Menata Hati, Mengukir Nasib.

KUNDALINI ADALAH IBLIS

Tentang asal usul manusia yang bermula pada nabi Adam as,juga sebab musabab dikeluarkannya nabi Adam dan Siti Hawa oleh godaan Iblis dari surga.Mendorong rasa ingin tahu yang dalam tentang hakikat iblis sebagai musuh manusia ini,sebagaimana firman Allah SWT:
“Hai Adam,sesungguhnya ini(iblis) adalah musuh (yang nyata)bagi dirimu dan juga istrimu,maka sekali-kali janganlah ia mengeluarkan kamu berdua dari surga,yang menyebabkan kamu menjadi celaka.”(QS.Thaha:117)
“maka setan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: "Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: "Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?"(QS.Al-A’raf:22)


Juga memperhatikan janji iblis kepada Allah SWT,setelah dinyatakan sebagai yang terlaknat:“Ya,Tuhanku,beri tangguhlah aku sampai hari dimana mereka dibangkitkan.”(QS.Shaad:79)
“Demi kekuasaan-Mu aku akan menyesatkan mereka semuanya.”(QS.Shaad:82)

Dalam sebuah literatur jawa jaman dahulu disebutkan bahwa wujud iblis yang menggoda nabi Adam dan Siti Hawa untuk memakan buah quldi yang berakibat keluar dari surga adalah berbentuk ular api.
Allah SWT berfirman:”Sesungguhnya ia(iblis)dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka.”(QS.Al-A’raf:27)
Lalu dimana tempat tinggal iblis yang sebenarnya?Mari kita kaji bersama-sama.
Menurut sebuah hadist yang diriwayatkan dari Anas Bin Malik ra:
Iblis telah bertanya kepada Allah SWT:”Wahai,Tuhanku!,engkau telah memberikan anak Adam tempat kediaman untuk berteduh dan berdzikir kepada-Mu,oleh karena itu tunjukkanlah padaku tempat kediamanku..!
Firman Allah SWT:”tempat kediamanmu adalah didalam tandas!”

Tandas adalah tempat gelap dan kotor yang letaknya diantara dua lubang najis yaitu kemaluan dan dubur.Ada yang menafsirkan sebagai kamar mandi atau wc.

Spoiler for letak awalnya:


Dalam ajaran Islam dijelaskan bahwa ada jin yang memakan uap kotoran manusia.Saya mengira bahwa jin dalam diri manusia tersebut adalah juga iblis yang bertugas menggoda dan menyesatkan keturunan nabi Adam,karena diciptakan dari api.Saya berprasangka bahwa iblis yang menggoda keturunan nabi Adam itu juga sama dengan iblis yang menggoda nabi Adam dan Siti Hawa untuk memakan buah quldi diawal sejarah manusia.Berwujud ular dan dari padanya tercipta tulang punggung yang lebih kita kenal dengan nama ‘ula-ula’ dalam bahasa jawa berarti ular karena bentuk tulang punggung manusia menyerupai ular.Jadi jelaslah sudah bahwa jin/iblis itu bersemayam didalam diri setiap manusia.Seperti juga disabdakan nabi Muhammad SAW,beliau pun mengatakan bahwa dalam dirinya terdapat juga makhluk jin/iblis ini.Hanya saja beliau telah menaklukkannya,sehingga tidak bisa mengganggu dalam beribadah dan menyembah Allah SWT.Dalam keyakinan agama lain disebut sebagai kundalini yang bersemayam didalam tulang ekor.

setelah ular ini bangkit dan keluar secara gaib akan digantikan oleh dua ekor ular yang menyusup dari ubun-ubun masuk kedalam tulang ekor tanpa diketahui oleh para praktisi reiki kundalini.Saya memohon petunjuk pada Allah SWT waktu itu.Dari atas langit meluncur cepat dua ekor ular berwarna hitam,tetapi saya menolaknya dengan do’a yang telah saya ajarkan dilevel satu.

untuk menghilangkan makhluk yang berada didalam tulang ekor tersebut naik keatas kepala dan menghilang secara gaib dilevel satu hanya perlu waktu minimal 7 hari tanpa bantuan pelatih atau master.

