Menata Hati, Mengukir Nasib.


ads
Metafisika Modern

KOREKSI ILMU : INNA ANNA AMANNA


KOREKSI ILMU : INNA ANNA AMANNA
Bila anda sering searching mengenai Ilmu Metafisika dan Ilmu Hikmah di google, Insya Allah anda akan menemukan suatu kalimat affirmasi sebagaimana judul status di atas.

Manfaat & khasiatnya yang disebutkan di Google, antara lain :
(Nb. Keilmuan yang saya tulis di bawah ini adalah sekedar contoh yang saya ambilkan dari berbagai sumber, dan bagi yang mengamalkan. Segala resiko di dunia akhirat adalah tanggung jawab anda pribadi. Terima kasih)

1. Untuk Ilmu Halimun Semula Jadi, yaitu Ilmu menghilang dari pandangan Lawan.

baca..
INNA ANNA AMANNA (Saat di baca 1x dengan bersuara BAYANGKAN ADA SINAR PUTIH MENUTUPI KITA )

2. Proteksi Diri & Keselamatan
Bacaan ini cukup di baca ketika mau turun dari rumah atau berencana mau melakukan segala urusan
Baca : baca..sambil tahan nafas INNA ANNA AMANNA 9x SAMPURNA

3. a. Pembungkam (Lampah Lumpuh).
Ini ilmu lampah lumpuh bacaannya pendek INNA ANNA AMANNA ilmu ini membuat lumpuh orang yg membenci anda orang itu akan sembuh kalau dia menyesali perbuatannya.

Tambahan Ilmu Kunci Huruf Hijaiyah :

YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN ALIF
YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN LAM
YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN BA.
(ini ilmu proteksi yg membenci akan diancam mati, lumpuh dan buta)

YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DENGAN MIM
(Ini ilmu agar semua orang welas asih pada anda)

YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN KAF
YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN LAM
{Ini ilmu untuk merubah perilaku anda jadi positif)

YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN TSA
YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN JIM
(Ini ilmu untuk menaikan derajat)

YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN YA
(Ini ilmu gendam suara )

YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN BA
YA ALLAH SAYA MINTA KUNCI DGN TA
(Ini ilmu condromowo mata anda tajam bagai pedang)

3. b. Pembungkam (Lampah Lumpuh).
Ilmu ini berfungsi untuk melumpuhkan, menghilangkan, melunturkan, meluluhkan, membakar, mengambil, menyedot ilmu milik musuh kita agar mereka hilang kesombongan dan kecongkakannya. Ilmu goib apapun, termasuk ragam jenis ilmu kebal akan hilang seketika itu juga KUN FAYAKUN. Jadi seseorang yang ingin unjuk kebolehan ilmu kebal akan sirna ilmunya dan dia akan terluka.

TATA CARA:

Tawassul kirim al fatihah sebagaimana biasanya, khususkan pada Ibu kita. (sebab Ibu adalah penyalur kekuatan goib kita)

Berikut doanya 17 x:

BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM INNA ANNA AMANNA. SAYA AMBIL KAROMAH ILMU PENGAMBIL ILMU GAIB BERKAT ALLAH BERKAT RASULULLAH BERKAT SAYYIDINA ALI BERKAT SYEKH ABDUL QADIR JAILANI KUN TABBAT YADA ABI LAHABIW WATABB MAA AGHNA ANHU MAALUHU WAMAA KASAB SA YASLAA NAARON DHATA LAHAB WAM RO ATUHU HAMMAA LATAL HATUB FII JIIDIHAA HUBLUM MIM MASAD FAYAKUN ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN (17X).

=============================================================

BAGAIMANA CARA MEMPRAKTEKKANNYA?

Bila musuh ada di hadapan kita, kita berdoa dan pandang matanya sambil tahan nafas bila tidak kuat bernafas lagi. Bisa juga setelah berdoa, kita tiupkan ke kerikil dan kerikil dilemparkan mengenai tubuhnya. Doanya…

BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM INNA ANNA AMANNA SAYA AMBIL ILMU GAIBNYA (NAMA TARGET) BERKAT ALLAH BERKAT RASULULLAH BERKAT SAYYIDINA ALI BERKAT SYEKH ABDUL QADIR JAILANI KUN TABBAT YADA ABI LAHABIW WATABB MAA AGHNA ANHU MAALUHU WAMAA KASAB SA YASLAA NAARON DHATA LAHAB WAM RO ATUHU HAMMAA LATAL HATUB FII JIIDIHAA HUBLUM MIM MASAD FAYAKUN ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN. (cukup 1x)

Bila musuh tidak ada dihadapan kita maka kita bayangkan dia di hadapan kita, baca doa sambil tahan nafas. Bila tidak kuat bernafas lagi lalu lanjutkan membaca doa tersebut dalam hati.

================================================

Untuk menyembuhkannya baca doa ini:

BISMILLAAHIR ROHMAANIR ROHIIM. INNA ANNA AMANNA. SEMBUHLAH (NAMA TARGET) SAYA KEMBALIKAN ILMU GAIBNYA SEPERTI SEDIA KALA BERKAT ALLAH BERKAT RASULULLAH BERKAT SAYYIDINA ALI BERKAT SYEKH ABDUL QADIR JAILANI KUN TABBAT YADA ABI LAHABIW WATABB MAA AGHNA ANHU MAALUHU WAMAA KASAB SA YASLAA NAARON DHATA LAHAB WAM RO ATUHU HAMMAA LATAL HATUB FII JIIDIHAA HUBLUM MIM MASAD FAYAKUN ALHAMDULILLAHIROBBILALAMIN (cukup 1 X).

Bila musuh ada dihadapan kita maka kita usapkan di kening, tengkuk dan dadanya. Bila musuh tidak ada di hadapan kita, maka heningkan cipta dan cukup bayangkan anda menarik energi merah menyala dari tubuhnya.

Bagaimana bila kita tidak tahu nama target? Doanya ganti nama target jadi “engkau”, jadi sembuhlah “engkau”….

========================================================

KUNCI BOSTER AMALAN: SAAT BERDOA TARUH LIDAH DI LANGIT-LANGIT MULUT BILA TELAH SELESAI BERDOA MAKA LUDAHKAN KE SISI KIRI POSISI ANDA.

