinya Andral memanggil pandai besi tetangganya dan bertanya kepada pandai besi itu, aktivitas apa saja yang dilakukannya sekitar jam 22.00 – 24.00. Pandai besi itu mengaku bahwa pada jam itu ia bekerja menempa besi sambil membayangkan wajah petani tetangganya yang telah mendholimnya, dan ia berharap suara besi yang ditempanya mampu menembus tembok kamarnya.

Andral lalu berkata:” Baik keinginanmu telah tercapai, mulai saat ini hentikanlah ulah jahatmu itu , atau aku adukan engkau kepada polisi” .

Malam hari berikutnya pandai besi itu menghentikan kegiatannya tersebut dan petani itupun bisa tidur dengan tenang.

Itulah Fenomena santet putih, yang bisa saja terjadi pada siapapun saja yang dzalim.

Untuk menghindari terjadinya serangan mental ini Rasulullah mengajarkan kita untuk selalu berlaku santun , jangan sampai menyakiti hati tetangga, atau orang disekitar kita. Rasulullah mengingatkan kepada kita :”Takutilah do’a (jeritan) orang yang teraniaya , karena do’a orang yang teraniaya itu di ijabah”.

Ittuu.....

SYARAT RUKUN SANTET PUTIH
Untuk menjalankan Santet putih itu, Syarat rukunnya harus terpenuhi agar terbebas dari resiko dunia akherat. Tapi kalau ndak pas, apalagi sampai rasa sakit hati, dendam, kecewa, dll. Itu gak bisa ilang, maka efeknya bisa balik ke diri sendiri...

Jadi apa saja syarat rukun santet putih?

1. Dalam neraca alam semesta, anda berada sebagai fihak teraniaya. Dan target sebagai fihak penganiaya (dzalim).

2. Jalan yang utama adalah tetap mendahulukan langkah untuk memaafkan, mengikhlaskan, dan melupakan.

3. Tindakan Balasan Halus yang berupa serangan batin (santet putih) baru bisa dijalankan jika langkah ke dua kurang membawa hasil.

4. Praktek serangan batin ini tidak bisa diwakilkan agar dijalankan oleh orang lain, tapi wajib Dilakukan oleh fihak yang teraniaya itu sendiri.

5. Serangan Batin ini juga merupakan sarana terapi bagi diri sendiri, jadi setelah anda melakukan serangan batin. Maka semua muatan emosi negatif anda terkait dengan si dzalim. Haruslah sudah hilang semua. Nol, netral.

Dengan kata lain, setelah anda melakukan tindak serangan balasan. Maka, walau kenangan/memori terkait dengan kasus itu masih kuat terekam di pikiran anda. Tapi muatan emosinya haruslah sudah netral, tawar, dan biasa-biasa saja.

Artinya, jika suatu saat anda kembali teringat dia atau teringat kejadiannya. Hati dan pikiran anda betul-betul merasa biasa-biasa saja. Tidak ada lagi yang namanya ndredeg, mak deg, mak nggrenyet, mak nyut, dll. di hati anda. Wes, pokoke tawar war.. netral tral...

Jika masih ada setitik saja sisa-sisa muatan emosi negatif. Seperti sakit hati, dendam, kecewa, dll. Maka, ada peluang serangan anda akan berbalik pada diri anda sendiri.

6. Ingat... Tuhan itu Maha Adil. Dan seringkalinya, Dalam suatu kejadian, kita juga ada kesalahan yang menimbulkan kesalah fahaman terjadi di situ. Sehingga, ketika kita mendoakan buruk atau mengirim serangan batin (Santet putih) pada si dzalim. Malah gak ada efeknya sama sekali, sedangkan diri sendiri. Semakin blangsak nasibnya.

7. Ilmu putih itu bekerja atas dasar keselarasan dengan hukum alam dan hukum Tuhan. Jadi, semakin selaras anda dengan Tuhan, maka semakin ampuhlah anda. Tapi semakin anda memperturutkan hawa nafsu, maka yang keluar bukan lagi santet putih. Tapi sudah berubah jadi santet hitam.

So... berhati-hatilah...