Spoiler for menghilang secara gaib:


Kemudian menolak kehadiran dari makhluk jenis apa pun yang mencoba menyusup kedalam tubuh melalui do’a yang diwariskan nabi Muhammad SAW.Sehingga energi yang didapatkan menjadi benar-benar murni kekuatan ilahiah yang diberikan Allah SWT kepada manusia,tanpa campur tangan makhluk lain.Karena dalam setiap diri manusia itu terdapat energi Haq(kebenaran)masing-masing dari Tuhan-Nya,dengan kapasitas yang berbeda-beda sebagai makhluk paling sempurna di alam semesta.Berbeda pendapat dan keyakinan itu adalah sebuah anugerah,karena dari perbedaan – perbedaan itu merupakan ujian terhadap keyakinan hingga menemukan titik keyakinan yang sebenarnya(haqul yakin).Benar bagi diriku belum tentu benar bagi dirimu,namun kebenaran sejati adalah hak mutlak Allah SWT yang akan kita pertanggung jawabkan masing-masing.

Bagaimana jika ular ini tidak bisa dikeluarkan dg sempurna,misal hanya sampai punggung atau kepala?Seperti penjelasan saya atas pertanyaan rekan2,rileks jangan dipaksakan.Biarkan keluar dengan dibantu do'a tersebut atau anda bisa melakukan visualisasi mendorong keatas sehingga terbuang dg sempurna.Setelah keluar pagari diri dengan lam jalalah dan selalu berdo'a agar tidak ada gangguan lagi.

Jika belum berhasil keluar bisa sakit kepala,pusing dan susah tidur,pegal pada daerah punggung,leher dimana dia belum 100% dikeluarkan.Cara mengatasinya adalah:

Duduk rileks dengan pernafasan biasa(tnp tahan nafas),baca affirmasi/do'a terus menerus.Pernafasan ini adl menutup lubang hidung kanan dan bernafas pakai lubang hidung kiri selama 5 menit.Kemudian dibalik menutup lubang hidung kiri dan bernafas pakai lubang hidung kanan selama 5 menit.

Pernafasan ini akan membantu memulihkan cidera akibat belum berhasil mengeluarkan makhluk tsb.

Demikian penjelasan saya semoga dapat membantu seperlunya.
ads
Labels: Hikmah

Thanks for reading KUNDALINI ADALAH IBLIS. Please share...!

24 Comment for "KUNDALINI ADALAH IBLIS"

Komentar anda dalam hal kundalini masih dangkal jadi jangan suka dipulikasikan Belajarlah dulu yang benar paham.....maspekok

setuju dengan mas pekok

Orang cenderung membentuk opini tentang orang lain, berbagai hal dan gagasan , hanya berdasarkan informasi dan prasangka yang telah mereka miliki (itulah jahatnya dogma). Jika anda tunjukkan, misalnya kamera kepada anak kecil atau seorang primitif, dia mungkin mengira bahwa itu monster.

Yang dibutuhkan orang adalah informasi, lebih sering daripada yang mereka sadari. Inilah sebabnya mengapa para salafushalih dari generasi ke generasi berusaha memperluas dasar informasi dan pengalaman yang dapat di peroleh manusia. Dengan informasi dan pengalaman, manusia dapat membuat penilaian yang lebih bisa di percaya mengenai orang, gagasan dan berbagai hal. Semakin sedikit informasi yang dimilikinya, semakin kecil kemungkinan bahwa ia mampu memahami. Berusaha mengajar seseorang yang tdk mempunyai informasi yang memadai akan sia-sia saja, dan itu hanya mungkin dilakukan oleh guru sejati, karena itu hanya membuang-buang waktu dan tenaga kedua belah pihak.

Apalagi yang di bahas ádalah sesuatu yang mempunyai background hakikat yang dalam, seperti misalnya “kebenaran”. Ada pertanyaan mendasar yang sebagian orang “awam” atau dg kata lain orang yang secara logistik pengetahuan tdk memadai atau tdk memenuhi kuota utk menyimpulkan kebenaran itu sendiri. Betulkah sebagian orang diantaranya “benar” dan sebagian lain “tidak benar” lebih-lebih penilaian tidak benar mengacu pada suatu kelompok yang notabene bukan kelompoknya? Jika bentuk-bentuk tertentu yang menjadi sarana kajian itu benar, apakah yang lainnya salah..??