Ijazah selesai dulur. Sempurna dan tidak ada yang saya simpan di ilmu ini. Terima kasih atas waktunya

4. Untuk Terapi penyembuhan
5. Untuk Mahabbah/Pengasihan.
6. Untuk Keteguhan Hati dan kepercayaan diri.

7. Untuk menagih hutang
ilmu ini sangat berguna sekali insya allah org yg mengamalkan ini akan bisa mengunci hati org yg berhutang dari berbuat dusta, misalnya dia padahal ada uang untuk bayar tetapi dia bilang tidak ada, dengan amalan ini insya allah hatinya terkunci dari dusta dan hatinya terbuka untuk bayar dengan kita, memang kadang kita jengkel ada yg punya hutang,tetapi janjinya bayar selalu senin kamis,sehingga kita jengkel dengan janji manis tapi dusta heee -nah sebelum berangkat menagih hutang,baca dimuka pintu INNA ANNA AMANNA 7 kali tarik napas kemudian teguk air liur kita,sebagai pengunci, -lalu baca lagi kalimat diatas sekali lalu melangkah batis kanan,jgn menolih lagi kebelakang,baca trus sampai kerumah org yg berhutang insya allah jika memang dia ada uang pasti akan bayar.

8. PELET TIUPAN

INNA ANNA AMANNA

TATA CARA :
  • Baca 30x senafas sambil menatap target
  • Setelah selesai baca 30x Hirup sekuatnya melalui mulut (seolah-olah kita menelan sukma target)
  • Tahan nafas baca lafal 3x kemudian hembuskan/tiupkan lewat mulut kembali pelan-pelan sampai nafas habis kearah target.
  • Target tidak boleh terhalang oleh apapun. (misalkan sewaktu sdr. melafalkan bacaan tiba-tiba ada orang lewat/target pindah tempat sehingga pandangan kita terhalang, maka harus diulang dari awal lagi)

KOREKSI :
Kalimat Inna Anna Amanna sebenarnya berasal dari kalimat ini Innanaa Amanna (sesungguhnya kami telah beriman) yang dicuplik dari Q.S. Ali 'Imran ayat 16. Oleh karena itu, bila anda mengamalkan ilmu di atas. Sebaiknya gunakan kalimat yg tepat sesuai dg ayat yg ada di dalam Al-Quran berikut ini :

رَبَّنَا إِنَّنَا آمَنَّا فَاغْفِرْ لَنَا ذُنُوبَنَا وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

Robbanaa INNANAA AAMANNAA Faghfirlanaa Dzunuubanaa Wa-qina 'adzaabannar..

Artinya: "Wahai Tuhan kami!, sesungguhnya kami telah beriman, maka berilah ampunan atas segala dosa kami dan peliharalah kami dari siksa api neraka". (Q.S. Ali 'Imran ayat 16).

WALLAHU A'LAM.

DOSA BESAR VS DOSA KECIL

Sebagian besar ulama sepakat bahwa dosa dibagi menjadi dua, yaitu dosa besar dan dosa kecil.

Secara prinsip tidak ada bedanya antara dosa kecil dan dosa besar karena keduanya memiliki potensi ancaman datangnya azab Allah. Selain keduanya juga memiliki peluang yang sama untuk diampuni Allah Swt.

Bisa dikatakan bahwa besar dan kecilnya suatu dosa tidak diukur dengan seberapa besar ancaman siksa yang akan diterima, namun diukur dari seberapa besar kesadaran orang terhadap dosa yang dilakukannya. Boleh jadi dosa itu kecil dan remeh, namun jika dilakukan dengan terus menerus dan tidak disertai istighfar, ia akan menjelma menjadi dosa besar. Pun sebaliknya, boleh jadi dosanya besar, namun karena kesadaran tinggi akan akibat yang ditimbulkan, mendorongnya untuk bertobat dan tidak mengulanginya lagi, maka dosa tersebut sebetulnya menjadi kecil bahkan terhapus di hadapan Allah.

"Ya Allah, ampunilah kesalahanku, kebodohanku, kesia-siaan dalam urusanku, dan Engkau lebih tahu atas segala kesalahan dan dosa dari diriku. Ya Allah, ampunilah keseriusanku (yang melebihi batas), kegurauanku, kesalahanku, kesengajaanku, dan segala kekurangan yang ada dalam diriku.”

رَبَّنَا إِنَّنَا آمَنَّا فَاغْفِرْ لَنَا ذُنُوبَنَا وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

ROBBANAA INNANAA AAMANNAA FAGHFIRLANAA DZUNUUBANAA WA-QINAA 'ADZAABAN NAARI

Artinya:
"Wahai Tuhan kami!, sesungguhnya kami telah beriman, maka berilah ampunan atas segala dosa kami dan peliharalah kami dari siksa api neraka". (Q.S. Ali 'Imran ayat 16).
ads
Labels: DOA

Thanks for reading KOREKSI ILMU : INNA ANNA AMANNA. Please share...!

91 Comment for "KOREKSI ILMU : INNA ANNA AMANNA"

Qobiltu. Filbarokatil Al-fatehah saya haturkan kepada pengijazah.

Subhanallah, izinkan saya untuk mengamalkannya. Alhamdulillah.

TERIMAKASIH KPD MBAH RUDUMAN YG TELAH MEMBANTU KAMI SEKELUARGA. ATAS BANTUAN PESUGIHAN 3HARI DARI MBAH RUDUMAN SEKARANG HIDUP KAMI SUDAH BERUBAH YG DULUNYA SUSAH TERLILIT HUTANG.
SEKARANG KAMI SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG KAMI DI BANK BRI YG JUMLAHNYA 750JT DAN SISANYA AKAN KAMI BELIKAN RUMAH,MOBIL DAN MODAL USAHA.
TEMAN-TEMAN YG DALAM KESULITAN HUB MBAH RUDUMAN DI NOMOR 085394473161
RITUAL INI AMAN TANPA TUMBAL SUMPAH DEMI ALLAH SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA.
KAMI SEKELUARGA MENUCAPKAN BANYAK TERIMAKASIH KPD MBAH RUDUMAN.
SAKSI LAIN KLIK
http://sumsel.tribunnews.com/2013/09/24/ruduman-miliki-bank-gaib-berisi-uang-triliunan-rupiah-yang-tak-kasat-mata

Terimakasih ustad, ijin mengamalkannya.