Metafisika Modern, santet, sihir, mistik, Gaib, Ruqyah, Magic

PISTOL GAIB
Ini ada sebuah kisah nyata, semoga ada hikmahnya untuk anda. Karena dengar salah satu Trainer pengeroyok saya di sosmed beberapa tahun yang lalu, pernah sakit hampir mati dan vakum mengajar selama beberapa tahun.

Maka sengaja saya bikin koment resek di status Fanpage dia. Dengan tujuan mengingatkan kejadian yang telah berlalu itu. Agar dia taubat.

Khawatirnya, dia termasuk korban berondongan pistol gaib yang terlepas otomatis dari saya waktu kejadian bullying massal saat itu. Dan jika itu benar dan dia tidak segera sadar. Khawatirnya dia sakit lagi lebih parah yang bisa berakibat pada kematian.

Untungnya dia sadar dan membuka blokiran FB profilenya pada saya di FB. Dan saya lihat, aktivitasnya sudah normal kembali dan bahkan sudah sering dipanggil untuk inhouse training.

Syukur Alhamdulillah...

Peluru Gaib yang tertembak secara spontan sebagai Respon Reflex ilmu, itu terus terang memang diluar kendali saya. Karena dia bersifat Autopilot dan bekerja berdasarkan program yang pernah di instal sebelumnya. Jadi, yo salah sendiri kalau senengannya itu mengganggu orang. Dan kemudian jadi korban peluru nyasar.

Tidak perduli kita sudah punya nama besar sebagai master quantum, atau master spiritual, atau Sunan Kampret, atau master apalah-apalah.... kalau kita di mata Tuhan terlihat sebagai fihak yang zalim. Ya, siap-siap saja ndlosor.... hehehehe....

Makanya, sehebat apapun ilmu kita. Dalam setiap langkah, harus betul-betul hati-hati. Jangan sampai kita salah langkah, dan jadi sasaran empuk tembakan orang. Karena Hukum Universal Alam semesta ini adil, sebagaimana dia mewarisi sifat Tuhan Yang Maha Adil...

Sopo sing salah, bakale seleh...
Siapa yang bersalah, bakal binasa...

Ittuu....

TANYA JAWAB
Tanya Jawab Santet di Group Alumni NAQSDNA :

Siswa :
pak Edi kemarinn tetangga saya meminta maaf atas perbuatan sihir yang dia lakukan lewat WhatsApp... katanya akhir-akhir ini dia merasakan rasa panas di tubuhnya, efek sihir gagal yang dia kirim ke saya.. kebetulan saya selalu mengidentifikasi diri agar selalu di level power

Masalahnya saat saya tanya dimana buhul dari sihirnya, dia bilang sudah dilempar ke sungai.. apakah sihir bisa dihancurkan meski tanpa diketahui dimana buhulnya?🙏🏻🙏🏻

Edi Sugianto:
Bisa, dengan cara gaib. Suruh dia minta maaf secara tulus. Lalu bimbing dia masuk Kondisi Trance. Lalu suruh dia membayangkan buhul sihirnya, dan suruh dia membayangkan menghancurkannya, sampai hilang musnah.

Siswa :
Baik pak Edi trims sarannya🙏🏻

Senin, 10 sept. 2018

*

Tanya Jawab Santet Part 2. : SANTET SPONTAN.

Siswa :
Saya punya pengalaman yang kurang mengenakkan dengan atasan, sehingga berpengaruh terhadap karir saya, secara perasaan kejadian tersebut sudah tawar di hati, masalahnya kalau bertemu secara fisik, atasan saya masih bersikap "pahit" ini yang terkadang sedikit terkoyak rasa netral yang sudah ada, namun mencoba bertahan pada rasa netral, Santet putih jangan ya??? Bhahaha🤣🤣🤣

Edi Sugianto:
Yang bahaya itu Santet Spontan, karena dia bekerja otomatis sebagai mekanisme bela diri dari pikiran bawah sadar.. banyak korban saya yang sudah mati kena santet spontan seperti itu...

Shod dhod... Detik ini, dia nyakiti hati saya. Besok langsung masuk rumah sakit. Tidak lama kemudian mati, Itu sudah biasa terjadi..