Kebenaran tidak mempunyai bentuk, mustahil seseorang mencoba mencitrakan kebenaran semustahil orang mencitrakan Allah sendiri. Yang mempunyai bentuk ádalah sarana yang digunakan orang utk memahami kebenaran itu sendiri. Semua bentuk sarana itu terbatas. Sebagian dari batasan itu ádalah waktu, tempat, budaya dan bahasa. Bentuk-bentuk yang berbeda tidak selalu bertentangan karena alasan-alasan di atas. Bentuk telah berubah selama berabad-abad mengikuti dunia yang mewadahi semua bentuk itu. Ketika orang percaya bahwa bentuk lebih penting daripada kebenaran itu sendiri, mereka tidak akan menemukan kebenaran tapi tetap akan tinggal dengan bentuk. Bentuk ádalah sarana dan alat, dan sarana dan alat tidak dapat dikatakan baik atau buruk tanpa konteks. Bentuk hidup lebih lama dari kegunaannya, bertambah atau berkurang kegunannnya.

kasian, kelihatan betapa dungunya tulisan ini...

artikel yang isinya terpisah pisah dan ngga nyambung antara ayat dengan pembahasan , antara ular dengan kundalini , mungkin ini yang biasa dibilang artikel sampah , buang buang waktu untuk mebacanya , mendingb minum treh saja he he he he

setuju pembahasannya terlalu dangkal dan sama sekali tidak berdasari pada
Al Quran, Ini benar2 pembodohan terhadap umat Islam. Kalau pendapat anda benar. mana referensinya.

Ilmu loe tipis bgd...artikel taek ini..menyesatkan...blajar dulu dong jgn asal pasanh blog aja..

Penulis artikel diatas tahunya cuman baca dan disusun dari prasangka buruk dan omong kosong....tidak berpengalaman dan tidak tahu menahu Kundalini. Sekarang periksalah diri anda yang saya katakan komentar diatas. Sebiknya klau bukan ahli jangan menulis sembarangan karena tidak bekualitas, hanya merupakan sampah saja dijaringan internet ini.

Jadi yang benarnya seperti apa?....

yang nulis ini orang super bodoh,mana ada dalam tubuh manusia,iblis bisa tinggal satu tubuh.sudah jelas-jelas dikatakan iblis tidak punya raga/badan kasar spt manusia.iblis gak bisa tua hidupnya abadi.Ular pengertian dalam kundalini hanyalah besifat simbul bukan nyata bentuknya melingkar spt tulang ekor melingkar.Anda adalah penulis SUPER BODOH,SUPER TOLOL, SOK AGAMAIS.

kita harus realistis, di dunia ini ada beberapa agama, semuanya baik. tidak ada alasan agama yg kita anut cocok dengan semua manusia yg berbeda tempat, adat, budaya, contoh islam, kristen agama yg sangat saya kagumi muncul di timur tengah, dengan kondisi alamnya sendiri, demikian juga budha dan hindu dll muncul di india, juga sangat saya kagumi, poinnya adalah tidak bijak kalau kita menganggap agama kita paling benar tanpa mengetahui agama orang lain, tanpa referensi, tanpa pengetahuan yg baik, lantas kita mengkritisi, sangat tidak logis. agama itu sendiri juga harus di analisa baik dari sudut rasional maupun irrasional, kalau tidak akan cenderung lari ke arah fanatisme. kalau hanya memakai irrasional kita akan cenderung menjadi objek, dimana kita harus menjadi subjek pun dengan agama yg kita anut, maksudnya saya yg dilahirkan di keluarga yg beragama A misalnya, pada awal awal kehidupan saya sudah tentu saya akan mengikuti ajaran ajaran agama yg di ajarkan ortu atau lingkungan saya, seiring dengan waktu maka saya mengalami evolusi pola pikir yg berkembang nah disinilah saya harus menganalisa secara rasional, maupun irrasional mengenai agama yg kita anut. wah terlalu panjang untuk di tulis disini.kan kita manusia sebenarnya adalah tuhan kecil, jalan masih panjang dan begitu rumit untuk mengetahui kebenaran yg sesungguhnya. salam saudara saudaraku.