This comment has been removed by a blog administrator. - Hapus

Ass izinkan sya mengamalkan nya ustadz.?

PERINGATAN , PENTING !!!
JANGAN PERCAYA DNG YNG NAMANYA MBAH RUDUMAN , DIA PENIPU ULUNG , SAYA SUDAH KENA TIPU SE BANYAK RP 13 JT. MRK SELALU MEMINTA DANA DAN DI TRANFER KE SERPONG . SAYA MASIH BANYAK LAGI DATA2 MRK .HATI2 MRK MASIH DLM PENCARIAN YNG BERWAJIB.

PERINGATAN , PENTING !!!
JANGAN PERCAYA DNG YNG NAMANYA MBAH RUDUMAN , DIA PENIPU ULUNG , SAYA SUDAH KENA TIPU SE BANYAK RP 13 JT. MRK SELALU MEMINTA DANA DAN DI TRANFER KE SERPONG . SAYA MASIH BANYAK LAGI DATA2 MRK .HATI2 MRK MASIH DLM PENCARIAN YNG BERWAJIB.

PERINGATAN , PENTING !!!
JANGAN PERCAYA DNG YNG NAMANYA MBAH RUDUMAN , DIA PENIPU ULUNG , SAYA SUDAH KENA TIPU SE BANYAK RP 13 JT. MRK SELALU MEMINTA DANA DAN DI TRANSFER KE SERPONG . SAYA MASIH BANYAK LAGI DATA2 MRK DAN. KAMI BERTANGGUNG JAWAB PENUH ATAS LAPORAN INI DNG BUKTI2 TRANSFERAN UANG DAN MASIH BANYAK LAGI SEBAGAI BUKTI NYATA .HATI2 MRK MASIH DLM PENCARIAN YNG BERWAJIB.

Qobiltu ijazatak,izin mengamalkan tad

Qobiltu. Filbarokatil Al-fatehah saya haturkan kepada pengijazah.

Bismilah, sy terima ijasahnya dg sempurna...smg mas edy sll dlm kebaikan dunia dan akhirat...amin

Saya Ibu Dian, sudah 5tahun setelah saya menikah namun saya belum punya momongan,
Saya udah berobat kemana-mana secara medis maupun tradisonal namun tidak membuahkan hasil,
Terakhir saya berobat tradisional di seseorang yang berpengalaman hanya melalui telpon/Hp : 0823-2710-2777 atas nama KI AGENG,
Awalnya saya ragu karena hanya melalui telpon tetapi dengan rasa penasaran saya coba hubungi nomor tersebut dan konsultasi,
ternyata KI AGENG mengusai beberapa Ilmu mistis diantaranya :
1.Santet/Teluh
2.Pelet
3.Pesugihan kekayaan
4.pengobatan tradisional segala jenis penyakit
5.Menghilangkan janin dalam kandungan
6.Junjung derajat
7.Meramal jodoh dan rezeki
8.Ilmu kekebalan.
Pada akhirnya saya di obati dari jarak jauh,
1bulan setelah saya di obati jarak jauh saya mulai mual dan sebagainya,
kemudian saya langsung periksa ke ahli kandungan setempat dan alhamdulillah hasilnya positif dan akhirnya saya memiliki seorang anak.

qobiltu mohon ijin tuk mengamalknnya pak ustad

Dengan biaya 500ribu perak aja , saya siap antar anda ke tempat juru kunci yang nyata bukan abal-abal/palsu/penipu/apalah-apalah.

khusus dan hanya bagi anda yang sudah benar benar telah frustasi dan gak tau lagi cara nya buat lunasin utang-utang anda yang harus segera anda lunasi atau udah kebelet buat dapetin modal tambahan buat usaha anda.


Silahkan hub saya di :0896 256 83840

NB : Syarat dan ketentuan berlaku.

qobiltu alpatehah............................

INFO PENTING !!!!

BAGI AGAN / AGANWATI YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” DAN AGAN / AGANWATI SUDAH SIAP UNTUK MERUBAH KONDISI KEHIDUPAN AGAN/AGANWATI DAN KELUARGA DENGAN JALAN PESUGIHAN, ANE SIAP ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.

PROSES ''1-2 JAM''. PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH ''DI TEMPAT'' AGAN / AGANWATI MELAKSANAKAN RITUAL NANTI.

BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG ''UANG AGAN / AGANWATI KEMBALI''. JADI AGAN / AGANWATI GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR AGAN / AGANWATI SENDIRI, KARNA UANG AGAN / AGANWATI GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN.

YANG PENTING AGAN / AGANWATI SIAPKAN AJA DULU ''BUKTI UTANG PIUTANG'' NYA TERUS SIAPKAN JUGA ''MENTAL DAN FISIKNYA''.
ANE JAMIN DEH ''SEJUTA %'' BERHASIL / GOALL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL(NIHIL).

LOKASI JAWA BARAT.

ANE CUMA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, SIAP KAYA, DAN SIAP DANA TEMPURNYA JUGA.
SILAHKAN TELEPON ANE : 082 317 933 933 / 0877 43 654 933 .

Qolbitu izin di amal kn dan alfateha

Bismillah.... Qobiltu mohon izin untuk mengamalkannya Insya Allah semoga bermanfaat dan berkah dan Alfatihah buat pak Ustad .

Izin mengamalkannya pak ustad , makasih :)

saya yanto dari bogor saya mau ucapkan trimakasih kepada Ki Ageng.
karena berkat bantuannya saya bisa hidup berkecukupan, Awalnya saya hanya pedagan kecil yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya coba menghubungi Ki Ageng, Awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Ki Ageng,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiridan memiliki usaha, berkat bantuan Ki Ageng saya bisa seperti ini,terimah kasih Ki Ageng...!! mau seperti sy silahkan langsung hub Ki Ageng di nmr 082327102777. ini kisah nyata saya, demi Allah saya tidak berbohong.