Siswa :
Waduh... Ngeri sekali... Proses dan posisi batin netral kah??? Atau dalam amarah???😁🙏

Edi Sugianto:
Batin sudah netral terkait kejadian yang sudah lalu.. tapi dia tidak ada hentinya melakukan serangan.. maka bisa jadi, tanpa sadar yang keluar adalah santet spontan. Otomatis begitu saja, gak pakai mikir. Kalimat Sabdanya, ya otomatis terlintas di pikiran. Gak direncanakan sebelumnya. Karena ada serangan, ya otomatis menangkis dan membalas.

Memaafkan dan mengikhlaskan itu tidak berarti kita mengizinkan kejadian yang sama terulang lagi khan?

Forgiveness Therapy principal dalam Hypnotherapy :

1. Memaafkan bukan berarti melupakan
2. Memaafkan tidak harus memberitahukan
3. Memaafkan adalah untuk kenyamanan diri sendiri
4. Memaafkan bukan berarti menyukai orang yang telah berbuat salah
5. Memaafkan bukan berarti mengijinkan kembali kesalahan itu untuk terjadi

Siswa :
Keluar santet spontan itu kondisi batin marah kah??

Edi Sugianto: Tentu saja,
dalam dunia tenaga dalam ini disebutnya sebagai Amarah Suci, kalau dalam tabel Hawkins, masuk dalam Level vibrasi Berani. Jadi bukan marah-marah tanpa kendali seperti yang ada di level Force.

Tapi marah yang terkontrol oleh Kesadaran Tinggi, masuknya pada Rasa Berani & Keyakinan diri, plus ada rasa sesambat pada Tuhan memohon pertolongan dan kekuatan, karena kita merasa dianiaya, dilecehkan, dihina, dll. Vibrasi langsung melejit ke vibrasi 700 up. Makanya, kun fayakun...

Dan kejadiannya itu hanya sepersekian detik saja, gak pakai mikir. Otomatis... karena itu adalah bagian dari Gerak Refleks ilmu... maka, itu sudah bukan lagi tanggung jawab dan urusan kita. Tetapi tanggung jawab Dia, sang pemilik ilmu.

Siswa :
Dari syarat dan rukun santet putih bisa balik ke diri kita kah??

Edi Sugianto:
Ente ditempeleng tapi diam saja, itu artinya ada dua.

1. Ente lemah.
2. Ente bahlul

Emangnya bisa kita bikin mati atau sakit orang, kalau Allah tidak izinkan.

Dalam pasal pembunuhan dalam hukum pidana, khan ada tuh, yang namanya pembunuhan berencana, dan pembunuhan mendadak tanpa direncanakan.

Nah, jika pembunuhan itu tanpa rencana, apalagi dalam rangka bela diri, dalam hukum pidana, dibebaskan dari hukuman khan?

Seperti itulah kurang lebih tafsir mengenai syarat rukun santet putih tadi. Yang mana syarat rukun itu hanya berlaku untuk serangan batin (santet putih) yang sifatnya sudah direncanakan sebelumnya. Kalau untuk yang spontan, maka itu sudah masuk pada urusanNya.

Siswa :
Jika terjadi sesuatu yang fatal pada orang yang menzholimi, kemudian muncul rasa bersalah pada diri kita, apakah bisa " berbalik" dengan media rasa bersalah??

Edi Sugianto:
Itu artinya, batin kamu masih lemah. Maka bisa terjadi serangan balik. Bahkan boleh dikatakan, bahwa selama ini. Peluru kamu itu bukannya digunakan untuk menembak lawan, tetapi lebih sering kamu pakai buat nembak dirimu sendiri. Konyol itu namanya..

Allah aja kalau mau mematikan makhluknya, gak pake dipikir ulang, kasihan, atau dipertimbangkan lagi, dll. kok ... kalau waktunya mati, ya dimatikan saja.. waktunya di bikin kena musibah, ya dikasih musibah aja..

Asmak Allah itu ada 99, ingat ndak...? Allah itu bukan hanya Maha Pengasih dan Penyayang, Tapi Dia juga :

Al-Qaabidh ( القابض )
Maha Pencabut Kehidupan / Maha Penyempit Hidup / Maha Penyempit rejeki.

Al-Muzil ( المذل )
Maha Menghina / Pemberi kehinaan

Al-Mumiit ( المميت )
Maha Mematikan

Al-Muntaqim ( المنتقم )
Maha Penyiksa / Yang Maha Menghukum, kepada mereka yang bersalah dan orang yang berhak untuk memperoleh siksaNya.

