Menata Hati, Mengukir Nasib.


ads
Metafisika Modern

METODE KULTIVASI ENERGI N-AQS

METODE KULTIVASI N-AQS
(N-AQS : Nur Al Qalby Sirrullah : Nur Atomic Quark System)

Adalah metode pemurnian energi untuk mengevolusikan spiritualitas manusia yang berlandaskan system energi Nurun Ala Nurin (cahaya di atas cahaya).

Kultivasi sama dengan evolusi atau transformasi. Pada kupu-kupu disebut juga metamorfosis. Energi Kultivasi adalah energi natural yang berevolusi menjadi energi pemurnian. Energi kultivasi memiliki fungsi untuk memurnikan tujuh lapis tubuh manusia ; tubuh fisik, psikis, atau emosi, mental, intuisi, atma, cahaya (monade) maupun tubuh spiritual.

Energi kultivasi hanya dapat dihasilkan melalui hUkum-hukum kultivasi energi. Tidak sembarang orang dapat mengakses energi kultivasi kecuali orang tersebut berhasil menguasai hukum-hukum kultivasi energi sehingga dia mampu mengevolusikan energi natural menjadi energi kultivasi.

Hukum-hukum kultivasi energi itu sangat rumit dan kompleks, mencakup hukum penciptaan alam semesta. Didunia ini sangat jarang ada orang yang mampu menemukan system kultivasi sendiri, kebanyakan manusia menjalankan system kultivasi yang telah ditemukan oleh Kultivator Sejati yang pernah turun ke muka bumi ini. Dewa, Budha, Tao, Nabi, Rasul, Waliyamm Mursyida, Insal Kamil, adalah contoh dari tubuh kultivasi yang telah mencapai kesempurnaan.

Pencerahan Ruhaniyyah hanya didapatkan dengan evolusi spiritual, yaitu peningkatan spiritualitas dari maqom kehidupan yang berorientasi jasmaniah menuju kehidupan yang berorientasi Ruhaniyah. Hal ini dimaksudkan untuk perluasan kesadaran menuju kesadaran yang lebih tinggi dari sekedar kesadaran sebagai makhluk fisik. Kesadaran ruhaniyyah, yaitu kesadaran bahwa manusia tidak sekedar makhluk fisik-jasmaniah. Kesadaran ini begitu penting untuk peningkatan kualitas spiritual manusia.

Olah spiritual untuk pemurnian dan pembersihan diri menuju kesucian merupakan prasyarat pendekatan kepada Tuhan Yang Maha Suci. Pembersihan diri ditujukan untuk pembersihan diri dari berbagai bentuk energi negatif (penyakit fisik, psikis, dan energi negatif yang menghambat spiritualitas) . Pembersihan diri dari energi negatif dalam bentuk apa pun dan peningkatan spiritualis adalah tujuan dari Olah spiritual.

Untuk sistem energi natural sangat mudah dipelajari, semua mahkluk termasuk jin mudah mengaksesnya sehingga sistem energi natural rawan terinfeksi jin hingga tingkat kerawanan mencapai 99,99 %. Dan sebaliknya sistem energi kultivasi sangat sulit dilakukan karena mencakup sistem pemurnian diri, termasuk sistem pemurnian diri dari infeksi jin, tidak sembarang orang dapat melakukannya dan jin pun tidak dapat mengaksesnya karena akan termusnahkan oleh sistem kultivasi itu sendiri. Sehingga tingkat keamanan sistem kultivasi dari infeksi jin mencapai 99,99 %.


N-AQS merupakan system kultivasi berbasis system energi Nurun 'Ala Nuurin.

Nurun 'Ala Nuurin adalah enrgi kultivasi yang kami warisi dari The Great Kultivator Terakhir Yaitu Nabi Muhammad SAW. Pencapaian spiritualnya adalah yang paling sempurna diantara semua kultivator. Ini dibuktikan dalam perjalanan beliau dalam Isra' Mi'raj yang mana dalam keyakinan kami, beliau bermi'raj dengan tubuh jasmani dan ruhaninya. Hal itu dimungkinkan terjadi karena tubuh jasmani beliau telah mengalami pencapaian kultivasi yang tertinggi, sehingga bisa berubah menjadi tubuh energi (Cahaya).

Nurun 'Ala Nuurin merupakan energi kultivasi. Hal ini berbeda dengan energi reiki pada umumnya yang merupakan energi natural. Karena energi Nurun 'Ala Nuurin merupakan energi kultivasi maka energi Nurun 'Ala Nuurin sangat baik digunakan untuk berkultivasi.

Untuk membuat diri menjadi murni dan semakin murni, memperluas kesadaran pada multi dimensi, menyatukan diri dengan alam dan Ilahi. Diri yang murni, bebas dari kendali apapun akan memudahkan seseorang mencapai pengetahuan spiritual yang tinggi. Kebenaran itu relatif dan kebenaran yang absolut dan tertinggi adalah Tuhan itu sendiri.

Karena metode N-AQS berlandaskan System Energi Nurun 'Ala Nuurin, maka praktek tekhnis dari metode N-AQS tidak sama dengan praktek Reiki atau olah spiritual yang lain. Kami tidak menggunakan sistem meditasi Kundalini dan Chakra dalam mengolah energi kultivasi ini. Inti dari system N-AQS adalah ada pada System Energi Nurun 'Ala Nuurin itu sendiri, yang bekerja secara cerdas dan mandiri mengkultivasi praktisi.

Kultivasi Rejeki, Keberuntungan, dan Perisai Diri.
Sebagian besar umat manusia baru dapat merasa tenang dan nyaman jika kebutuhan materinya dapat terpenuhi secara normal (Kesehatan, kesejahteraan, keselamatan, keamanan, dll), hanya sedikit yang dapat merasa tenang dan nyaman bahkan mengasingkan diri dari dunia materi. Untuk membantu sebagian besar umat manusia yang kondisinya seperti tersebut, System Energi Nurun 'Ala Nuurin juga secara otomatis menyelaraskan semua system yang ada di dalam diri praktisi. Sehingga seirama dengan berjalannya waktu semua system pribadinya akan tertata.

MAJELIS CAHAYA QALBU SIRRULLAH 

Keterangan tentang Nabi Muhammad SAW bertubuh Cahaya Klik Disini........
ads
Labels: Arsip NAQS Methode, Hikmah

Thanks for reading METODE KULTIVASI ENERGI N-AQS. Please share...!

0 Comment for "METODE KULTIVASI ENERGI N-AQS"

Back To Top