Saya ingin bertrima kasih pada KiJenggot Naga berkat bantuan beliau saya sudah di terima bekerja di salah satu perusahaan.
Anda di sakiti orang…???
Menyingkirkan lawan politik…???
Masalah karier…???
Masalah wanita…???
Masalah pria…???
Kesabaran ada batasnya…!!!
Saatnya dendam untuk dituntaskan…!!!
Gunakan jasa KI JENGGOT NAGA,semua dijamin beres dalam waktu singkat tidak lebih dari 3hari…!!!

Ilmu aki tidak akan terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun…!!!KHUSUS KONSULTASI HUB : 0823-7772-8957

Ini alam nyata,jadi nulis yg nyata2 aja

Bang/mba yg punya ilmu ngga usah lah nyebarin yg aneh2 toh klau mereka tanpa guru kan jg susah . Wassalam

IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!




IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!

Masukkan komentar Anda...mohon izin mengamalkn

Qobiltu mohon izin untuk mengamalkannya pa ustad fibarokati ayatul Qur'an semoga bermanfaat dunia dan akhirat

Qobiltu mohon izin untuk mengamalkannya pa ustad fibarokati ayatul Qur'an semoga bermanfaat dunia dan akhirat

Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kita
memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu Kelly

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

bu LINDAH DARI MALAYSIA
Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Surabaya
mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha
saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya.
Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang
dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong.
Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman
dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK SUGENG
yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan
Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.
setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!,
saya mendapatkan dana gaib sebesar 1,5 milyar dihadapan saya.
BERMINAT !!! HUB PAK SUGENG
TLP / 082-315-999-679
ATAU KLIK

http://www.pesugihan47.com

KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA










bu LINDAH DARI MALAYSIA
Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Surabaya
mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha
saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya.
Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang
dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong.
Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman
dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK SUGENG
yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan
Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.
setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!,
saya mendapatkan dana gaib sebesar 1,5 milyar dihadapan saya.
BERMINAT !!! HUB PAK SUGENG
TLP / 082-315-999-679
ATAU KLIK

http://www.pesugihan47.com

KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA








bu LINDAH DARI MALAYSIA
Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Surabaya
mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha
saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya.
Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang
dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong.
Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman
dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK SUGENG
yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan
Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.
setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!,
saya mendapatkan dana gaib sebesar 1,5 milyar dihadapan saya.
BERMINAT !!! HUB PAK SUGENG
TLP / 082-315-999-679
ATAU KLIK

http://www.pesugihan47.com

KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA






bu LINDAH DARI MALAYSIA
Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Surabaya
mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha
saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya.
Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang
dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong.
Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman
dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK SUGENG
yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan
Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.
setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!,
saya mendapatkan dana gaib sebesar 1,5 milyar dihadapan saya.
BERMINAT !!! HUB PAK SUGENG
TLP / 082-315-999-679
ATAU KLIK

http://www.pesugihan47.com

KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA

bu LINDAH DARI MALAYSIA
Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Surabaya
mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha
saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya.
Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang
dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong.
Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman
dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK SUGENG
yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan
Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.
setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!,
saya mendapatkan dana gaib sebesar 1,5 milyar dihadapan saya.
BERMINAT !!! HUB PAK SUGENG
TLP / 082-315-999-679
ATAU KLIK

http://www.pesugihan47.com

KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA










bu LINDAH DARI MALAYSIA
Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Surabaya
mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha
saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya.
Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang
dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong.
Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman
dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK SUGENG
yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan
Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.
setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!,
saya mendapatkan dana gaib sebesar 1,5 milyar dihadapan saya.
BERMINAT !!! HUB PAK SUGENG
TLP / 082-315-999-679
ATAU KLIK

http://www.pesugihan47.com

KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA








bu LINDAH DARI MALAYSIA
Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Surabaya
mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha
saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya.
Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang
dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong.
Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman
dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK SUGENG
yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan
Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.
setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!,
saya mendapatkan dana gaib sebesar 1,5 milyar dihadapan saya.
BERMINAT !!! HUB PAK SUGENG
TLP / 082-315-999-679
ATAU KLIK

http://www.pesugihan47.com

KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA






bu LINDAH DARI MALAYSIA
Yang kini menjadi pemilik beberapa Restoran ternama di Surabaya
mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha
saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya.
Sayapun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang
dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong.
Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman
dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn PAK SUGENG
yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan
Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.
setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!,
saya mendapatkan dana gaib sebesar 1,5 milyar dihadapan saya.
BERMINAT !!! HUB PAK SUGENG
TLP / 082-315-999-679
ATAU KLIK

http://www.pesugihan47.com

KAMI MEMBERIKAN BUKTI/ BUKAN JANJI, DAN MENJAMIN KEBERHASILAN ANDA

KISAH NYATA,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu hari saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anak anak ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah dibantu Mbah jenggot Akhirnya hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya menghubungi MBAH JENGGOT di No 085-298-880-302. Semua petunjuk MBAH saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
terimaksih MBAH JENGGOT saya tidak akan melupakan jasa MBAH. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB MBAH JENGGOT DI 085-298-880-302. (TANPA TUMBAL/AMAN).

saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
sempat saya putus asah dan secara kebetulan
saya buka FB ada seseorng berkomentar
tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
karna di malaysia ada pemasangan
jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
saya minta angka sama AKI NAWE
angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
terima kasih banyak AKI
kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
tak ada salahnya anda coba
karna prediksi AKI tidak perna meleset
saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan
















saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
sempat saya putus asah dan secara kebetulan
saya buka FB ada seseorng berkomentar
tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
karna di malaysia ada pemasangan
jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
saya minta angka sama AKI NAWE
angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
terima kasih banyak AKI
kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
tak ada salahnya anda coba
karna prediksi AKI tidak perna meleset
saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan
















Qobiltu mohon izin untuk amalkannya.


INFO PENTING !!!!!!!!!