Dll.

Siswa :
Hem... Ya..ya..ya..🙏

Senin, 10 September 2018

*

Tanya jawab santet part 3
Siswa :
Bisakah santet sepontan di ganti dengan santet kebaikan??? Contoh kita di zolimi, dan hati memverifikasi bahwa diri kita dizolimi, namun sabda yang keluar adalah kesuksesan untuk diri kita...??? Mohon pencerahannya 😁🙏

Contoh: ya Alloh saya di zolimi, jika doa yang di zolimi terkabul, saya minta kaya dan sukses...😁

Edi Sugianto:
Pertanyaanmu sudah saya jawab sejak tahun 2014.

Lihat video Rahasia Doa Makbul, Hikmah Teraniaya dalam artikel ini Rahasia Doa Yang Dijamin Terkabul Link : https://www.naqsdna.com/2014/01/rahasia-doa-yang-dijamin-terkabul.html

Siswa :
👍👍👍🙏 Terimakasih

Edi Sugianto:
Dalam hidup ini, adakalanya bawah sadar secara refleks memilih membiarkan, dan adakalanya memilih memusnahkan. Semua sudah kehendakNya...

Dalam dunia saya, tidak hanya satu kali saya mendapat ancaman mau dibunuh. Mulai yang sekedar pakai golok sampai yang pakai pistol.

Itu sebabnya, jiwa pendekar dalam diri saya juga masih tetap hidup dan terpelihara dengan baik . Intuisi saya dapat membedakan, mana musuh yang harus dieliminasi dan mana musuh biasa, yang tidak sampai membahayakan ...

Makanya, refleks ilmu saya tidak selamanya damai dan mendoakan kebaikan. Adakalanya juga muncul reflex untuk memusnahkan...

Apalagi sekarang saya menjadi Sopir bagi jamaah NAQSDNA. Dimana iklim kompetisi di dunia training, khususnya yang berbau metafisik. Itu tidak kalah gelapnya dengan malam yang gelap gulita.

Maka spirit membunuh yang ada di dalam diri saya, masih tetap saya pelihara untuk mengantisipasi serangan musuh-musuh yang berniat jahat dan mau melakukan segala cara untuk menghancurkan NAQSDNA. Tentu saja itu Demi kelangsungan hidup komunitas NAQSDNA itu sendiri, termasuk demi kenyamanan anda semua bukan.?

Dulu saya pernah belajar bela diri Shorinji Kempo, disitu ada filosofi yang berbunyi

Kasih sayang tanpa kekuatan, adalah kelemahan.
Kekuatan tanpa kasih sayang, adalah kezaliman.

Intinya..
Ying & Yang haruslah harmoni....

Adakalanya kita memang wajib dan harus bersikap tegas, demi menegakkan kehormatan diri kita agar tidak sampai di injak-injak dan dihina oleh orang lain. Walaupun dalam keseharian, yang lebih utama kita jadikan kebiasaan adalah sikap yang ramah, lemah lembut, dan sopan.

Bukankah bersikap dengan Tepat sesuai dengan situasi dan kondisi yang dihadapi itu adalah bagian dari kesuksesan?

Apakah anda masih tetap dapat bersikap sopan, lemah lembut, dan baik hati. Jika di depan anda ada lelaki yang mau memperkosa atau melecehkan anak putri anda? Tidak bukan?

Bahkan Rasululullah yang dikenal sangat lembut hati... beliau tidak sembunyi di saat ada perang, atau teriak-teriak cinta damai untuk menghindar dari kewajiban berperang, seperti Komunitas HAM zaman now.

Saat perang, Rasulullah tetap menghunuskan pedang dan memenggal lawan mas⁩ . Dan bukan bawa roti.... wkwkwkwkwk...

Siswa :
Bawa roti... Wkwkwkwk🤣🤣🤣 Bisa aja Pak Edi .. Saya dapat points nya... Kesemuanya harus di pelihara dan di arahkan dengan baik... Dunia training metafisik tidak kalah gelap dengan gelapnya malam, Sebegitu mengerikannya kah ???