kita harus realistis, di dunia ini ada beberapa agama, semuanya baik. tidak ada alasan agama yg kita anut cocok dengan semua manusia yg berbeda tempat, adat, budaya, contoh islam, kristen agama yg sangat saya kagumi muncul di timur tengah, dengan kondisi alamnya sendiri, demikian juga budha dan hindu dll muncul di india, juga sangat saya kagumi, poinnya adalah tidak bijak kalau kita menganggap agama kita paling benar tanpa mengetahui agama orang lain, tanpa referensi, tanpa pengetahuan yg baik, lantas kita mengkritisi, sangat tidak logis. agama itu sendiri juga harus di analisa baik dari sudut rasional maupun irrasional, kalau tidak akan cenderung lari ke arah fanatisme. kalau hanya memakai irrasional kita akan cenderung menjadi objek, dimana kita harus menjadi subjek pun dengan agama yg kita anut, maksudnya saya yg dilahirkan di keluarga yg beragama A misalnya, pada awal awal kehidupan saya sudah tentu saya akan mengikuti ajaran ajaran agama yg di ajarkan ortu atau lingkungan saya, seiring dengan waktu maka saya mengalami evolusi pola pikir yg berkembang nah disinilah saya harus menganalisa secara rasional, maupun irrasional mengenai agama yg kita anut. wah terlalu panjang untuk di tulis disini.kan kita manusia sebenarnya adalah tuhan kecil, jalan masih panjang dan begitu rumit untuk mengetahui kebenaran yg sesungguhnya. salam saudara saudaraku.

Kundalini bukan Iblis pak..hehehe
Visualisasi sebagian orang tentang ular , buat sebagian lain nya bisa buaya ,bisa onta bisa gajah atau bisa bisa yang lain nya aja.. hehehehe. . Maaf saya tidak ingin lebih jauh.

Inti nya iblis tidak mau di label kundalini karena saya baru ngopi sama iblis dan akan mensomasi kundalini kalo di bilang kembaran nya iblis xexexe��

Emang lu ulama,wali atau apa ??
Lu cuma belajar reiki.Dan sepanjang yang aku ketahui Reiko itu lah sebenarnya ilmu yang didapat melalui jin .

ilmu apapun bisa berubah jadi iblis kl orangnya tidak memperbaiki ahlaknya,,,? yg di butuhkan untuk menaikan tingkat kundalini,gulungan hidup,at takwir itu kesadaran dari ayat kenali dirimu baru kau bisa mengenal siapa penciptamu dan kalo dalam peroses kesadaran kita muncul binatang itulah hawa nafsu kita hal tersebut bisa berbeda-beda efek yg terjadi pd tiap orang ada yg terlihat babi,anjing,ular dll tergantung ahlak manusia itu sendiri karna ilmu itu bisa di dapat dari proses tafakur dan selalu menjaga kesehatan jasmani,rohani kita maaf

sungguh benar bodoh sekali....jangan bikin tulisan lagi yg lainnya.....

Sebelumnya sy minta maaf pada para senior.sy tidak berpihak pada siapapun sekedar mengingatkan untuk para pembaca dan pengunjung di blog ini khususnya yg buat para muslim selama ajaran itu tidak pernah dianjurkan apalagi dipraktekan oleh nabi kita muhammad s.a.w yakinlah bahwa itu bukanlah tuntunan ajaran agama kita yang pastinya tidak di ridhoi oleh ALLAH S.W.T jika terdapat keraguan didalamnya jauhilah dan jika anda merasa tersesat kembalilah pada AL QUR'AN dan HADIS dan bertanyalah pada para alim ulama disekitar kita mungkin itu lebih baik daripada melakukan sesuatu hal yang meragukan yang belum kita pahami betul sumbernya yang pada akhirnya menyasatkan anda.saran saya jika anda tidak terlalu memahami suatu hal ada baiknya jangan anda praktekan sendiri jika anda baru mencoba sesuatu yg baru carilah orang yang lebih ahli untuk membimbing anda asalkan ajaranya sesuai keyakinan dan syariat agama anda

Buat yang merasa bahwa membangkitkan energi kundalini adalah sesuai dengan ajaran islam tolong beri saya orang yang awam ini petunjuk ataupun dalilnya dan tunjukan ayat dalam ALQUR'AN ataupun HADIS yang berhubungan dengan ini dan kalo memang tidak ada berarti atikel diatas saya yakin ada benarnya

Sih ahmad pernah melakukan kundalini di dalem goa sampe ketemu sama jibril bro...

Sijjin ; Shojjin dan Khojjin... Ada yang tahu ?? Itu nama nama Sebangsa Gaib yang kebetulan mendampingi dlm hidupku bagaimana dengan anda ?

Back To Top