MOHON FIKIRKAN MATANG-MATANG BAGI ANDA YANG INGIN MENCARI JALAN PINTAS DUNIAWI / HARTA / KEKAYAAN LEWAT JALUR PESUGIHAN BAIK DENGAN JALUR PUTIH ATAUPUN HITAM. KARNA TIDAK SEDIKIT ORANG YANG TELAH SAYA ANTAR MENGAKUI BAHWA SEBELUMNYA MERAKA BELUM PERNAH MEMBUKTIKAN KEBERHASILHAN SEPERTI DI TEMPAT ORANG TUA SAYA BAHKAN PROSES DI TEMPAT YANG PERNAH MEREKA DATANGI SEBELUMNYA BERBEDA JAUH DENGAN PROSES DI TEMPAT ORANG TUA SAYA. MEREKA JUGA MENGAKU PERNAH BAHKAN SERING MENJADI KORBAN TINDAK PENIPUAN DARI DUKUN PALSU DAN PARA MEDIATOR RECEHAN, YANG BERKEDOK BISA MEMBERIKAN KEKAYAAN YANG BERLIMPAH RUAH TAPI BUKTINYA NOL BESAR.

SAYA SARANKAN AGAR ANDA HATI-HATI DAN CERMATI KEMBALI,RASIONAL APA TIDAK KAH YANG MEREKA CERITAKAN ????????

BAGI ANDA YANG BERMINAT TERJUN KE JALUR PESUGIHAN INI, SAYA BISA MENJAMIN KEBERHASILAN SEJUTA PERSEN UNTUK ANDA SELAMA ANDA TIDAK LAHIR DI HARI "JUM'AT" DAN SELAMA ANDA MELAKSANAKAN PROSES RITUAL DI TEMPAT ORANG TUA SAYA, SAYA MINTA AGAR YANG ADA DI OTAK ANDA HANYA DUIT DAN DUIT JANGAN MEMIKIRKAN YANG LAIN TETAP KONSENTRASI PADA HAJAT ANDA DAN JANGAN TAKUT APAPUN.

BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG UANG MAHAR ANDA KEMBALI. JADI ANDA GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR ANDA SENDIRI, KARNA UANG ANDA GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN. JAMINAN UANG ANDA KEMBALI.

LOKASI TERGANTUNG JALUR YANG ANDA PILIH, KARNA SETIAP MANUSIA MEMILIKI KELEBIHAN MASING-MASING.

SAYA HANYA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, DAN SIAP DANA TEMPUR.
SILAHKAN TELEPON SAYA 082 317 933 933

Apakah Anda membutuhkan pinjaman Kami adalah sah dan menjamin pemberi pinjaman kredit. Kami adalah perusahaan dengan bantuan keuangan. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan penerima dapat diandalkan sebagai Kami akan senang untuk menawarkan Anda pinjaman Hubungi kami melalui Email: hammers.credit@gmail.com

Layanan yang diberikan meliputi

*Konsolidasi hutang
* Pinjaman Bisnis
*Pinjaman pribadi.
* Kredit Mobil
* Sewa Pinjam Rumah

Menulis kembali jika berminat dengan tingkat bunga kami 4% per tahun. Hubungi kami melalui Email: hammers.credit@gmail.com

Harap Catatan: Semua individu yang tertarik harus mengirimkan pesan ke email kami untuk respon mendesak dan rincian untuk mendapatkan pinjaman.

Salam Hormat.

Halo,
Saya Nurliana Novi saya ingin berbagi karya Allah yang baik dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi buruk di beberapa negara.
 Saat ini saya tinggal di jakarta di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya
Saya adalah korban dari penipuan pemberi pinjaman 4-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan bahwa teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN reliabl.
Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan internet di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapat pinjaman saya dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN Rp500.000.000 sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda, silakan hubungi ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN. menghubungi mereka melalui email:. (Elinajohnson22@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

Kami siap membantu orang yang membutuhkan pinjaman pada tingkat bunga rendah.

Aku Karen Mark, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? Saya telah didaftarkan dan disetujui perusahaan pinjaman oleh kerajaan Inggris untuk mengontrol lembaga keuangan. Aku memberikan pinjaman untuk lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, pada tingkat 2%. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank. Tidak memerlukan banyak dokumen. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: karenmarkfinancialloancompany@gmail.com
Kami akan memberikan kami yang terbaik.

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

Saya ingin semua orang membaca pesan ini dengan saksama. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dengan kreditur kreditur legit, saya telah menderita di tangan kreditor internet palsu di situs-situs tertentu, saya telah mengajukan beberapa perusahaan pinjaman di sini dan yang mereka lakukan hanyalah meminta saya untuk Pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Saya merasa sakit karena hutang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman agar bisa menghasilkan hutang yang lebih besar. Saya senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dialah yang memberi tahu saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN LOAN FIRM, dan saya mengajukan pinjaman sebesar 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, Saya pikir saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi saya sangat senang saat pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari setelah mendaftar. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan stabil secara finansial saat saya menulis pesan ini. Jadi jika ada di antara Anda yang mengajukan permohonan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di emailnya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman nyata, yang lain salah. Ikuti saja semua prosedur di Nicole Morgan dan saya jamin Anda akan mendapatkan pinjamannya, jadilah bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, hubungi ibu Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
Hubungi saya juga supaya saya bisa memberikan informasi lebih lanjut dan penjaga hadijaboften2@gmail.com
Terima kasih.

Halo,
Ini adalah kesempatan baru lagi, apakah Anda secara finansial turun? Apakah bisnis Anda menangis demi kebangunan rohani, apakah Anda mencari pinjaman di bank dan tangan pemberi pinjaman yang salah dan Anda di mana menolak? Tidak mencari lagi, Kami adalah kreditur yang dapat diandalkan dan kami memprakarsai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan untuk mendapatkan hak istimewa untuk memungkinkan mereka membangun bisnis mereka sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami melalui email: gloryloanfirm@gmail.com dan isi formulir di bawah ini.

DATA BORROWER
1) Nama Lengkap: ......... 2) Negara: ...... 3) Alamat: ......... 4) Jenis Kelamin: ..................
5) Status Perkawinan: ... ..... 6) Pekerjaan: .......... 7) Nomor Telepon: ........................... 8) Saat ini posisi di tempat kerja: .... ............ 9) bulanan ...... ...................
10) Durasi Pinjaman: ............... 11) Tujuan Pinjaman: ............... 12) Agama: ............
13) Tanggal lahir: ........................

Mohon melamar perusahaan yang sah, kesuksesan anda adalah tujuan kami.

Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIA. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

This comment has been removed by the author. - Hapus
This comment has been removed by the author. - Hapus

Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan pesugihan putih dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEUH di O823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

PONDOK KERAMAT
DATUK SALEMBAH
No.telfon : 085211211367
ALAMAT : JAKARTA BARAT.
Assalamualikum,wr,wb.
Dengan beberapa langkah dan solusi jitu yang DATUK SALEMBAH tawarkan, Insya allah segala masalah SAUDARA MUSLIM & NON MUSLIM di jamin bisa terselesaikan. Baik itu masalah EKONOMI, USAHA, BISNIS atau DAGANGAN dan masalah yang terjadi dalam HUBUNGAN RUMAH TANGGA saudara ( perselingkuhan dan K.D.R.T).
Solusi yang SALEMBAH tawarkan seperti :
- DANA GAIB : proses cepat aman tanpa resiko / tanpa tumbal dan cocok bagi saudara yang mengalami masalah kesulitan ekonomi, terlilit hutang ( Bank, Rentenir ) dan butuh modal usah, di jamin nyata dan asli.
- UNDIAN NOMER JITU : angka pasti dari singapura. Malaysia. Hongkong, Dan taiwan di JAMIN TEMBUS.
- AJIMAD KEREJEKIAN : cocok untuk saudara pengusaha, pebisnis dan pedagang yang mengalami masalah kebangkrutan. Insya allah dengan menggunakan perantara ajimad ini usaha, bisnis, dan dagangan anda akan lebih maju dan berkembang pesat karna ajimad ini berfungsi untuk mendatangkan rejeki dari segala penjuru.
-PELET PEMIKAT SUKMA : ajian pelet ini cocok bagi saudara yang mengalami masalah dalam hubungan suami istri sperti terjadinya PERSELINGKUHAN atau KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA. DI JAMIN TERBUKTI
MENYEDIAKAN JUGA :
- UANG BALIK ( ub)
- MENIKAH DENGAN JIN MUSLIM
- KHODDAM PENDAMPING.
Bagi saudara yang berminat silahkan konsultasikan langsung ke no.telefon DATUK SALEMBAH DI 085211211367 atau saudara juga bisa datang ke alamat yang sudah tertera. Trimakasih.
Wassalam www.dukunsantet777.blogspot.com

Halo semua,
Nama saya Paula pinto, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang Anda, saya mengajukan permohonan untuk Pinjaman sekitar $ 80.000 dari seorang wanita di Jerman dan saya kehilangan sekitar $ 10.035 tanpa mengambil pinjaman, mereka berkali-kali meminta biaya, saya membayar hampir $ 5.000 namun saya tidak mendapatkan pinjaman, ada yang menunjukkan kepada saya sekitar 2 kali Dari dua wanita yang berbeda di Filipina, saya harap saya akan bertemu orang yang tepat, tapi saya hanya berharap dan berdoa.

Tuhan jadilah kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman saya yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan atau kesulitan, jadi dia mengenalkan saya kepada Ibu Ana Michael, CEO GUESTAN TRUST LOAN, dan saya mengajukan $ 80.000 , Saya pikir itu adalah sebuah lelucon dan salah satu pengalaman pencurian yang saya alami sebelumnya tapi karena teman saya yang mengenalkan saya pada Nyonya ANA MICHAEL, saya harus mencobanya, yang saya lakukan dan akhirnya saya mendapatkan pinjaman saya lebih sedikit. Dari 24 jam hanya 2% dari suku bunga tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan karena membuat bisnis saya dilikuidasi dan membantu keluarga saya bertahan secara stong secara finansial.

Jadi saya menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
Nyonya Ana Michael melalui email: anamichaelguarantytrustloans@gmail.com

Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: paulapinto890@gmail.com

Sekali lagi terimakasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Kami adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan
Bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda melalui keuangan
Masalahnya, jika Anda mengalami kekacauan finansial dan membutuhkan dana
Memulai bisnis Anda sendiri atau Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar
Tagihan, memulai bisnis yang bagus atau Anda merasa sulit
Mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini melalui e-mail
Rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

 "Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja,
Anda disarankan untuk melengkapi dan mengembalikan rinciannya di bawah ini ..

Namamu: ______________________
Alamat Anda: ____________________
Negaramu: ____________________
Tugas Anda: __________________
Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________
Jangka waktu pinjaman: ____________________
Pendapatan bulanan: __________________
Nomor handphone: ________________
Apakah anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________
Jika Anda mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? ...

Bertindak cepat dan keluar dari tekanan finansial, kekacauan, dan tantangan
Hubungi REBECCA WILLIAMS LOAN FIRM hari ini melalui e-mail:
Rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk investasi yang lebih besar? Pinjaman untuk ekspansi usaha? Pinjaman untuk investasi baru? Pinjaman untuk melunasi hutang dan tagihan jangka panjang. Tidak mencari lagi, kami adalah kreditur dalam hubungannya dengan bank dan menjamin penawaran yang transparan, menawarkan pinjaman berbunga rendah, tanpa agunan. Kami di sini untuk menempatkan dan mengakhiri kemiskinan dan pengangguran, karena setiap orang memiliki / potensinya sendiri. Hubungi kami hari ini dan Anda akan menjadi salah satu pelanggan terhormat kami. Lindysmithloanfirm@gmail.com Terima kasih telah datang.

Halo, kami adalah HARTFORD FINANCIAL SERVICE, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan kesempatan waktu hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan uang kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 1,5%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami dapat diandalkan dan memberikan penerima bantuan dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: (hartfordfinancialservice@gmail.com)