Edi Sugianto:
Lum tahu dia... hahahaha... Pernah ada Tamu yang datang ke acara pelatihan saya dan hadir di ruangan pelatihan. Nah, saat masuk sesi Latihan gerak rasa yang biasanya biasa-biasa saja. Tiba-tiba ada lebih kurang 3 peserta cewek mendadak pingsan.

Gw sih santai aja ngadepinnya... tepuk-tepuk jidat.. bangun lagi mereka. Itu contoh yang paling sederhana...

Yang paling ekstrim adalah sering di santet dan diancam mau dibunuh kalau mau masuk suatu kota tertentu. Tapi Itu dulu... Sekarang mah sudah aman... Dalangnya sudah mati

Siswa :
Santet di kunyah kayak kerupuk, itu yang kadang kita belum siap dengan provokasi yang di buat...😬

Edi Sugianto:
Kalau merasa ada serangan, saya langsung tidur saja biasanya... bangun tidur,.udah ilang lenyap..

Siswa :
Widih sakti Pak Edi,... Suwung, tersambung, afirmasi, begitu kah runtutannya, pencerahannya di tunggu Pak!!!😁🙏 Pas banget saya Tumor : Tukang molor 🤣🤣🤣

Edi Sugianto:
Hasbunallah wanikmal wakil... hayati ayat itu

Siswa :
Ajiiibbbb... Kesadaran totalitas berserah diri

Edi Sugianto:
Intinya... Rasakan dan hayati, hadirnya Tuhan dalam diri dan kehidupan... Seumpama pesawat terbang, kita pakai mode Autopilot, gitcu... Jadi sang Pilot bisa makan, minum, dan bahkan tidur. Tapi pesawat jalan sendiri secara otomatis menuju arah yang sudah ditetapkan

Siswa :
Yup... Rasa hadir, dan dalam liputanNya... Ini memang pamungkas banget, keyakinan saya semakin tercerahkan setelah mengikuti Workshop NAQS DNA...

*

Tanya Jawab Santet Part 4

Tanya :
maaf Master kenapa ini dikatakan santet? selama ini santet khan konotasinya negatif.

Jawab :
Doa orang teraniaya yang ditujukan untuk mencelakai orang. Cara kerjanya itu memang mirip santet. Walau hanya bersifat defensive.

Dan untuk kasus ini, sengaja saya pakai istilah yang extreme, yaitu santet putih. Dan bukan sekedar "doa orang yang teraniaya".

Why..?
Agar kita sadar, bahwa efek doa itu juga bisa membuat orang celaka. Dan jika kita tidak hati-hati, atau malah sombong dan merasa benar Karena doa kita dikabulkan. Maka, tanpa sadar kita bisa tersesat nanti.

Merasa diridloi Allah, padahal tidak.

Lama-lama kita jadi terseret hawa nafsu, dan tanpa sadar sudah jadi praktisi ilmu santet hitam. Yang bersifat offensive & agressive. Bahkan jadi ketagihan... ini yang bahaya...

Makanya, sengaja saya pakai istilah santet putih. Biar ada kewaspadaan dan kesadaran saat melakukannya. Sehingga tidak sampai kebablasan.

Begitu...

*

Kesimpulan Ciri Utama Ilmu Sihir Putih adalah :
  1. Sihir Putih (White Magic) menggunakan bantuan kekuatan Kuasa Terang / Cahaya. Seperti Bantuan Malaikat, Guardian Angel, Nur Ilmu, dll.
  2. Level Vibrasi Praktisi Harus Berada di dalam level Kesadaran Power.
  3. Ilmunya bersifat Defensive. Hanya berfungsi dengan sangat ampuh ketika sedang diserang. Atau dalam kondisi sedang teraniaya.
  4. Bisa berbalik menyerang diri sendiri, jika ternyata target bukan fihak yang bersalah. Atau praktisi terlalu mengikuti hawa nafsu balas dendam.
Artikel terkait :
Demikianlah ulasan saya mengenai Ilmu Sihir Hitam dan Putih. Semoga bermanfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com

***

Ps.
*

Metafisika Modern

ads
Labels: Hikmah, KAWERUH, Ruqyah

Thanks for reading Rahasia Ilmu Santet. Please share...!

0 Comment for "Rahasia Ilmu Santet"

Back To Top