APAKAH ANDA TERTARIK DALAM MEMENUHI PINJAMAN, PINJAMAN BISNIS ATAU UNTUK MEMBAYARKAN BILL ANDA. SEEK TIDAK ADA perusahaan pinjaman keuangan Harrison yang lebih baik, MS, AS MUNGKIN UNTUK MEMBERIKAN ANDA APA YANG ANDA INGINKAN. KAMI ADALAH PERUSAHAAN PINJAMAN YANG TERDAFTAR DAN BERSERTIFIKAT. KAMI MENAWARKAN PINJAMAN JANGKA PANJANG DAN JANGKA PANJANG. KAMI MEMILIKI BANYAK INDUSTRI BANYAK KEMBALI KE KEHIDUPAN DAN KITA KEMBALI IDE BISNIS YANG BAIK DENGAN MENYEDIAKAN DANA UNTUK MEREKA MULAI. KAMI MEMILIKI JARINGAN INVESTOR YANG BERSEDIA UNTUK MENYEDIAKAN DANA UNTUK APA SAJA BAGI PERUSAHAAN DAN INDIVIDU PADA TARIF RENDAH DAN 2% TARIF TERJANGKAU. ANDA TIDAK MEMBUTUHKAN JAMINAN APAPUN UNTUK PINJAMAN ANDA JIKA TERTARIK ANDA DAPAT MENGHUBUNGI KAMI VIA E-MAIL DI pearlharrison8p@gmail.com DENGAN INFO INI


APLIKASI DATA



1) Nama:

2) Negara:

3) Alamat:

4) Negara:

5) Jenis Kelamin:

6) Tanggal Lahir:
 
7) Agama:
                    
8) Status perkawinan:

9) Pekerjaan:

10) Nomor Telepon:

11) Posisi saat bekerja:

12) penghasilan bulanan:

13) Diperlukan jumlah pinjaman:

14) Durasi pinjaman:

15) Tujuan pinjaman:

16) Sudahkah anda melamar sebelumnya:

Terima kasih.

Halo

Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan jumlah yang Anda butuhkan (Annisa Ahmad) ke sini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami menginvestasikan Di properti, proyek / bisnis dan juga menawarkan semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah anda ditolak oleh bank lain atau kreditor? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga terjangkau, kami juga membutuhkan layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui email di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
Email: annisaahmadlaoncompany@gmail.com

Halo

Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan jumlah yang Anda butuhkan (Annisa Ahmad) ke sini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami menginvestasikan Di properti, proyek / bisnis dan juga menawarkan semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah anda ditolak oleh bank lain atau kreditor? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga terjangkau, kami juga membutuhkan layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui email di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
Email: annisaahmadlaoncompany@gmail.com

Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga seluruh ASIA, nama saya adalah Ibu Nurliana Novi, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini mengenai platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah mendukung saya melalui ibu Nyonya Elina yang baik

 Setelah beberapa saat mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, maka saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan kehilangan Rp 15.000.000 dengan pinjaman pinjaman yang berbeda.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Nyonya Elina, pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya memintaku untuk melamar dari Ibu Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian Dan menghubungi Mrs. Elina.

Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan sehubungan dengan pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman. Transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya sehingga akun saya dikreditkan sebesar Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doaku dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.


Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina karena telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian tentang kehidupan sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

Halo saya (Angga Maria), yang mengatakan bahwa tidak ada ALLAH dia berbohong karena saya adalah kesaksian hidup / seumur hidup bagi bangsaku di indonesia dan di negara-negara Asia lainnya di dunia,

 Saat ini saya tidak banyak bicara tapi saya akan saran anda, anda mencobanya untuk diri anda. Saat ini saya tinggal di indonesia bersama keluarga saya, kami berusaha membuat bisnis sendiri hari ini dan suami saya hidup dengan baik, jadi Pukul 24 saya di rumah bersama anak-anak saya ketika saya menerima telepon bahwa suami saya mengalami kecelakaan sehingga saya perlu mengakui sejumlah uang untuk operasi yang harus dia lakukan / saya pergi ke bank uang yang kami dapatkan, saya memberikannya kepada mereka tapi Uang itu tidak cukup saya pergi untuk meminjam tapi tetap saja saya banyak dia.

Jadi tidak mudah dengan saya dan ketiga anak saya, saya masuk ke dalam pencarian pemberi pinjaman online Saya adalah korban dari beberapa kreditur penipuan saya adalah seorang yang dilarang di bank dan ditangkap oleh orang-orang yang saya sendiri / saya masuk penjara selama 2 bulan ketika saya datang Kembali seorang teman saya bercerita tentang ibu pemberi pinjaman ini (Annisa Ahmad) tapi saya menghentikannya untuk memberi tahu saya dan dia terus memberi tahu saya dan dia meyakinkan saya bahwa jika mereka tidak memberi saya pinjaman bahwa dia akan membayar biaya apapun yang saya miliki Gunakan sejauh ini saya mencobanya dan saya melamar pinjaman yang harus dipinjam ibu sebesar Rp450.000.000,00 sangat mudah dalam 48 jam yang saya isi. Rincian saya saya mendapat pinjaman saya, jadi saya yang mengatakan untuk membagikan kebaikan ALLAH Bekerja dan ALLAH akan memberkati ibu (Annisa Ahmad) atas bantuannya jadi tolong jika Anda mencari pinjaman, dan pemberi pinjaman yang benar tidak perlu disesat / sehingga Anda tidak akan scammed semua yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi (annisaahmadlaoncompany @ Gmail.com) Anda juga bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan tentang cara melakukannya (anggamaria60@gmail.com)

Saya membawa kabar baik untuk Anda semua warga negara indonesia saya di platform ini, Tuhan telah benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya bertahan sejak bulan Mei 2017, kesaksian dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
Nama saya Y Sigit Wijatmaka, seorang katolik dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga seorang penasehat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, saya dan istri saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua hal ini. Platform yang sedang membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus agar berhati-hati karena internet dan blog ini penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan scam yang hanya ada di sini untuk merobek uang Anda dengan susah payah.

Saya dan istri saya yang dapat Anda lihat di foto profil saya dalam hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman secara online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari syngapore yang pada bulan desember 2016, dan kami ditipu oleh Pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar 55 juta ke perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua Biaya yang kami bayar, kami tidak mendapatkan pinjaman dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan .

Jadi, Tuhan baik sekali, kami berdoa dan agar Tuhan mengarahkan kami ke seorang pembantu dan pada hari yang setia 20 Mei 2017 ini, saya sedang browsing internet saat saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat email : Setyaningsihnovi1990@gmail.com
Siapa dari kota megalang, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan finansialnya melalui perusahaan pinjaman dia meminta saya untuk menghubungi ibu Emiliana dan dia mengenalkan saya kepada ibu Emiliana dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu Emiliana oleh
 Menghubungi dan dia mendapat pinjaman dari Ibu Emiliana yang merupakan pemilik organisasi peminjaman global, kemudian saya menghubungi Novi setyaningsih untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Emiliana jika dia benar-benar mendapat pinjaman dari Ibu Emiliana dan dia menjawab ya dan tunjukkan bukti pinjamannya Transfer dan saya percaya dan saya memutuskan untuk menghubungi ibu emiliana dan saya mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan setelah mengajukan permintaan permohonan pinjaman saya, maka pinjaman saya disetujui dan saya hanya meminta untuk mendapatkan sertifikat lisensi pinjaman saya dan setelah itu pinjaman saya Disetujui dan mengejutkan saya. Dia mentransfer pinjaman saya sebesar Rp1.000.000.000 ke rekening bank saya dengan tingkat bunga 2% dan bahkan tanpa agunan, tanpa penjamin
Jadi saya ingin saran sesama warga indonesia saya yang mencari pinjaman asli untuk menghubungi ibu emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com

Dia adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman asli di platform ini dan di blog ini, dia adalah ibu yang baik hati, Anda juga bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang ibu Emiliana melalui email saya: swijatmaka02@gmail.com

Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas pembacaan kesaksian dan kabar baik saya
Tuhan memberkati kalian semua!

Saya membawa kabar baik untuk Anda semua warga negara indonesia saya di platform ini, Tuhan telah benar-benar setia kepada saya dan seluruh rumah saya bertahan sejak bulan Mei 2017, kesaksian dan kabar baik saya berjalan seperti ini,
Nama saya Y Sigit Wijatmaka, seorang katolik dalam agama dan saya berasal dari kota Serang indonesia, dengan alamat saya di bawah ini:
Jl. Azalea 6 No. 65 Taman Lembah Hijau Lippo Cikarang, RT 005 / RW 007 Serang, saya seorang pemasar dan juga seorang penasehat bisnis di perusahaan tempat saya bekerja, saya dan istri saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua hal ini. Platform yang sedang membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus agar berhati-hati karena internet dan blog ini penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan scam yang hanya ada di sini untuk merobek uang Anda dengan susah payah.

Saya dan istri saya yang dapat Anda lihat di foto profil saya dalam hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman secara online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari syngapore yang pada bulan desember 2016, dan kami ditipu oleh Pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar 55 juta ke perusahaan pinjaman palsu di syngapore karena kami mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan dengan semua Biaya yang kami bayar, kami tidak mendapatkan pinjaman dan saya dan istri saya sangat frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan .

Jadi, Tuhan baik sekali, kami berdoa dan agar Tuhan mengarahkan kami ke seorang pembantu dan pada hari yang setia 20 Mei 2017 ini, saya sedang browsing internet saat saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita indonesia dengan nama Novi Setyaningsih dengan alamat email : Setyaningsihnovi1990@gmail.com
Siapa dari kota megalang, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan finansialnya melalui perusahaan pinjaman dia meminta saya untuk menghubungi ibu Emiliana dan dia mengenalkan saya kepada ibu Emiliana dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu Emiliana oleh
 Menghubungi dan dia mendapat pinjaman dari Ibu Emiliana yang merupakan pemilik organisasi peminjaman global, kemudian saya menghubungi Novi setyaningsih untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Emiliana jika dia benar-benar mendapat pinjaman dari Ibu Emiliana dan dia menjawab ya dan tunjukkan bukti pinjamannya Transfer dan saya percaya dan saya memutuskan untuk menghubungi ibu emiliana dan saya mengajukan pinjaman sebesar 1 miliar dan setelah mengajukan permintaan permohonan pinjaman saya, maka pinjaman saya disetujui dan saya hanya meminta untuk mendapatkan sertifikat lisensi pinjaman saya dan setelah itu pinjaman saya Disetujui dan mengejutkan saya. Dia mentransfer pinjaman saya sebesar Rp1.000.000.000 ke rekening bank saya dengan tingkat bunga 2% dan bahkan tanpa agunan, tanpa penjamin
Jadi saya ingin saran sesama warga indonesia saya yang mencari pinjaman asli untuk menghubungi ibu emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com

Dia adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman asli di platform ini dan di blog ini, dia adalah ibu yang baik hati, Anda juga bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang ibu Emiliana melalui email saya: swijatmaka02@gmail.com

Catatan: satu kata sudah cukup untuk orang bijak dan terima kasih banyak atas pembacaan kesaksian dan kabar baik saya
Tuhan memberkati kalian semua!

Selamat siang

ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL: globalfundfoundation9@gmail.com
BBM: D8633B93

Selamat siang

ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL: globalfundfoundation9@gmail.com
BBM: D8633B93

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada mereka yang membutuhkan bantuan keuangan segera, dan mereka yang telah ditolak mendapat kredit dari sana karena jumlah kredit yang rendah, pinjaman usaha, Pinjaman Pendidikan, pinjaman mobil, pinjaman rumah, pinjaman perusahaan (dll), atau untuk membayar hutang atau tagihan buruk mereka, atau siapa yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, Perusahaan Pinjaman Nyata yang dapat diandalkan untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga sangat rendah sebesar 2% telah mengakhiri semua masalah keuangan Anda untuk sekali dan selamanya, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami. melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu. kelly
KELLYWOODLOANFIRMLTD
kellywoodloanfirm@gmail.com

Selamat siang

ONE BILLION RISING FUND menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dan tanpa cek kredit, kami menawarkan berbagai jenis pinjaman atas kepuasan Anda dan tidak memerlukan pinjaman dari kami.

Pinjaman pribadi,
Pinjaman konsolidasi hutang,
Modal usaha,
Pinjaman usaha,
Pinjaman pendidikan,
Pinjaman rumah dan banyak lagi

Namun, metode kami, menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan jumlah pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu. Ini memberi Anda kesempatan nyata untuk mendapatkan dana yang Anda butuhkan! jika berminat hubungi: onebillionrisingfund@gmail.com
BBM: D8E814FC

Terima kasih ilmu pembungkam nya , mohon izin pengunaanya ya .

qobiltu izin mengamalkan nya guru

Qobiltu...mohon izin untuk megamalkan tuan guru

Back To Top